Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

7 Tips Main Shadow Fight 3 untuk Pemula

Shadow Fight 3 adalah sebuah game RPG bertemakan pertarungan yang bisa para gamers mainkan di iOs maupun Android. Game ini seru banget buat dimainkan apalagi karena kombinasi narasi cerita yang dalam dengan pertempuran pedang dan magic yang intens.

Untuk jago di dalam bermain Shadow Fight 3, pertama – tama yang harus kamu kuasai adalah strategi sebab ini sangatlah penting. Selain itu, banyak berlatih juga akan membantu kamu cepat ahli.

Nah, coba deh ikuti 7 tips berikut ini agar kamu semakin banyak memenangkan pertarungan dan mengalahkan lawan di game Shadow Fight 3.

1. Makin Sering Bermain, Makin Besar Kesempatan Menang

Dalam bermain Shadow Fight 3, sangat penting buat kamu familiar terhadap jenis – jenis senjata, kemampuan serta skill yang ada. Setiap senjata memiliki ciri khasnya yang unik dan berbeda satu sama lain. Cobalah untuk masuk ke sesi Training & Practice dengan mengklik ikon titik tiga di ujung kiri sehingga kamu bisa mengasah kemampuanmu berhadapan dengan Gizmo.

Selain itu, kamu juga perlu bermain game duel agar level dari karakter kamu meningkat dan kamu bisa mendapatkan gear yang lebih bagus.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

2. Pelajari Combo

Pelajari Combo Karakter Shadow Fight 3
Pelajari Combo Karakter Shadow Fight 3

Combo sangatlah krusial untuk kamu pahami apalagi jika ingin memenangkan pertarungan. Gerakan spesial bisa kamu pilih untuk senjata kamu dengan meng-unlock kemampuan tertentu untuk sebuah item.

Sekali kamu memilih kemampuan untuk senjata atau gear kamu, kamu akan bisa menggunakan gerakan spesial tersebut di pertarungan. Untuk dapat mengontrolnya dengan sempurna, kamu butuh mempelajar combo – combo tersebut.

Kontrol untuk kemampuan baru akan muncul ketika sedang di sebuah pertarungan, jadi kamu harus selalu siap dan fokus. Dengan menggunakan combo, kamu dapat membuat musuh kewalahan dan kamu pun akan mendapatkan hadiah yang lebih banyak.

3. Serang di Waktu yang Tepat

Apabila kamu ingin mendaratkan combo ke musuh, perhatikanlah waktu yang tepat untuk menyerang. Memang terdengar mudah, tapi kenyataannya saat musuh menyerang kamu secara terus – menerus kamu bisa kewalahan.

Tentukan waktu yang tepat untuk menyerang terutama saat pertahanan mereka sedang tidak optimal. Maka dari itu, sebaiknya kamu mempelajari strategi musuh kamu sehingga kamu bisa mengalahkan mereka.

4. Simpan Shadow Energy Kamu

Tips Bermain Shadow Fight 3 - Simpan Shadow Energy
Simpan Shadow Energy

Shadow energy dibutuhkan untuk mengeluarkan combo spesial ataupun serangan yang sangat powerful. Bar dari shadow energy ini ada di bawah bar darah atau HP. Ketika bar shadow energy full, kamu bisa menekan tombol panah dikombinasik dengan tombol shadow energy untuk meluncurkan mode Shadow.

Saat kamu di mode Shadow, kamu bisa menyerang musuh kamu dengan serangan spesial dan juga basic attack kamu jadi lebih kuat. Penting untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk menggunakan shadow energy. Misalnya, simpan jurus jitu ini setidaknya sampai Round 2.

5. Diam untuk Memblok Serangan Musuh

Kadangkala bertahan adalah langkah yang tepat di sebuah pertarungan. Di dalam game Shadow Fight 3, dengan berdiam diri karakter kamu akan memblok serangan sehingga dapat menghindari damage dari musuh.

Rasanya memang lebih baik sekalian saja menghidari serangan musuh, namun ketika kamu terbiasa diam, kamu dapat menerima damage lebih sedikit sambil bersiap untuk menyerang.

6. Jadi Tidak Tertebak

Untuk bisa memenangkan pertarungan, kamu perlu mempelajari strategi musuh. Nah, sama halnya dengan musuh, mereka pasti berusaha mempelajar segala serangan kamu. Maka dari itu kamu perlu untuk menjadi tidak tertebak.

Semakin sulit gerakan kamu ditebak, semakin besar pula peluang kamu untuk menang. Hindari menggunakan serangan yang sama secara berulang, misalnya menggunakan combo andalan kamu di setiap kesempatan. Itu akan membuat seranganmu mudah dibaca. Cobalah mix serangan kamu dengan serangan tinggi, tengah dan rendah sehingga sulit ditebak. Hal ini juga membantu kamu mengisi bar shadow energy jadi lebih cepat.

7. Tukar Gear yang Kamu Gunakan

Tips Main Game Shadow Fight 3 - Tukar Gear Karakter
Tukar Gear Karakter

Ketika kamu meng-unlock pak kartu dan peti di game Shadow Fight 3, kamu akan mendapatkan senjata dan gear yang berbeda – beda dan tentunya ini akan menunjang setiap pertarungan kamu. Memang lebih mudah jika kamu sudah ahli di senjata tertentu, namun pada akhirnya kamu perlu menukar itu semua dengan equipment yang levelnya lebih tinggi agar peluang menang lebih besar.


Demikianlah 7 tips main Shadow Fight 3 khususnya untuk kamu para pemula. Ketika kamu sudah ahli dengan tips – tips basic tersebut, dijamin kamu bisa lebih sering menang deh!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.