Games

The Division 2 Akan Dirilis di Epic Games Store, Bukan di Steam

Epic Games berhasil menjalin kerjasama dengan Ubisoft dalam hal perilisan game PC terbaru-nya yang akan diluncurkan di platform Epic Games Store dan bukan di Steam. Seperti laporan dari Polygon, game Tom Clancy’s The Division 2 ini akan segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang lewat platform Epic Games Store.

“Saat ini kami masih belum memiliki rencana untuk merilis Tom Clancy’s The Division 2 ke Steam.” kata seorang perwakilan dari Ubisoft. Epic Games dan Ubisoft pun akan bekerja sama dalam beberapa game lainnya.

“Kami mempercayakan Epic Games untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggemar kami, dari pre-ordering game dan merilis versi Beta dari Tom Clancy’s The Division 2 pada tanggal 15 Maret mendatang.” Ucap Chris Early, Wakil Presiden kemitraan Ubisoft. “Epic Games pun akan terus menganggu industri videogame, dan model distribusi digital pihak ketiga mereka adalah contoh terbaru dan sesuatu yang ingin didukung oleh Ubisoft.”

Tom Clancy’s The Division 2 telah terdaftar di Steam dan masih bisa dilihat lewat Steam Database, tetapi halaman produknya telah dihapus. The Division 2 juga bisa dibeli lewat store milik Ubisoft sendiri.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker