Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Starting Eleven Terbaik DLS 2022

Diskon Shopee

Starting Eleven Terbaik DLS 2022 berikut ini dipilih berdasarkan pemain DLS 2022 dengan rate tertinggi diposisi nya.

DLS 2022 adalah game sepakbola yang seru banget untuk dimainkan. Game yang satu ini tersedia untuk Android dan juga iOS.

DLS 2022 tidak hanya menyajikan permainan sepakbola saja. Tapi, game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini juga menyajikan permainan manager sepakbola.

Jadi selain main bola, kamu bisa melakukan beberapa hal yang berkaitan dengan manager seperti merekrut pemain, mengatur pemain dan lain sebagainya.

Merekrut pemain adalah salah satu hal yang harus dilakukan untuk memperkuat tim yang kamu miliki di game Dream League Soccer 2022.

Di DLS 2022 ada banyak sekali pemain sepakbola yang bisa kamu datangkan. Semua pemain disini menggunakan nama asli, karena game DLS 2022 sudah mengantongi lisensi FIFpro.

Supaya tim kamu bisa kuat dan sulit untuk dikalahkan. Kamu harus mendatangkan pemain sepakbola dengan kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.

Kualitas pemain sepakbola di DLS 2022 bisa dilihat dari ratingnya. Semakin tinggi ratingnya, semakin jago pula kemampuannya.

Tinggi tidaknya rating tidak hanya berkaitan dengan kemampuan saja. Tapi, hal ini juga berkaitan dengan biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Starting Eleven Terbaik DLS 2022

Sajian kali ini akan membahas tuntas tentang starting eleven terbaik di game DLS 2022. Saya akan mengumpulkan pemain terbaik dengan rating tertinggi per posisinya.

Kali ini saya menggunakan formasi 4-3-3. Silahkan untuk menyimak langsung kelanjutan artikel ini hingga selesai ya.

1. Alisson Becker

Alisson Becker

Dibawah mistar gawang saya memiliki Allison Becker sebagai penjaganya. Kiper asal Brazil ini memiliki rating 85, tertinggi diantara seluruh kiper yang ada di DLS 2022.

Alisson Becker memiliki atribut yang lengkap. Pemain bola dengan tinggi badan 193 cm ini memiliki GKH 82 dan GKR 84.

Udah tinggi banget, GKH dan GKR nya keren banget juga. Tidak heran jika banyak sekali Players DLS 2022 yang menjadikannya sebagai orang pertama di bawah mistar gawang.

Keren banget kan kiper yang saat ini membela Liverpool ini? Supaya makin tangguh dan sulit untuk dijebol, kamu harus meng-upgrade nya hingga max.

Jika kamu tertarik untuk merekrut Alisson Becker, kamu harus menyiapkan koin sebanyak 1800. Cukup mahal namun sebanding dengan kualitasnya.

2. Jordi Alba

Jordi Alba

Posisi bek kiri ditempati oleh Jordi Alba. Mendengar namanya, pasti kamu sudah kenal betul dengan bek timnas Spanyol dan juga FC Barcelona ini.

Jordi Alba memiliki kecepatan tertinggi diantara bek sayap lainnya dalam game dream League Soccer 2022. Tidaklah heran jika dia bisa ditemukan dengan mudah ketika kita Mabar DLS Live.

Selain unggul pada bagian kecepatan dan akselerasi, Jordi Alba juga memiliki kontrol bola yang baik. Dia bisa diandalkan untuk menyisir lini sayap lawan dan melepaskan crossing.

Jordi Alba tidak hanya jago dalam menyerang saja. Pemain dengan posisi natural bek sayap kiri ini juga memiliki tackle yang mumpuni dan sulit untuk dilewati lawan.

Jordi Alba bisa kamu rekrut dengan harga 1,570 koin. Sangat murah untuk seorang bek dengan kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.

3. Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk

Posisi bek tengah ditempati oleh Virgil Van Dijk. Dia menjadi pemain dengan posisi bertahan yang memiliki rating tertinggi diantara bek lainnya.

Pemain dengan rating 84 ini memiliki keunggulan dibagian Strength dan juga tackle nya. Tidaklah heran jika dia menjadi bek yang sulit untuk dilewati lawan

Virgil Van Dijk juga memiliki stamina yang cukup besar. Dia bisa mengawal lini belakang 2×45 menit tanpa kedodoran stamina.

Pemain yang memiliki tinggi badan 193 cm ini juga sangat jago dalam menenangkan duel bola-bola atas lho.

Virgil Van Dijk memang memiliki kemampuan yang menjadi syarat utama seorang bek berkelas dunia. Tidak heran jika dia banyak direkrut oleh Players DLS 2022.

Menjadi bek dengan rating tertinggi membuat Van Dijk sebagai bek termahal di DLS 2022. Untuk merekrutnya kamu perlu menyiapkan koin sebanyak 1.920.

4. Kalidou Koulibaly

Virgil Van Dijk akan diduetkan dengan Kalidou Koulibaly. Pemain yang baru bergabung dengan Chelsea ini memiliki rating 82, pemain berposisi bek dengan rating terbesar setelah Virgil Van Dijk.

Kalidou Koulibaly memiliki Strength dan tackle yang sangat handal. Dia juga memiliki kelebihan dibagian stamina, bahkan stamina yang dia miliki lebih besar dari Virgil Van Dijk lho.

Kalidou Koulibaly juga dikenal sebagai salah satu pemain tercepat diantara pemain berposisi bek tengah lainnya.

Jadi dia juga memiliki potensi tinggi untuk mematahkan serangan dari lawan yang memiliki kecepatan tinggi.

Sangat pantas untuk diduetkan dengan Virgil Van Dijk kan? Tidak heran jika Chelsea rela mengeluarkan banyak uang demi mendatangkan nya.

Bek yang kariernya meroket semenjak membela Napoli ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan koin sebanyak 1680.

5. Achraf Hakimi

Achraf Hakimi

Posisi bek kanan ditempati oleh Achraf Hakimi. Bintang PSG ini memiliki rating 82 sama seperti Trent Alexander Arnold, saya memilih nya karena dia memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan TAA.

Achraf Hakimi memiliki keunggulan dibagian kecepatan. Kecepatan memang diperlukan dalam oleh para bek sayap modern yang bertugas bertahan dan membantu penyerangan.

Bintang asal Maroko ini memiliki stamina yang lumayan. Sudah bisa diandalkan untuk mengawa lini belakang sebelah kanan hingga pertandingan selesai.

Achraf Hakimi juga memiliki atribut lain yang cukup bagus. Maka dari itu saya memilih nya sebagai bek kanan terbaik dalam artikel kali ini.

Achraf Hakimi bisa kamu miliki dengan mempersiapkan koin sebanyak 1570. Cukup murah untuk seorang pemain yang memiliki nama besar dengan keahlian yang sangat mumpuni.

6. N’Golo Kante

N'Golo Kante

Posisi gelandang bertahan ditempati oleh N’Golo Kante. Pemain yang memperkuat Chelsea ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan koin sebanyak 2035.

N’Golo Kante bisa sangat diandalkan untuk mengatur memutus serangan lawan khususunya dari lini tengah, karena dia memiliki tackle sebesar 83.

Selain tackle yang besar, pemain yang satu ini juga memiliki kecepatan yang lumayan untuk seorang gelandang.

Pemain dengan kaki terkuat kanan ini adalah pemain Legendary. Dia bisa berubah menjadi baja hitam jika diupgrade hingga max.

7. Luca Modric

Luca Modric

N’Golo Kante akan diduetkan dengan Luca Modric. Siapa yang nggak tau dengan andalan real Madrid ini? Saya yakin semua pecinta bola sudah tau ya hehe.

Luca Modric memiliki kemampuan olah bola yang sudah tidak diragukan lagi. Peraih Ballon D’or 2018 ini juga memiliki kemampuan passing dan shooting yang sangat baik.

Pemain yang pertamakali meroket ketika membela Tottenham Hotspur ini memiliki kontrol bola dengan rate 90. Pemain ini menjadi salah satu gelandang yang punya kontrol bola terbaik.

Luca Modric memiliki posisi natural sebagai central Midfielder. Dengan kemampuannya yang sedemikian rupa, sepertinya pemain ini juga bisa ditempatkan sebagai attacking Midfielder.

Mau merekrut Luca Modric? Kamu perlu menyediakan dana sebesar 2035 koin, biaya yang sama dengan mendatangkan N’Golo Kante.

8. Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne

Otak serangan dari starting eleven terbaik di DLS 2022 ini adalah Kevin de Bruyne. Pemain berpaspor Belgia ini dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Dunia.

Kevin de Bruyne memiliki keunggulan dibagian passingnya. Tanpa perlu melakukan upgrade, pemain ini sudah memiliki kemampuan passing dengan rate 92.

Bukan passing saja keunggulan dari pemain yang sempat membela Chelsea ini. Tapi, dia juga memiliki kecepatan, akselerasi dan juga control yang sangat mumpuni.

Karena kemampuan tersebut, Tidak sedikit juga Players yang memposisikan Kevin de Bruyne diluar posisi aslinya entah itu sebagai Winger, gelandang sayap dan lain sebagainya.

Kevin de Bruyne bisa kamu datangkan dengan koin 2180. Terdengar mahal namun sangat sebanding dengan kualitasnya sebagai gelandang serang jempolan.

9. Mohammed Salah

Mohammed Salah

Winger forward terbaik di game DLS 2022 adalah DLS 2022. Oleh karena itu saya memasukkan pemain sepakbola asal Mesir ini ke dalam starting eleven terbaik DLS 2022.

Mohammed Salah dikenal sebagai pemain yang sangat cepat pergerakannya. Selain kecepatan, pemain yang menjadi andalan Liverpool ini juga memiliki kontrol bola yang sangat baik.

Mohammed Salah memiliki kaki terkuat sebelah kiri. Selain jago dalam melakukan tendangan, pemain beragama Islam ini juga sangat jago dalam memberikan passing manja ke rekan setimnya.

Mohammed Salah memiliki Strength yang cukup besar. Dia tidak akan kalah mudah ketika melakukan body balance dengan para bek yang ingin memberhentikannya.

Punya banyak kelebihan tentu membuat harga Mohammed Salah tidaklah murah. Untuk mendatangkannya, kamu perlu menyiapkan koin sebanyak 2.500.

10. Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi menjadi striker terbaik di DLS 2022. Striker asal Argentina ini menjadi pemain dengan rating tertinggi dalam game Dream League Soccer 2022.

Lionel Messi memiliki shooting rate 91. Setiap tendangannya dijamin sangat menyusahkan penjaga gawang dan tidak akan mudah meleset dari sasaran.

Lionel Messi juga dikenal sebagai salah satu pemain yang jago banget untuk mendribble bola. Dia memiliki kontrol 93, sama seperti rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi juga memiliki kecepatan yang lumayan. Kecepatannya bisa tembus 100 jika dia berhasil diupgrade menjadi pemain baja hitam.

Mau mendatangkan Lionel Messi? Kamu perlu menyiapkan koin sebanyak 2675 koin. Dia menjadi pemain DLS termahal sama halnya dengan Cristiano Ronaldo.

11. Neymar Jr

Neymar Jr

Posisi Winger sebelah kanan ditempati oleh Neymar Jr. Bintang asal Brazil ini sudah sangat terkenal, bahkan sebelum menampakkan kaki ke benua Eropa, namanya sudah sangat terkenal.

Bintang yang kini membela PSG ini memiliki keunggulan dibagian kecepatannya. Pemain dengan speed dan accelerate 91 ini bisa sangat merepotkan setiap lawannya, ditambah lagi dengan control bolanya yang sangat mantap.

Selain kecepatan, pemain yang punya banyak tato ini juga memiliki kemampuan untuk eksekusi bola mati entah itu untuk diarahkan langsung ke gawang atau passing ke rekannya.

Neymar Jr memiliki stamina 88, sangat besar. Dia bisa bermain penuh selama 90 menit tanpa perlu diganti dengan pemain cadangan.

Neymar Jr memiliki kaki terkuat kanan dan juga kiri. Kamu bisa memposisikannnya sebagai Winger kanan atau kiri sama baiknya.

Neymar Jr bisa kamu datangkan dengan harga 2355 koin. Recommended banget untuk kamu yang butuh Winger dengan kemampuan yang sangat komplit.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya Starting eleven terbaik DLS 2022 versi SurgaTekno. Terbaik disini dipilih berdasarkan rate pemain yang bersangkutan. Saya akhiri artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.