Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Penjelasan Tentang Coaches di DLS 2022

Diskon Shopee

Baru saja main game Dream League Soccer 2022? Kamu harus mengetahui penjelasan tentang Coaches DLS 2022 yang akan tersaji dalam artikel kali ini.

Ngomongin soal game sepakbola bukan hanya tentang FIFA dan eFootball saja. Masih ada juga Dream League Soccer yang nggak kalah keren dan seru untuk dimainkan.

DLS 2022 adalah game sepakbola yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc. Kamu bisa memainkan game ini dengan smartphone Android dan juga iOS.

Sama halnya dengan FIFA dan eFootball, DLS 2022 menyajikan gameplay permainan sepakbola modern dimana kamu akan turun gunung untuk mengembangkan sebuah klub sepakbola.

Memiliki klub sepakbola yang kuat di DLS 2022 sangatlah membanggakan. Kamu bisa memamerkannya ke teman-teman yang juga memainkan game Dream League Soccer 2022.

Tapi, mengembangkan klub di DLS 2022 tidaklah mudah dan juga butuh waktu yang lama. Hanyalah mereka yang memiliki keterampilan dan ketelatenan saja yang bisa melakukannya.

Supaya tim mu bisa menjadi lebih kuat, kamu harus mendatangkan pemain berlabel bintang dunia yang dibanderol dengan harga yang bervariasi.

Mengandalkan kemampuan standar yang ada dalam game DLS 2022 tidaklah mencukupi untuk mengarungi kompetisi terutama di DLS Live.

Supaya kemampuan pemain bisa bertambah, kamu harus melakukan upgrade hingga mereka memiliki bintang yang menandakan bahwa kamu sudah berhasil mengupgrade nya hingga max.

Tidaklah sulit untuk mengupgrade pemain di DLS 2022. Kamu hanya perlu sejumlah Diamond untuk menggunakan Coaches yang bisa mengupgrade kemampuan pemain permanen.

Selain bisa didapatkan dengan diamond, Coaches juga bisa kita dapatkan dengan cara melepas pemain yang sudah jarang dimainkan.

Di DLS 2022 ada 3 macam Coaches yang bisa kamu gunakan. Setiap Coaches memiliki fungsi nya tersendiri, kamu wajib banget untuk mengetahuinya sebelum memilih salah satu diantaranya.

Jenis Coaches DLS 2022

Dibawah ini saya akan menjelaskan 3 coach yang ada dalam game DLS 2022 secara lengkap. Silahkan disimak dengan seksama jika kamu belum mengetahuinya:

1. Technical

Coaches DLS 2022

Technical adalah salah satu jenis coaches yang ada dalam game DLS 2022. Coaches yang satu ini berada di urutan paling atas daftar Coaches DLS.

Seperti namanya, pelatih yang satu ini akan menambahkan beberapa kemampuan dari pemain sepakbola khususnya dibagian teknik.

Adapun beberapa kemampuan yang akan ditingkatkan jika kamu menggunakan pelatih technical, seperti Ball Control, Passing, Shooting dan juga tackling.

Technical terbagi dalam beberapa tingkatan, seperti common, rare dan juga Legendary. Setiap tingkatan memiliki benefit dan tarifnya tersendiri.


2. Fitness

Coaches DLS 2022

Coaches yang kedua ini banyak diandalkan oleh para Players DLS 2022, termasuk saya sendirian yang sudah berulangkali membeli pelatih fitness ini.

Sama halnya dengan Coaches Technical, Coach fitness terbagi dalam 3 tingkatan yaitu common, rare dan yang tertinggi yaitu Legendary.

Coaches Fitness sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kecepatan. Kamu yang punya Neymar, Messi dan Mbappe pasti terbantu dengan pelatih ini.

Bukan hanya kecepatan saja yang bisa ditingkatkan oleh Coaches fitnes. Tapi, pelatih favorit saya ini juga bisa meningkatkan strength, stamina dan juga acceleration.


3. Goalkeeping

Coaches DLS 2022

Dari namanya, kamu pasti sudah mengetahui untuk apa coach ini. Coach ini bisa melatih kiper kamu supaya lebih handal untuk menjaga gawang dari serangan lawan.

Coaches goalkeeping bisa meningkatkan stop shooting dan juga handling dari sang kiper. Diamond yang diperlukan untuk menggunakan coach goalkeeping lebih sedikit dibandingkan dengan dua Coaches yang sudah dibahas sebelumnya.

Selain bisa didapatkan dengan diamond, Coaches goalkeeping juga bisa didapatkan dengan cara melepas pemain berposisi kiper.


Coaches Mana yang harus didahulukan?

Sebagian pembaca pasti mengalami kebingungan saat memilih Coaches di game DLS 2022.

Saran saya dahulukanlah untuk menggunakan Coaches yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

For example, saya suka main dengan gaya bermain menyerang yang mengandalkan Winger dan juga striker yang memiliki kecepatan.

Maka dari itu saya seringkali menggunakan Coaches Fitness untuk meningkatkan kecepatan dan juga stamina dari pemain yang saya miliki.


Akhir Kata

Seperti itulah sedikit penjelasan mengenai Coaches di game DLS 2022. Sekian untuk sajian kali ini, saya ucapkan terima kasih banyak sudah menyempatkan diri untuk membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.