Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Penjelasan Tentang Pemain Baja Hitam di DLS 2022

Apa itu pemain baja hitam di game DLS? Simak Penjelasan Tentang Pemain Baja Hitam DLS 2022 berikut ini untuk mengetahuinya.

DLS 2022 adalah salah satu game sepakbola mobile yang terpopuler. Game buatan First Touch Games ini bisa dimainkan dengan HP Android dan juga iOS.

DLS 2022 menyajikan dengan permainan sepakbola modern. Selain bermain, kamu juga harus merekrut pemain, mengelola manajemen klub dan lain sebagainya.

DLS 2022 memiliki banyak sekali Players di seluruh Dunia. Di negara kita tercinta ini juga ada banyak sekali Players DLS 2022 lho.

Apakah kamu masih baru pertamakali memainkan game DLS 2022? Penting sekali untuk mengetahui istilah-istilah yang ada dalam game ini, salah satunya seperti pemain baja hitam.

Apa itu pemain baja hitam DLS 2022?

Pemain baja hitam adalah sebuah sebutan bagi seorang pemain sepakbola Legendary di game DLS 2022 yang sudah diupgrade hingga batas maksimal.

Belum diketahui siapa yang pertamakali mencetuskan istilah “Baja Hitam” ini. Sebutan ini sudah banyak digunakan semenjak era DLS 2020.

Biasanya, pemain yang sudah diupgrade hingga maksimal latar belakangnya berubah menjadi warna hitam. Contohnya Bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini:

Pemain Baja Hitam di DLS 2022

Pemain baja hitam tentu lebih mantap dibandingkan dengan pemain Legendary. Kamu bisa menang dengan mudah, jika seluruh pemain mu baja hitam semuanya.


Tips Mendapatkan Pemain Baja Hitam DLS 2022

Semua Players DLS pasti akan sangat senang jika mereka memiliki pemain baja hitam di timnya.

Selain dikarenakan backgroundnya yang lebih keren, pemain baja hitam juga bisa sangat membantu dalam memenangkan pertandingan.

Pemain baja hitam tidak bisa didapatkan secara langsung. Kamu perlu membeli pemain Legendary yang berlatar belakang emas.

Setelah itu, kamu harus melakukan upgrade dengan menggunakan coach yang bisa dibeli dengan Diamond.

Atau, kamu juga bisa mendapatkan coach dengan cara melepas atau merilis pemain yang sudah jarang kamu gunakan lagi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan tentang pemain Baja Hitam di DLS 2022. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kamu, terimakasih banyak sudah menyempatkan diri untuk membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.