Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Penjelasan Tentang Mode Permainan DLS 2022

Baru pertamakali main game DLS 2022? Kamu perlu mengenal beberapa Mode Permainan DLS 2022 seperti yang dibahas dalam artikel kali ini.

Dream League Soccer 2022 adalah salah satu game sepakbola mobile terpopuler saat ini. Game sepakbola ini dikembangkan oleh First Touch Games Inc.

DLS 2022 mengusung permainan yang seru banget untuk dimainkan. Selain main bola, kamu juga bisa menikmati permainan sebagai manager yang mengurus perekrutan pemain.

Dengan demikian kita bisa mengembangkan klub bola sesuka hati. Mode permainan sepakbola modern seperti ini tengah banyak disukai.

Seperti yang kita ketahui bersama, DLS 2022 bisa dimainkan secara online dan juga offline. Jadi meskipun sinyal kamu lagi nggak enak atau kehabisan kuota, kamu tetap bisa memainkannya.

Sama seperti game bola lain seperti FIFA dan juga eFootball, DLS 2022 juga menyediakan beberapa mode permainan.

Kamu yang sudah lama main game DLS 2022 pasti sudah mengenal betul macam-macam dan juga cara memainkan model-model permainan dalam game ini.

Mode Permainan DLS 2022

Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa mode permainan dalam game Dream League Soccer 2022.

Silahkan simak dengan seksama agar kamu bisa mencerna penjelasannya dengan maksimal ya.

1. Career

Mode permainan pertama yang ada di DLS 2022 adalah Career. Seperti namanya mode ini menyuguhkan permainan karier di liga dan juga cup.

Career mode terdiri dari delapan Divisi. Kamu yang pertamakali main pasti akan memulai dari divisi Academy.

Career mode di DLS 2022 terdiri dari beberapa divisi. Semakin tinggi divisinya, semakin tangguh juga lawan yang akan kamu hadapi.

Selain itu, semakin tinggi tingkatan divisinya semakin besar juga hadiah berupa koin dan diamond yang akan kamu dapatkan jika memenangkannya.

Career di DLS 2022 bisa dimainkan dengan baik sekalipun kamu sedang offline. Tapi untuk dukungan fitur yang lebih komplit, disarankan untuk main dengan sambungan internet ya.


2. DLS League Live

Mode permainan di DLS 2022 adalah DLS league live. Seperti namanya, mode ini dimainkan live dengan sambungan Internet atau lebih familiar dengan sebutan online.

DLS League Live dikenal sebagai salah satu mode yang seru untuk dimainkan, karena kamu akan berhadapan secara langsung dengan Players lain secara online.

DLS league live juga terdiri dari beberapa tier. Kamu akan mendapatkan hadiah berupa Diamond jika berhasil promosi, bertahan dan juga degradasi dari tier.

Sering-seringlah bermain DLS League Live jika kamu pengen memiliki XP yang tinggi. Semakin tinggi XP yang kamu miliki, maka kamu akan dianggap jago dan sangat berpengalaman.

Di DLS League Live ini juga tersedia turnamen. Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah jika memenangkannya.


3. Friend Match

Seperti namanya, mode permainan ini dirancang khusus untuk bermain game ini dengan teman secara online.

Untuk main friend match kamu harus memasukan kode yang sama di kolom yang tersedia, setelah itu kamu akan langsung bertanding seperti biasanya.

Fitur yang satu ini memang memudahkan kita untuk Mabar dengan teman tanpa perlu saling add yang biasanya dilakukan ketika kita akan mabar di FIFA.


4. Local Match

Sebenarnya mode permainan yang keempat ini memiliki fungsi yang sama dengan Friend Match, hanya saja ada sedikit perbedaan yang mendasar.

Jika Friend Match dimainkan bareng teman dengan sambungan Internet, Local Match bisa dimainkan secara offline.

Yang perlu disediakan adalah satu jaringan hotspot (tidak wajib jaringan internet). Silahkan hubungan dua smartphone yang akan digunakan untuk main dengan jaringan hotspot tersebut.

Lalu kamu akan bisa Mabar dengan cara memasukkan kode yang sama tanpa perlu jaringan internet lagi.


5. Offline Match

Mode yang satu ini bisa dipilih jika kamu Mau main DLS 2022 secara offline. Mode ini bisa diakses Melalui menu Exhibition yang terlihat di lobby game ini.

Offline Match akan memilih klub lawan secara acak. Kamu tidak bisa memilih lawan mana yang akan kamu hadapi.

Pertandingan offline Match tidak berpengaruh XP. Tapi, kamu akan mendapatkan sedikit tambahan Season Pass.


Akhir Kata

Sudah selesai bahasan tentang beberapa mode yang ada dalam game DLS 2022. Saya akhiri artikel kali ini, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.