web site hit counter
Gadget

7 HP Oppo dengan Kamera Terbaik Paling Baru 2019

Smartphone Android dengan kamera terbaik belakangan ini jadi banyak incaran para pecinta gadget. Pasalnya fungsi kamera sebagai alat mengabadikan momen berupa foto dan video makin banyak peminatnya.

Satu dari sekian banyak pabrikan smartphone yang sering membekali smartphonenya dengan kamera berkualitas tinggi adalah Oppo. Mendengar smartphone bermerk ‘Oppo’ sudah pasti tidak asing lagi bagi orang Indonesia.

Pabrikan asal Cina yang juga memasarkan produknya di Indonesia ini sedang menjadi sorotan dalam dunia gadget. Pasalnya tak sedikit juga smartphone Oppo yang dibalik dengan spesifikasi-spesifikasi yang membuat banyak orang kesemsem.

Salah satu bagian yang tak luput dari perhatian adalah kamera. Oppo dikenal sangat rajin menanamkan kamera berlensa tinggi dengan segudang fitur yang bisa membuat hasil tangkapan serta rekaman nya makin mantap.

Apalagi beberapa smartphone Oppo dengan kamera terbaik ini hadir dengan teknologi dual kamera dan bahkan ada juga yang membawa triple kamera, dijamin makin mantap hasil jepretannya.

Selain menonjolkan fitur kamera tentu saja masih ada banyak lagi fitur canggih lainnya dan spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Oppo dengan kamera terbaik ini.

Daftar Harga HP Oppo dengan Kamera Terbaik

Seperti judulnya, kali ini surga tekno akan membagikan 7 HP Oppo yang dibekali dengan kamera mantap dan layak disebut yang terbaik. Lebih lengkapnya lagi silahkan disimak kelanjutannya berikut ini.

1. Oppo Reno 10x Zoom (Mulai dari Rp 8,4 juta)

Seperti apa rupa dari smartphone Oppo berkamera terbaik? HP yang dibekali dengan finger print under display ini mengusung desain modern dengan tampilan full view display yang berdimensi 162 x 77.2 x 9.3 mm yang memiliki bobot sekitar 200 gram.

Oppo Reno 10x Zoom tampil dengan layar ekstra lebar yang menggunakan LED AMOLED yang membuat smartphone ini makin ekslusif. Layar berpelindung Corning Gorilla Glass 6 ini berukuran 6.6 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno 10x Zoom

Smartphone yang memilih rasio 19.5:9 ini memilik 3 buah lensa kamera di belakang bodynya. Triple kamera ini beresolusi 48 + 13 + 8 MP dengan dukungan Dual-LED flash, HDR dan panorama.

Oppo Reno 10x zoom juga dibekali dengan kamera depan 16 MP, kamera ini adalah kamera pop-up yang otomatis muncul ketika akan digunakan. Sementara itu dibagian kelistrikan ada baterai Li-po 4.060 mAh.

2. Oppo Reno (Mulai dari Rp 8 jutaan)

Selanjutnya ada Oppo Reno, smartphone ‘Reno Series‘ ini juga punya kamera yang layak dilabeli sebagai yang terbaik. Untuk meminang smartphone ini, kami perlu merogoh kocek kurang lebih sekitar Rp 8 jutaan saja tergantung varian ROM dan RAM nya.

Oppo Reno menawarkan kamera berkualitas tinggi dibagian depan dan belakangnya. Di belakang, ada kamera dengan lensa 48 + 5 MP yang siap membantu kamu mengabadikan momen menjadi foto dan video.

Tak kalah mantap dibandingkan dengan kamera belakangnya, ada juga kamera depan 16, kamera depan ini akan muncul secara otomatis ketika akan digunakan. Ada juga fitur under display finger print yang akan membantu mengamankan data dalam smartphone.

Smartphone dengan layar AMOLED 6,4 inchi ini diotaki oleh chipset cepat Qualcomm SDM710 Snapdragon 710. Tersedia juga baterai 3765 mAh lengkap dengan fitur fast charging 20 w yang akan membantu pengisian daya menjadi lebih cepat. Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Oppo Reno dan Harga Terbarunya

3. Oppo F11 Pro (Mulai dari Rp 4,999 juta)

Kemudian ada Oppo F11 Pro yang juga masuk ke deretan smartphone Vivo berkamera mantap ini. Tipe ini membawa layar 6.53 inchi yang bertipe IPS, sudah tersedia Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layar dari goresan.

Selain membawa layar mantap, smartphone Oppo yang satu ini juga dibekali dengan dapur pacu mantap yang beranggotakan chipset Mediatek Helio P70 (12nm), CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) serta pengelola grafis Mali-G72 MP3.

Smartphone dengan baterai 4.000 mAh ini memiliki kamera belakang dengan lensa 48 MP, dengan bukaan f/1.8 dan 5 MP berkuaan f/2.4. kamera belakang ini didukung oleh LED flash, HDR, panorama.

Oppo F11 Pro Ditenagai dengan baterai Li-Po 4000 mAh. Baterai dengan ketahanan mencapai 104 jam ini disertai dengan teknologi fast charging 20W yang siap mempercepat proses pengecasan. Untuk spesifikasi dan review lengkap bisa kalian simak Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan Oppo F11 Pro Paling Lengkap

4. Oppo R17 Pro (Mulai dari Rp 8 jutaan)

Oppo R17 juga ikut berkontribusi mengisi artikel HP Oppo kamera terbaik ini. Smartphone 8 jutaan ini juga punya kamera yang tak kalah apik dibandingkan dengan HP Oppo sebelumnya.

Oppo R17 membawa kamera depan 25 MP dengan bukaan f/2.0. smartphone dengan pilihan warna Radiant Mist, Ambient Blue dan Neon Purple ini juga punya kamera belakang 16 + 5 MP yang pastinya akan memuaskan kamu foto-fotoan dengan hasil berkualitas HD.

Baca Juga: Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan Oppo R17 Pro

Foto dan video hasil kamera mantap tersebut nantinya akan bisa dilihat pada layar AMOLED yang berukuran 6.4 inchi. Layar beresolusi 1080 x 2340 piksel ini termasuk dalam kategori Full view display dengan rasio 19,5:9.

Salah satu fitur yang menarik disimak adalah finger print yang ada di bawah layar atau lebih tepatnya dikenal sebagai under display finger print. Smartphone ini juga dibekali ROM 128 GB dengan pilihan RAM 8 dan 6 GB.

5. Oppo R9 (Mulai dari Rp 3,5 juta)

Oppo R9 turun dikelas menengah atas yang kini ramai peminatnya. Smartphone ini hadir dengan desain layar poni tetes air yang sangat menarik dengan pilihan warna Sunrise Red, Twilight Blue, Starry Purple.

Smartphone berbodi kaca ini punya layar 6,3 inchi yang bertipe IPS. Layar berpelindung Corning Gorilla Glass 6 ini sanggup menampilkan tampilan HD+ dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dengan kerapatan piksel mencapai ~409.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo R9 Terbaru

Tak kalah dengan hp Oppo sebelumnya, Oppo R9 juga punya kamera yang tak kalah mantap. Dibagian depan ada kamera 25 MP dan dibagian belakang ada dual kamera 16+2 MP yang menjadikan smartphone ini layak mengisi artikel ini.

Oppo R9 juga memiliki dapur pacu yang berkecepatan tinggi. Dapur pacu smartphone ini berisi chipset Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm), CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3.

6. Oppo RX17 Neo (Mulai dari Rp 6 jutaan)

Oppo RX17 Neo juga tak kalah untuk dilirik bagi kami yang mengidamkan smartphone Oppo dengan kamera terbaik. HP ini menawarkan kamera berkualitas tinggi serta layar yang termasuk sangat lebar.

Baca Juga: Review Harga serta Spesifikasi Oppo RX17 Neo

Oppo RX17 Neo mengusung desain layar poni tetes air dengan sebagian besar layarnya yang berukuran 6,41 inchi. Layar ini menggunakan LCD super AMOLED yang sanggup menyajikan tampilan HD plus dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Oppo RX17 Neo membawa kamera belakang 16+2 MP, kamera ini didukung oleh fitur dual LED flash, HDR serta panorama yang mampu mempercantik hasil foto dan rekaman video yang sanggup merekam video 2160p@30fps dan 1080p@30fps.

Sementara itu, smartphone yang menggunakan OS Android oreo dengan launcher ColorOS 5.2 ini juga membawa baterai berkapasitas 3.600 mAh sebagai penyuplai daya nya.

7. Oppo Find X Lamborghini (Mulai dari Rp 27 juta)

Daftar HP Oppo dengan kamera terbaik ditutup oleh Oppo find X Lamborghini. Sesuai namanya, smartphone ini adalah hasil kerjasama dengan Lamborghini yang merupakan pabrikan mobil mewah di dunia saat ini.

Oppo find X Lamborghini tampil serba mewah dengan hadirnya body berbahan kaca dengan jepitan rangka aluminium yang punya pilihan warna hitam. Smartphone ini dibekali dengan layar 6,42 inchi yang menggunakan LCD AMOLED.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo find X Lamborghini

Smartphone mewah ini membawa kamera kamera belakang 16 MP (pop-up) dan 20 MP. Kamera ini sanggup merekam video dengan pilihan 3 resolusi yaitu 2160p@30fps, 1080p@240fps dan 720p@480fps.

Oppo find X Lamborghini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang bertugas sebagai otak dari smartphone ini. Smartphone dengan ROM 512 GB + RAM 8 GB ini ditenagai baterai 3400 mAh yang bisa bertahan hingga 82 jam.

Itulah 7 HP Oppo dengan kamera terbaik yang ada hingga saat ini 2019. Semoga bahasan kali ini bisa membantu kamu untuk mengetahui smartphone Oppo yang kameranya paling mantap. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.