Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Link https:// gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_tahap_1 untuk Cek Hasil Ujian PPPK Guru Tahap 1 Tahun 2021

Resmi, Telah Keluar Hasil Seleksi Formasi PPPK Guru Tahap 1 Tahun 2021 oleh Kemendikbud

Pada hari ini, Jumat 08 Oktober 2021 adalah sebuah hari yang dinanti para pelamar ASN P3K Guru, karena di pada hari ini akan diumumkan hasil PPPK Guru tahap 1.

Hal ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Nunuk Suryani.

Hasil PPPK Guru tahap 1 bisa diketahui dengan mudah. Karena Kemdikbud sudah menyediakan situs khusus yang menginformasikan informasi Tentang hal ini.

Di postingan kali ini Tim SurgaTekno akan membagikan informasi link cek hasil PPPK Guru tahap 1 terbaru yang bisa dikunjungi saat ini.

Selain membahas tentang link situs web cek hasil tes PPPK Guru tahap 1, SurgaTekno juga akan memberitahukan bagaimana cara melakukannya.

Link Untuk Cek Hasil PPPK Guru Tahap I

Tidak jarang juga para peserta bingung dimana alamat atau link situs resmi yang menginformasikan hasil PPPK Guru tahap I, link nya bisa kalian simak dibawah ini:

https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_tahap_1

Alamat untuk cek hasil tes PPPK Guru tahap I ini bisa diakses melalui Smartphone dan PC sama baiknya.

Berhubung situs ini dikelola oleh Kemdikbud, semua informasi yang tertera sudah pasti benar dan bisa dipercaya.

Cara Cek Hasil PPPK Guru Tahap I

Tak hanya memberitahukan Link Untuk Cek Hasil PPPK Guru Tahap I, Tim SurgaTekno juga akan menjelaskan seperti apa cara melakukan pengecekkan hasil PPPK Guru Tahap 1 tahun 2021.

Silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini dengan baik dan nenar seperti yang dicontohkan.

1. Kunjungi Link Cek Hasil PPPK Guru Tahap I

Pertama-tama teman-teman semuanya harus mengunjungi situs khusus yang menyajikan informasi tentang hasil tes PPPK Guru tahap I, link nya sudah saya bagikan diatas.

Kunjungi link diatas dengan browser yang biasanya kalian gunakan. Jika perlu saran, gunakanlah Chrome, Opera atau Firefox ya.

2. Masukkan NIK beserta No Peserta

Isikan Data - Link Cek Hasil Ujian PPPK Guru Tahap 1
Isikan Data

Setelah halaman situs cek hasil PPPK Guru tahap I berhasil terbuka dengan sempurna. Kalian harus memasukkan data seperti: NIK, Nomor Peserta Ujian PPPK Guru Tahap 1, dan masukkan jumlah perhitungan angka.

Untuk yang belum tahu atau mungkin nomor peserta ujiannya, silahkan baca artikel kami dengan judul cara mengetahui nomor peserta PPPK Tahun 2021.

3. Lihat Hasilnya

Setelah selesai mengisi data pada kolom-kolom yang disediakan, silahkan tekan tombol Cari. Dan tunggu beberapa saat untuk informasi hasil tes ditampilkan.

4. Hasil Tes

Informasi Hasil Tes Ujian PPPK Guru Tahap 1 - Link Cek Hasil Ujian PPPK Guru Tahap 1
Informasi Hasil Tes Ujian PPPK Guru Tahap 1

Jika hasil tes sudah muncul, silahkan perhatikan informasi baik-baik. Pastikan Nomor Peserta, Nama, Instansi yang dilamar, dan Hasil.

Keterangan:

Lulus dan mengisi formasi berarti dinyatakan lolos.

Tidak lolos berarti tidak lolos, dan tunggu informasi tahap 2 formasi PPPK Guru Tahap 2 tahun 2021.


Akhir kata

Seperti itulah artikel yang membagikanl link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_tahap_1 alamat untuk cek hasil pppk guru tahap 1 ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.