Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Racikan Mason Mount Manchester United eFootball 2023

Supaya Mason Mount bisa gacor seperti yang diharapkan, berikut kami berikan racikan terbaik Mason Mout Manchester United eFootball 2023.

Bergabungnya Mason Mount ke Manchester United menjadi salah satu perbincangan hangat pecinta sepakbola di seluruh Dunia.

Oleh karena itu, tidaklah mengejutkan bila Konami menyertakan Mason Mount dalam 8 pemain Highlight Summer Transfer di game eFootball 2023.

Seperti yang diketahui, Highlight Summer Transfer merupakan pemain edisi spesial yang berisikan pemain-pemain yang kepindahannya banyak diperbincangkan.

Selain Mason Mount, juga tersedia M. Diaby, Mason Mount, Pau Torres, Jurrien Timber, James Maddison, Marco Asensio, C Pulisic, dan juga G Kondogbia.

Kedelapan pemain tersebut bisa direkrut Menggunakan koin secara gatcha. Untuk sekali pembelian, kita harus merogoh koin sebanyak 100.

Hoki banget rasanya jika kamu mendapatkan Mason Mount yang saat ini tengah banyak dijadikan incaran oleh para Players eFootball 2023.

Terutama bagi kamu yang membutuhkan pemain berposisi gelandang serang dengan kemampuan yang komplit.

Racikan Mason Mount Manchester United eFootball 2023

Sama seperti pemain Highlight Summer Transfer lainnya, kamu harus meng-upgrade Mason Mount edisi MU ini supaya kemampuannya maksimal dan gacor ketika dimainkan.

Tidaklah sulit untuk mengupgrade Mason Mount edisi MU ini. Tapi supaya kemampuan dan ratingnya maksimal, kamu harus menggunakan racikan yang SurgaTekno bagikan berikut ini:

Racikan Mason Mount Manchester United eFootball 2023

Mason Mount Edisi Highlight Summer Transfer yang diracik menggunakan rumus racikan diatas bisa mendapatkan rating maksimal 95 dan meningkat menjadi 98 jika dijadikan starter.

Mason Mount Manchester United eFootball 2023 Max 98

Racikan Mason Mount MU Max 98 diatas tidak menyisakan poin kemajuan. Jadi teman-teman tidak bisa meningkatkan kemampuan gaya main tim nya.

Tapi tenang saja, karena Mason Mount Manchester united eFootball 2023 sudah dibekali dengan kemampuan gaya main tim 90 yang merata.

Jadi teman-teman bisa menggunakan Mason Mount Manchester united ini dengan gaya main penguasaan bola, serangan balik, serangan balik cepat, umpan panjang dan menyebar kesisi sama baiknya.


Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai racikan Mason Mount Manchester United eFootball 2023 yang tengah banyak dicari akhir-akhir ini. Kunjungi terus SurgaTekno untuk lebih banyak racikan pemain eFootball lainnya, terimakasih sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button