Games

Akhirnya!! DayZ Masuki Versi Beta Tahun Ini

DayZ awalnya dirilis pada tahun 2012 sebagai mod dari Arma 2, berlanjut pada tahun 2013 dirilis versi Standalone-nya di Steam. Game yang bertajuk survival openworld ini pun mendapatkan hype yang luar biasa dari para gamer, tetapi sayang tahun-tahun berganti game DayZ pun tak kunjung keluar dari zona early access hingga si kreator game, Dean Hall memutuskan untuk keluar dari Bohemia Interactive.

Dan akhirnya setelah 5 tahun game tersebut dirilis versi early access di steam, DayZ segera memasuki versi beta v1.0 yang artinya game tersebut akan keluar dari masa ‘early access’ yang akan dirilis secara public. Akankah para gamer yang pernah membeli game DayZ kembali untuk memainkan game tersebut?.

Mereka pun membuat komitmen untuk menyelesaikan semua fitur utama dan stabilitas dari server game diversi 1.0 mendatang dan memperbaiki AI dari zombie dan hewan. Sampai saat ini pun masih belum diketahui jadwal yang pasti kapan bisa dicicipi DayZ versi 1.0 beta ini, tetapi mereka berencana untuk menyelesaikan DayZ sebelum tahun 2018 berakhir.

Beberapa update untuk versi 1.0 ini pun sudah diberitahu lewat halaman website mereka. berikut changelog versi 1.0

  • Major engine changes
  • Improvements to game and network performance
  • Introduction of base building
  • Massively improved implementation of vehicles
  • More elaborate AI for infected and animals
  • Major map rework to make Chernarus more beautiful and detailed
  • Ability to run your own servers
  • Modding Support

Setelah DayZ memasuki versi beta 1.0, developer pun tidak berjanji akan terus memberikan konten baru untuk game survival openworld ini. Maka dari itu mereka menyiasatinya dengan menambahkan mod tool experimental dan Steam Workshop agar komunitas bisa mengekspresikan ide mereka untuk game DayZ ini.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker