Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

14 Tips Main The Sims Mobile Yang Harus Kamu Tahu

Mendengar nama game The Sims pasti sudah tidak asing lagi buat kamu. Game popular yang satu ini hadir juga dalam versi mobile.

The Sims Mobile Mobile masih dengan gameplay sama yakni simulasi kehidupan mengambil tema The Sims 4 dan The Sims FreePlay yang bisa kamu mainkan di Android maupun iOs. Sejak dirilis tahun 2018 lalu, game ini wajib kamu download kalau kamu penggemar The Sims.

Di dalam game The Sims Mobile, akan terdapat beragam tugas. Selain itu, karena beberapa hal di game ini perlu dibeli dengan uang sungguhan, penting buat kamu mengetahui tips dan triknya agar semakin seru.

Nah maka dari itu, simak ya 14 tips main The Sims Mobile berikut ini!

1. Selesaikan Tugas Harian

Quest Harian The Sims Mobile
Quest Harian The Sims Mobile

Kamu bisa menyelesaikan 8 tugas per harinya. Dari setiap tugas tersebut kamu akan mendapatkan hadiah spesial, mulai dari XP sampai fashion gems. Yang pasti ketika kamu menyelesaikan semua tugas, kamu akan mendapatkan sebuah muffin dan 10 XP.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

2. Mainkan 2 Sims di Waktu Yang Bersamaan

Apabila kamu hanya bermain dengan satu Sim, progress game kamu akan jadi sangat lambat. Maka dari itu, kamu harus bisa memperbesar keluarga kamu misalnya dengan menciptakan 2 Sim. Dengan begitu, kamu bisa naik level dan mendapatkan Simoleon lebih cepat.

3. Hanya Gunakan Sim Cash Untuk Beli Slot Sim

Kamu harus cerdas mengatur keuangan kamu di game The Sims Mobile. Misalnya, apabila ada dekorasi yang menarik perhatian kamu namun harganya 200 Sim cash, sebaiknya pertimbangkan ulang karena dengan 175 Sim cash kamu bisa membeli 3 Sim baru yang tentunya membuat progress game jadi lebih cepat. Sim cash agak lama buat dikumpulkan, jangan sampai dibuang – buang untuk hal yang kurang penting ya!

4. Banyak Berpesta!

Banyak Berpesta - Tips Main Game The Sims Mobile
Banyak Berpesta – Tips Main Game The Sims Mobile

Dengan berpesta, Sim kamu dapat menghasilkan banyak skor, yakni salah satunya ketika mereka bermain dengan orang lain itu akan meningkatkan level pertemanan. Ditambah lagi, kamu juga bisa mencetak banyak poin hobi di sebuah pesta dengan cepat.

5. Banyak Bermain

Kamu memang bisa mengontrol Sim kamu untuk melakukan sebuah aktivitas kemudian menutup game. Namun, kamu bisa berkembang lebih cepat apabila kamu tetap bermain. Klik, bantu Sim kamu, dan biarkan mereka melakukan tugasnya. Dengan begitu, Sim kamu akan lebih cepat mendapatkan fitur baru dan perkembangan cerita.

6. Punya Sim yang Bekerja

Setidaknya kamu harus punya satu orang yang bekerja di keluarga Sim kamu. Hal ini karena di dalam game The Sims Mobile kamu membutuhkan cash misalnya untuk mereparasi barang – barang yang rusak ataupun memenuhi kebutuhan event dan hobi.

7. Tonton Iklan

Tonton Iklan untuk Mendapat Hadiah - Tips Bermain The Sims Mobile
Tonton Iklan untuk Mendapat Hadiah – Tips Bermain The Sims Mobile

Iklan di The Sims Mobile tidak akan mengarahkan kamu untuk mengunduh suatu program, malah justru kamu akan mendapatkan beragam hadiah. Dengan menonton iklan, kamu berkesempatan mendapatkan Simoleon, kupon hingga XP.

8. Beli Sebanyak Mungkin

Pakaian, furniture, dekorasi, belilah sebanyak yang kamu bisa selama kamu mampu membelinya. Dengan begitu, kamu dapat meningkatkan kualitas hidup Sim kamu. Tak hanya itu, kamu juga akan membuka ruang dan area baru loh!

9. Bangun Ruangan yang Besar

Di dalam game The Sims Mobile, kamu hanya bisa membuat ruangan dengan bentuk persegi panjang dan dalam jumlah tertentu. Maka dari itu, sebaiknya bangunlah ruangan yang besar sekaligus.

10. Jangan Sampai Sim Kamu Tidak Aktif

Walaupun kamu sedang tidak bermain, pastikan Sim kamu dalam keadaan melakukan beberapa aktivitas. Ini akan meningkatkan progress game kamu ketimbang membiarkan Sim berdiam diri dan tidak melakukan apapun.

11. Tidak Perlu Ikutan Izzys Shopping Frenzy

Tips Game The Sims Mobile - Tidak Usah Ikut Izzys Shopping Frenzy
Tips Game The Sims Mobile – Tidak Usah Ikut Izzys Shopping Frenzy

Dari Izzy Shopping kamu memang bisa meng-unlock berbagai outfit menarik seharga 20 pearls. Namun, kamu tidak bisa memilih itu outfit wanita atau pria jadi akan percuma kalau tidak sesuai Sim yang kamu miliki.

12. Jangan Mempercepat Kegiatan

Dengan segenggam Sim cash, kamu dapat menggunakan toilet atau tempat tidur lebih cepat. Namun itu tidak membuahkan hasil atau percuma. Kamu harus menghabiskan 30 Sim cash hanya untuk beberapa poin energi.

13. Membuat Sim Pensiun

Dengan melakukan ini, kamu bisa meng-unlock Heirlooms baru. Dari situ, akan tersedia juga berbagai fitur dan hobi baru.

14. Punya Anak

Punya Anak di Game The Sims Mobile
Punya Anak di Game The Sims Mobile

Kamu bisa memperoleh keturunan dari Sim kamu, yakni dengan syarat kamu harus mencapai level 4 tingkat pertemanan dengan lawan jenis. Ketika punya anak, kamu akan bisa berinteraksi dengan mereka dan ini memberikan kamu XP serta hadiah voucher.

Cheat Game : GTA Vice City Stories.

Nah, itulah tadi berbagai tips untuk main The Sims Mobile yang harus kamu ketahui. Selamat bermain!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.