Tips & Trik

Ingin Mendapatkan Banyak Like di Status FB Anda? Ikuti Tips-Tips Jitu Ini!

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan media sosial Facebook atau biasa disingkat FB, bukan? Sebagai salah satu medsos yang paling populer di dunia, tentu masyarakat Indonesia tidak ingin ketinggalan menggunakannya. Hampir setiap kesempatan waktunya, mereka memposting status berupa tulisan, foto, atau video agar orang lain tertarik pada postingannya.

Hampir semua penggunanya ingin hasil postingannya mendapatkan banyak like. Tapi untuk mendapatkan banyak like sebenarnya tidaklah mudah. Anda harus mengikuti tips-tips di bawah ini agar postingan Anda banyak yang menyukainya.

1. Cari Tahu Waktu yang Tepat Mempostingnya

Saat Anda ingin memposting sesuatu, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu kapan waktu yang tepat untuk posting. Pastinya Anda perlu mencari tahu kapan pengikut atau teman Anda aktif menggunakan FB.

Caranya yang paling mudah yaitu memperkirakan waktu terbaiknya. Kalau Anda posting di atas waktu tengah malam, tentu tidak akan ada banyak yang melihat postingan Anda. Berbeda jika Anda melakukannya di waktu istirahat, seperti antara jam 7 hingga jam 9 malam. Pasti akan ada banyak yang menyukai postingan Anda nantinya.

2. Pasang Foto atau Video Yang Bagus

Anda yang suka memposting foto atau video, pastikan hasilnya sudah bagus dan menarik. Dengan hasilnya yang menarik, tentu teman atau pengikut Anda akan tertarik untuk menyukai postingan Anda. Karena itulah, pastikan hasil fiti atau videonya harus yang jelas dan gunakan cukup pencahayaan.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, sebaiknya Anda memakai kamera yang memiliki resolusi yang bagus dan dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni.

3. Jangan Membuat Status Yang Panjang

Tidak semua orang menyukai membaca status yang panjang-panjang, karena banyak yang menganggapnya bisa membuang waktu mereka saja. Maka dari itulah, usahakan jangan menggunakan kalimat yang panjang yang nantinya hanya akan membuat orang malas melihat status Anda.

Dari sebuah penelitian yang pernah dilakukan, ada baiknya kalau Anda memakai karakter di bawah 100 karena minat pengikutnya lebih besar dibandingkan Anda menggunakan karakter lebih dari 100.

Usahakan tips-tips di atas Anda terapkan agar bisa mendapatkan jumlah like yang banyak. Siapa tahu postingan Anda bisa terkenal dan viral di FB. Mungkin Anda bisa terkenal mendadak di jagat netizen tanah air, bukan?

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker