Tips & Trik

Cara Ubah Tampilan Realme menjadi Iphone

Banyak orang yang ingin mengubah tampilan smartphone android mereka menjadi iphone. Sebenarnya apa sih yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan tersebut ?

Untuk mengubah tampilan tersebut sebenarnya sangat mudah, kita tinggal mencari tema iphone untuk ponsel android kita. Dan dalam sekejap, tampilan android berubah menjadi iphone. Keren bukan ?

Dan untuk kesempatan ini, kami akan membagikan cara ubah tampilan realme menjadi iphone dengan menggunakan Tema IOS 12 untuk HP Realme.

Tema IOS 12 Realme ini memiliki tampilan yang sama persis dengan tampilan tema ios aslinya. Dan untuk pembuatnya kami sangat berterima kasih untuk author tema ini. Karena di tema ini tidak dicantumkan nama authornya, jadi kepada siapapun yang membuat tema IOS 12 Realme ini, salam kami semua untuk anda.

Jika kalian pengguna smartphone Oppo kalian juga bisa menggunakan tema ini. Alasannya sederhana karena Oppo dan Realme sama-sama menggunakan ColorOS. Dan pengguna Oppo tentu juga bisa menggunakannya.

Dan untuk cara memasang tema ios 12 di hp realme ini sangatlah mudah, kalian tinggal ikuti langkah-langkahnya secara urut:

Cara Memasang Tema IOS 12 di HP Realme

  1. Pertama-tama pastikan di smartphone Realme kalian sudah terinstall aplikasi Theme Store. Jika belum silahkan install dan ikuti langkah-langkahnya di cara install theme store di hp realme.
  2. Kemudian unduh file tema ios 12 realme diatas dan pindahkan ke memori internal kalian.
  3. Kemudian buka file manager dan cari file tema tersebut di memori internal.
  4. Selanjutnya klik pada file “Tema IOS 12” tersebut dan secara otomatis kalian masuk ke aplikasi “Theme Store“.
  5. Selanjutnya tinggal klik “Pasang Tema” dan tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  6. Dan sekarang tampilan smartphone realme kalian sudah berubah menjadi iphone.
  7. Selesai.
  8. Selamat mencoba ya.

Baca Juga: 2 Cara Reset HP Realme Semua Tipe 100% Work

Demikianlah tutorial cara mengubah tampilan hp realme menjadi iphone dengan tema ios 12. Mudah bukan ? Jika kalian masih kebingungan silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga tutorial diatas bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker