GamesTips & Trik

Cara Selesaikan Rift Fixing Secara Instant di Ragnarok Mobile Eternal Love

Halo sobat SurgaTekno, pasti diantara kamu masih bingung nih gimana cara menyelesaikan Rift Fixing dengan cepat dan mudah. Tentunya kita semua sudah tahu setiap hari kita hanya bisa menyelesaikan 5 kali Rift Fixing, namun sering kali kita gagal dalam menyelesaikannya Rift Fixing tersebut karena monsternya terlalu kuat untuk team party kita. Namun jangan salah dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana sih menyelesaikan Rift Fixing secara cepat dan mudah.

Pastikan kamu mempunyai item “Adventure Meatball”

Adventure Meatball bisa didapatkan dari Pet kita, semakin lama kita bersama dengan Pet kita semakin banyak pula Adventure Meatball yang kita dapatkan dalam interval waktu tertentu.

Pilih Lokasi Rift Fixing Tersulit atau Dengan Dropan Terbagus

Pastikan kamu memilih lokasi Rift Fixing tersulit atau dengan hadiah dropan terbagus, kenapa?. Karena jika kamu ingin menyelesaikan Rift Fixing secara instant, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengalahkan semua monster yang keluar dari Rift Fixing. Dengan hanya 1 kali klik item saja semua monster Rift Fixing akan mati dengan sendirinya dan kamu hanya tinggal mengambil semua hadiahnya.

Pilih Item Purification Tergantung Lokasi Rift Fixing Kamu

Setelah kamu menentukan lokasi untuk Rift Fixing beserta party-mu. Selanjutnya tinggal memilih item Purification tergantung lokasi Rift Fixing yang sudah kamu tetapkan, pastikan kamu membeli 5 item tersebut untuk menyelesaikan 5 kali Rift Fixing.

Pilih Menu Instant Untuk Menyelesaikan Rift Fixing Secara Cepat

Setelah kamu membeli item yang tepat dengan lokasi Time Rift mu, langkah selanjutnya adalah memilih tombol/menu Instant untuk langsung menyelesaikan Rift Fixing Secara Cepat.

Begitulah langkah-langkah untuk menyelesaikan Rift Fixing atau Time Rift Secara Instant beserta teman se-party mu di Ragnarok Mobile Eternal Love.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker