Gadget

Bocoran Terbaru Foto Spanduk Dari Galaxy S10+

Belakangan ini memang banyak sekali rumor atau bocoran tentang Samsung Galaxy S10+ dan bocoran terbarunya datang lewat akun twitter @evleaks yang mengunggah sebuah foto spanduk dari ponsel Samsung yang diyakini sebagai Galaxy S10.

Faktanya foto spanduk ini akan digunakan oleh Samsung saat acara perilisan Samsung Galaxy S10 nanti. Tampak ada kilauan yang terdapat dibagian atas foto tersebut.

Baca Juga : Spek Gahar Samsung Galaxy M30 Dengan Harga Terjangkau

Dan acara perilisan ini akan digelar pada tanggal 20 Februari mendatang yang bertepat di San Francisco dimana Samsung akan memperkenalkan Galaxy S10 dan semua variannya. Dan diwaktu yang sama, Samsung juga akan memberikan sebuah teaser yang akan memperlihatkan ponsel lipat dari Samsung.



Samsung juga dirumorkan akan meluncurkan smartwatch baru yang dinamakan Galaxy Watch Active dan menggunakan baterai berkapasitas 230mAh, LTE, speaker, monitor detak jantung, NFC, GPS dan layar 1.3 inch dengan resolusi 360 x 360px.

Baca Juga : Asus Berikan Update Android Pie Untuk Zenfone 5z

Tiga varian ponsel Samsung yang akan diperkenalkan nantinya adalah S10e, S10 dan S10+. Dan dari ketiga ponsel ini masing-masingnya mempunyai besaran layar yang berbeda yaitu S10 menggunakan 5.8 inci, S10 menggunakan 6.1 inci dan S10+ menggunakan 6.4 inci. Terdapat dual kamera juga di ponsel S10e dengan fitur sidik jari yang terdapat dibagian samping ponselnya. Sedangkan S10 dan S10+ mempunyai fitur sidik jari tertanam didalam layarnya dan dilengkapi dengan tiga kamera dibelakang dengan dua kamera selfie di S10+ dan satu kamera selfie di S10.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close