Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Upgrade Pemain DLS 2022 dengan Cepat

Diskon Shopee

´╗┐Ikuti Cara Upgrade Pemain DLS 2022 dengan Cepat berikut ini supaya pemain bisa menjadi baja hitam dan klub mu tidak bisa terkalahkan.

DLS 2022 adalah sebuah game sepakbola yang seru banget untuk dimainkan. Kamu bisa memainkan game ini dengan HP Android dan juga iOS.

Pada game DLS 2022 ini kamu akan ditantang untuk mengembangkan klub sepakbola hingga jadi yang terkuat dan tidak terkalahkan.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan agar klub bola yang kamu mainkan di DLS 2022 jadi kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh setiap lawan yang datang menantang.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendatangkan pemain sepakbola ternama dengan rating yang sangat tinggi.

Akan tetapi, bakal percuma rasanya jika kamu tidak memanfaatkan potensi maksimal dari pemain Legendary yang kamu datangkan.

Seperti yang diketahui, DLS 2022 menyertakan sebuah fitur yang bisa memungkinkan kamu untuk mengupgrade kemampuan pemain bola yang tergabung dengan klub milikmu.

Agar semua potensi yang dimiliki oleh pemain sepakbola bisa muncul, kamu harus melakukan upgrade pemain hingga maksimal atau biasa disebut dengan Baja Hitam.

FYI Pemain baja hitam adalah sebutan bagi seorang pemain dengan kemampuan max di game DLS 2022. Biasanya pemain baja hitam latar belakangnya berwarna hitam dengan icon bintang melingkar.

Berhubung fiturnya sudah disediakan langsung oleh pengembang, cara untuk mengupgrade pemain di DLS 2022 sangatlah mudah, setiap players DLS 2022 pasti sudah hafal betul seperti apa caranya.

Tapi perlu kesabaran dan ketelatenan untuk melakukan nya. Karena kita memerlukan banyak Diamond, selain itu proses upgrade dilakukan secara acak.

Cara Upgrade Pemain DLS 2022 dengan Cepat

Dibawah ini SurgaTekno akan memberikan sedikit Tips bagaimana cara untuk mengupgrade pemain DLS 2022 dengan cepat, harap disimak dengan seksama:

1. Mengumpulkan Banyak Diamond

Seperti yang diketahui, mengupgrade pemain di DLS 2022 memerlukan Diamond dengan jumlah yang bervariasi tergantung pada coach yang kita gunakan.

Untuk mendapatkan Diamond, kamu bisa melakukan top up terlebih dahulu melalui Google Play, minimarket atau konter yang menjual atau menyediakan jasa top up DLS 2022.

Kabar baik untuk kamu yang masih belum memiliki dana untuk melakukan top-up. Karena ternyata ada cara mendapatkan Diamond tanpa perlu merogoh kocek alias gratis.

Untuk mendapatkan Diamond gratis, kamu haru rajin-rajin main DLS 2022 entah itu memainkan mode karier atau Dream Live. Semakin sering kamu mendapatkan gelar juara, semakin banyak juga Diamond yang bisa kamu dapatkan.

Diamond juga bisa kita dapatkan secara gratis dengan cara menyelesaikan challenge harian serta cara lain yang sudah dibahas sebelumnya di artikel Cara mendapatkan Diamond gratis di DLS 2022.


2. Mengupgrade Fasilitas Training

Bukan pemain saja yang bisa kamu upgrade, tapi ada beberapa fasilitas pendukung yang juga sangat bermanfaat jika kamu upgrade, contohnya seperti training.

Seperti namanya, fasilitas ini bisa membantu kita untuk mendapatkan coach dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya. Selain lebih irit Diamond, kita juga bisa meningkatkan kemampuan pemain lebih cepat.

Setiap kali mengupgrade training kita juga bisa mendapatkan formasi tambahan. Agar hasilnya maksimal, silahkan upgrade hingga level 5 ya.


3. Membeli Pemain Legendary

Tak bisa dipungkiri, mendapatkan Koin lebih mudah dibandingkan dengan mendapatkan Diamond. Walaupun terdengar kurang mengenakkan, kamu tetap bisa memanfaatkan kondisi ini untuk mengupgrade pemain.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendatangkan atau merekrut pemain Legendary atau baja kuning terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan pemain Legendary baru, kamu bisa langsung merelease nya. Setelah itu kamu akan mendapatkan coach yang bisa digunakan untuk mengupgrade pemain.

Sebenarnya kamu nggak wajib mendatangkan pemain rare, cara ini juga bisa dilakukan dengan pemain common dam juga pemain rare.


4. Lakukan Dengan Konsisten

Bakal membanggakan sekali rasanya jika semua pemain yang kita miliki berhasil diupgrade hingga max semua. Lakukanlah semua tips yang ada dalam artikel ini dengan konsisten ya.


Akhir Kata

Seperti itulah beberapa cara jitu yang harus kamu lakukan untuk mengupgrade players DLS 2022 dengan cepat hingga berubah menjadi baja hitam. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.