Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Manfaat Upgrade Stadium di DLS 2022

Diskon Shopee

Kenapa meningkatkan Stadion di DLS 2022 itu penting? Silahkan Simak beberapa Manfaat Upgrade Stadium DLS 2022 yang menjadi sajian artikel kali ini.

Berbicara tentang DLS 2022, sebagian besar orang khususnya yang gemar bermain game Android pasti sudah mengetahui game sepakbola ini.

Game yang ditawarkan oleh First Touch Games Inc ini menyajikan permainan sepakbola yang sangat seru.

Di DLS 2022, kamu tidak hanya sekedar bermain bola saja. Tapi, kamu juga bisa merekrut pemain untuk memperkuat tim yang kamu kelola.

Bukan transfer pemain saja yang harus kamu lakukan ketika bermain game yang bisa dimainkan dengan smartphone Android dan iOS ini.

Tapi, kamu juga bisa melakukan banyak hal lain yang tak kalah penting, salah satunya seperti mengupgrade stadion atau stadium.

Manfaat Upgrade Stadium DLS 2022

Dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa manfaat yang akan dapatkan jikalau kamu mengupgrade stadium di DLS 2022, silahkan disimak baik-baik:

1. Syarat Naik Divisi

Seperti yang diketahui, kompetisi karier di Dream League Soccer 2022 terbagi dalam beberapa divisi mulai dari divisi amatir hingga divisi Legendary.

Untuk merangsek di divisi lebih atas, kamu tidak hanya harus menjadi juara atau runner-up saja, tapi kamu harus menyediakan stadion dengan kapasitas yang mumpuni.

Untuk bisa promosi ke divisi Legendary, kamu harus menyiapkan stadium yang mampu menampung 85.000 penonton.

2. Mendapatkan Bonus Lebih Banyak

Seperti yang diketahui terdapat bonus berupa koin Home Binus yang lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya.

FYI, untuk jika kamu sudah mengupgrade stadion hingga 85.000 kursi kamu bisa mendapatkan home bonus berupa koin sebanyak 48, lumayan kan?

Kamu bisa mendapatkan koin dengan jumlah yang banyak jika seringkali bermain di markas sendiri.

3. Berpeluang Merekrut Pemain Bintang (80+)

Tidak sedikit juga Players yang mengeluhkan bahwa mereka sulit untuk merekrut pemain Legendary yang memiliki rate 80 keatas.

Jika kamu juga mengalami hal ini, kamu bisa mencoba untuk melakukan upgrade pada stadium. Dengan demikian, pemain Legendary yang muncul di live transfer bakal semakin banyak.


Akhir Kata

Demikian beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika melakukan upgrade stadium di DLS 2022. Semoga sajian kali bisa bermanfaat, terimakasih sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.