Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Translate Aksara Bali

Semua suku yang ada di Indonesia punya bahasannya masing-masing. tak terkecuali suku Bali yang sangat terkenal dengan budayanya.

Bahasa Bali adalah warisan nenek moyang yang wajib sekali untuk dilestarikan. Maka dari itu tidak heran jika Bahasa Bali menjadi salah satu mata pelajaran wajib untuk para pelajar di Bali.

Bahasa Bali tidak hanya banyak dipelajari oleh para pelajar saja. Tapi wisatawan asal luar negeri juga banyak yang tertarik untuk menguasai Bahasa suku asli penghuni Pulau Dewata ini.

Bahasa Bali bisa dituliskan dengan sistem penulisan Alfabet. Selain itu, bahasa yang digunakan oleh 3,3 juta orang ini juga bisa dituliskan dengan format aksara Bali.

Apakah kamu sedang belajar Aksara Bali? Jika demikian. Harusnya kamu berbahagia, karena sekarang ada aplikasi translate Aksara Bali yang bisa memudahkan kamu.

Aksara Bali Translator by Kompiwin

Tool translate Aksara Bali ini berbasis website, untuk menggunakannya kamu hanya memerlukan aplikasi browser saja, tidak perlu lagi aplikasi khusus yang hanya akan memenuhi penyimpanan smartphone kamu.

Translator Aksara Bali ini bisa digunakan untuk mentranslate kalimat dalam tulisan latin ke aksara Bali atau sebaliknya.

Kamu bisa menggunakan penerjemah Aksara Bali buatan Kompiwin ini dengan berbagai perangkat entah itu smartphone, tablet, PC dan laptop  serta jenis perangkat lain yang bisa mengakses internet.


Cara Translate Aksara Bali

Menerjemahkan Aksara Bali ke latin atau sebaliknya dengan aplikasi berbasis website ini sangatlah mudah. Jika kamu belum pernah melakukannya, cobalah untuk menyimak tutorial berikut ini:

  1. Pertama, kamu harus membuka aplikasi Browser yang ada di smartphone atau PC.
  2. Lalu, kamu harus mengunjungi Translator Aksara Bali yang dibuat oleh Tim Kompiwin.
  3. Setelah itu, kamu harus mengklik “Pilih Bahasa”, lalu pilihlah salah satu diantara Aksara Bali atau latin sesuai dengan kalimat yang ingin diterjemahkan.langkah pertama - cara translate aksara bali
  4. Ketikkan kata-kata atau kalimat yang ingin kamu terjemahkan, kemudian langsung saja klik “Translate sekarang”.langkah kedua - cara translate aksara bali
  5. Silahkan scroll ke bawah, lalu kamu bisa melihat hasil terjemahannya.langkah terakhir - cara translate aksara bali
  6. Selesai, mudah sekali bukan?

Akhir Kata

Seperti itulah cara menerjemahkan Aksara Bali yang menjadi bahasan artikel kali ini. Terimakasih banyak sudah menyempatkan diri untuk membaca, Semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.