Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

10 Peradaban Terbaik di Game Rise of Kingdoms

Saat pertamakali bermain Game RoK, Kamu harus memilih peradaban. Bingung mau pilih yang mana? Cobalah untuk memilih salah satu peradaban terbaik Rise of Kingdoms berikut ini.

Rise of kingdoms adalah game bergenre strategi yang bisa kamu mainkan dengan Smartphone Android dan juga iOS.

Kamu yang memainkan Game ini nantinya harus beradu strategi dengan banyak sekali player di luar sana.

Saat pertamakali memainkan game Rise of Kingdoms, kamu harus membuat kerajaan terlebih dahulu. Kamu juga diharuskan untuk memilih peradabannya.

Memilih Civilization di game Rise of Kingdoms tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Karena, peradaban adalah pondasi awal dari kerajaan yang kamu buat di game ini.

Civilization di game Rise of Kingdoms ada banyak banget pilihannya, Setiap peradaban memiliki keunikannya tersendiri.

Oleh karena itu Tidak heran jika banyak player yang mengalami kebingungan saat hendak memilih salah satu diantaranya.

Peradaban Terbaik Rise of Kingdoms

Dibawah ini SurgaTekno akan memberitahukan beberapa peradaban terbaik yang ada di Game Rise of Kingdoms. Simaklah dengan seksama supaya kamu bisa memilih peradaban yang tepat.

1. Roma

Roma - peradaban terbaik rise of kingdoms

Roma adalah salah satu Civilization terbaik dalam game RoK. Kamu yang mengutamakan kecepatan ketika bermain cocok banget untuk memilih peradaban yang satu ini.

Peradaban yang dikomandani oleh Scipio Africanus ini memiliki unit infanteri khusus bernama Legion.

Unit infanteri bernama Legion ini diisi oleh pasukan-pasukan yang sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Setiap pasukan yang tergabung memiliki tugasnya masing-masing. Ada yang bertugas untuk menyerang, ada juga yang bertugas untuk menjaga pertahanan.

Jika memilih Roma, kamu akan mendapatkan peningkatan Defense 5%, peningkatan kecepatan gerak pasukan 5% dan juga peningkatan Kecepatan pengumpulan makanan sebanyak 5%.


2. Jerman

Jerman - peradaban terbaik rise of kingdoms

Jika Roma tidak cocok dengan seleramu, kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih Jerman sebagai Peradaban.

Jerman dikomandani oleh Hermann. Sosok pemimpin yang gagah ini dikenal dengan gaya bertarungnya yang sangat keren.

Hermann memimpin sekumpulan pasukan bernama Teutonic Knight. Teutonic Knight berisikan pasukan-pasukan dengan keahlian bertempur yang sudah tidak diragukan lagi.

Banyak Players yang beranggapan bahwa Jerman adalah salah satu peradaban terkuat dalam game ini.

Jika kamu memilihnya, kamu akan mendapatkan berapa benefit yaitu peningkatan Serangan Kavaleri, Kecepatan latihan pasukan dan juga Kecepatan Pemulihan Action Point.


3. Perancis

Perancis - peradaban terbaik rise of kingdoms

Lain halnya dengan Jerman dan Roma yang dipimpin oleh komandan pria, Perancis dikomandani oleh komandan wanita yang sangat cantik dan seksi.

Perancis punya kemampuan untuk mengumpulkan berbagai sumber daya alam. Mulai dari makanan, batu dan lain sebagainya.

Perancis bisa meningkatkan healthy pasukan sebanyak 3%. Masih ada beberapa Benefit lain yang akan kamu dapatkan jika memilih Perancis sebagai Civilization.

Yaitu Kecepatan Pengumpulan Kayu meningkat 10% dan juga Kecepatan Penyembuhan di Hospital meningkat 20%.


4. Cina

Cina - peradaban terbaik rise of kingdoms

Cina adalah salah satu peradaban yang banyak dijadikan pilihan utama bagi para player game RoK ini.

Cina memiliki Unit spesial bernama Chu-Ko-Nu. Perlu sobat pembaca ketahui, Unit spesial yang dipimpin oleh Sun Tzu ini berjenis archer.

Jika kamu menjadikan Cina sebagai Peradaban, kemampuan defense akan meningkat sebanyak 3%. Cina sangat cocok untuk kamu yang suka gaya bermain bertahan.

Selain defense yang meningkat, Cina juga juga bisa meningkatkan Kecepatan Pemulihan Action Point sekaligus meningkatkan Kecepatan Membangun.


5. Jepang

Jepang - peradaban terbaik rise of kingdoms

Suka all out ketika menyerang semua lawan? Sepertinya Jepang akan jadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan gaya bermain kamu.

Jepang memiliki komandan bernama Kusunoki Masashige yang sangat hebat. Komandan bersenjatakan pedang ini memimpin pasukan infantri legendaris yaitu Samurai.

Jepang bisa meningkatkan serangan pasukan sebesar 5%. Benefit yang pertama ini tentu bisa memudahkan kamu untuk membantai semua lawan-lawan.

Selain berefek ke penyerangan, Jepang juga bisa menghadirkan beberapa benefit lain seperti kecepatan berjalan Scout 30% dan juga Kecepatan mengumpulkan sumber daya sebesar 5%.


6. Inggris

Inggris - peradaban terbaik rise of kingdoms

Apakah kamu punya banyak akun Rise of Kingdoms di channel yang sama? Kamu bisa memilih Inggris sebagai peradaban jika membutuhkan support.

Civilization Inggris dipimpin oleh komandan pertama bernama Boudica. Komandan berjenis kelamin wanita ini memimpin infanteri bernama Longbowman yang bertipe archer.

Inggris bisa menghadirkan peningkatan serangan archer sebesar 5%. Tidak banyak memang, tapi bisa dikatakan sudah cukup membantu.

Selain itu, Inggris juga bisa menambahkan Kecepatan Pelatihan Pasukan sebesar 5% sekaligus meningkatkan Kapasitas Garrison Sekutu sebesar 20%.


7. Arab

Arab - peradaban terbaik rise of kingdoms

Memerlukan Peradaban yang digunakan untuk support selain Inggris? Kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih Arab sebagai Civilization.

Arab memiliki komandan utama bernama Baibars. Dia memimpin infanteri bernama Mamluk Yang bersenjatakan pedang dan juga panah.

Apabila kamu memilih Arab, kamu akan mendapatkan peningkatan Serangan Kavaleri sebesar 5%.

Nggak cuma serangan Kavaleri saja yang meningkat, tapi Damage ke Barbarian dan Damage Pasukan Gabungan juga meningkat secara drastis.


8. Bizantium

Bizantium - peradaban terbaik rise of kingdoms

Bizantium bisa kamu jadikan pilihan jika ingin memiliki peradaban yang bisa meningkatkan HP kavaleri yang lumayan banyak.

Peradaban yang punya komandan pertama bernama Belisarius ini juga bisa menambah Kecepatan Mengumpulkan Stone sebesar 10%.

Dengan beberapa Benefit nya tersebut, sepertinya Bizantium sangat cocok untuk dijadikan peradaban pertama.

Apakah Bizantium cocok dengan gaya bermain kamu? Scroll terus kebawah jika ingin mendapatkan rekomendasi Civilization lainnya yang gak kalah keren.


9. Ottoman

Ottoman - peradaban terbaik rise of kingdoms

Baru memulai game RoK? Kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih Ottoman sebagai peradaban pertama.

Ottoman memiliki unit spesial yang bernama Yanisari. Yanisari dipimpin oleh seorang komandan bernama Osman I yang bersenjatakan pedang dan belati.

Jika kamu memiliki Ottoman sebagai peradaban, HP Archer yang kamu miliki akan mengalami peningkatan sebesar 5%.

Kecepatan Gerak Pasukan dan juga Damage Skill Aktif juga akan meningkat 5%. Keren banget kan peradaban terbaik yang kesembilan ini?


10. Korea

Korea - peradaban terbaik rise of kingdoms

Korea bakal jadi pilihan terbaik jika kamu mengusung gaya bermain bertahan. Defense Archer milikmu akan meningkat sebesar 5%.

Peradaban yang karakteristik nya mirip dengan Inggris ini dipimpin oleh seorang komandan pertama bernama Eulji Mundeok.

Bukan defense Archer saja yang akan mendapatkan peningkatan jika kamu memutuskan untuk memilih Korea sebagai peradaban. Tapi, Kecepatan Riset dan Kapasitas Hospital bisa meningkat drastis.


Akhir Kata

10 rekomendasi peradaban terbaik dalam game RoK sudah dijelaskan dengan lengkap. Sekarang silahkan tentukan pilihan kamu, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.