GamesTips & Trik

Cara Setting Grafik Game PES Mobile 2019 Android dan iOS

Hai brosis, balik lagi nih sama saya di Surga Tekno. Kali ini saya mau kasih tau tutorial cara setting grafik di game pes mobile 2019. Game Pro Evolution Soccer ini memang sudah hadir di mobile sejak 2017 (kayaknya) dan sekarang sudah sampai update pada tahun 2019 di bulan Desember tahun lalu.

Memang secara spesifikasi game pes mobile 2019 ini lebih berat dibanding versi sebelumnya. Jadi siap-siap ganti smartphone atau gadget deh kalau mau nyaman bermain game ini.

Karena banyak user yang mengeluh sering lag ketika bermain game pes mobile 2019 ini apalagi saat awal pertandingan dimulai. Karena memang pihak Konami memberikan update pada grafik pes mobile di tahun ini. Di dalam game pun juga kualitas grafik menjadi lebih bagus dari tahun 2019.

Lalu kalau lag gimana ? Itu sudah wajar apabila saat bermain kita mengalami lag. Tapi tenang tidak harus ganti smartphone kok. Ada beberapa cara yang bisa mengatasi lag tersebut. Salah satu cara mengatasi lag pes mobile 2019 ini adalah dengan menurunkan kualitas grafiknya.

Itulah hal yang akan saya share ke kalian mengenai cara mengatur settingan grafik di pes mobile 2019 ini. Caranya sih sangat mudah sekali. Dan akan saya jelaskan menggunakan gambar agar brosis tidak bingung ya.

Cara Setting Grafik Game PES Mobile 2019 Disertai Gambar

  1. Pertama jalankan game PES Mobile 2019 terlebih dahulu.
    membuka pengaturan game pes mobile 2019
    membuka pengaturan game pes mobile 2019
  2. Jika sudah pada layar utama (terlihat gambar Couthinho). Pilih tombol menu yang ada di pojok kanan bawah. Lihat gambar dibawah ini:
    membuka pengaturan game pes mobile 2019
    membuka pengaturan game pes mobile 2019
  3. Kemudian pilih menu “Video Settings“.
  4. Lalu akan ada menu untuk mengatur kualitas grafik game pes mobile 2019 ini. Silahkan kalian atur sesuai spesifikasi smartphone dan gagdet kalian.
    mengatur kualitas grafik game pes 2019 mobile
    mengatur kualitas grafik game pes 2019 mobile
  5. Jika smartphone dan gagdet kalian hanya memiliki RAM 2GB silahkan setting ke Low + 30 fps. Tapi jika smartphone kalian memiliki RAM diatas 2GB silahkan pilih Standard atau High.
  6. Silahkan tap pada menu “Graphics” untuk mengatur kualitas grafik. Dan tap pada graphics yang diinginkan jika sudah silahkan “Back“.
    atur kualitas grafik game pes 2019 mobile
    atur kualitas grafik game pes 2019 mobile
  7. Untuk mengatur fps, silahkan tap menu “FPS” dan pilih frame rate yang kalian inginkan. Apakah 30 atau 60 fps. Kemudian tap dan jika sudah silahkan pilih “Back“.
    atur fps game pes 2019 mobile
    atur fps game pes 2019 mobile
  8. Disini kalian sudah selesai mengatur grafik game pes mobile 2019.
  9. Kemudian silahkan kembali ke layar utama.
  10. Dan sekarang kalian sudah siap memainkan game PES Mobile 2019 ini.

Gimana apakah sudah merasakan bedanya ? Jika kalian masih merasakan lag saat bermain tidak ada salahnya kalian menginstall aplikasi game booster di smartphone Android atau iOS kalian.

Karena sedikit banyak aplikasi tersebut akan membantu mengoptimalkan kinerja smartphone kalian.

So tunggu apalagi mainkan gamenya sekarang.

 

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker