Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Fungsi Scout dan Agent di DLS 2022

Diskon Shopee

Mau merekrut pemain di Dream League Soccer 2022? Ketahui dahulu penjelasan tentang Fungsi Scout dan Agent DLS 2022 berikut ini.

DLS 2022 adalah salah satu game sepakbola terpopuler saat ini. Game yang sudah cukup lama dirilis ini bisa dimainkan dengan HP Android dan juga iOS.

Game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini menyajikan permainan game sepakbola modern, dimana kamu harus main bola sekaligus mengembangkan sebuah klub sepakbola profesional layaknya di Dunia nyata.

Supaya klub sepakbola yang kamu kelola bisa kuat dan meraih banyak prestasi, kamu harus mendatangkan pemain sepakbola berkualitas.

Tidaklah sulit untuk mendatangkan pemain sepakbola, karena pihak DLS sudah menyediakan beberapa fitur yang bisa membantu kita, seperti fitur Scout dan juga Agent.

Kamu yang sudah lama main DLS 2022 pasti sudah mengetahui seperti apa fungsi, perbedaan dan cara menggunakan dua fitur yang bisa membantu untuk merekrut pemain ini.

Fungsi Scout dan Agent DLS 2022

Dibawah ini, saya akan menjelaskan seperti apa fungsi dari Scout dan juga agent yang ada dalam game Dream League soccer 2022, silahkan disimak dengan seksama.

1. Fungsi Scout

fungsi Scout DLS 2022

Dalam dunia sepakbola, Scout adalah pemandu bakat yang bertugas untuk menemukan talenta-talenta muda berbakat yang bisa berkembang menjadi pemain top.

Kamu juga bisa menggunakan Scout di game Di DLS 2022. Scout dalam game ini akan membantu kamu untuk menemukan pemain common, rare dan juga Legendary.

Di Dream League soccer 2022 ada tiga jenis Scout. Setiap Scout memiliki kemampuannya tersendiri, semakin mahal harganya kamu makin berpotensi untuk mendapatkan pemain Legendary.

Harga sewa Scout tidak termasuk dalam biaya transfer pemain ya, jadi kamu perlu merogoh kocek tambahan untuk merekrut pemain yang muncul.


2. Fungsi Agent

fungsi agent DLS 2022

Kamu yang suka sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan agent. Selain bisa ditemukan di dunia nyata, Agent juga bisa ditemukan di game DLS 2022.

Berbeda dengan Scout, kamu perlu melakukan pembayaran dengan Diamond untuk menggunakan jasa dari agent di game DLS 2022.

Agent di game DLS 2022 terdiri dari 3 macam, Setiap agent memiliki kemampuan tersendiri. Jika kamu menggunakan Agent termahal, peluangmu untuk mendapatkan pemain berkualitas tinggi lebih besar.

Perlu diketahui juga bahwa, diamond yang dikeluarkan untuk jasa agent sudah termasuk biaya perekrutan pemain.

Jadi kamu tidak perlu lagi merogoh koin, untuk menggaet pemain yang kamu inginkan.


Akhir Kata

Seperti itulah kiranya fungsi dari Scout dan agent dalam game DLS 2022. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu, terimakasih sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.