Games

The Elder Scrolls VI dan Starfield Tak Akan Hadir di E3

Bethesda saat ini sedang mengejarkan dua proyek game RPG yang cukup besar, yaitu The Elder Scrolls 6 dan Starfield. Kedua nama game ini pun dikonfirmasi sendiri oleh Bethesda beberapa saat lalu, nah sebagai penggemar game RPG atau fans dari Bethesda tentu saja banyak yang berharap kedua game ini tampil diajang E3.

Namun sayangnya Executive Producer dari Bethesda Game Studios, Todd Howard mengatakan kedua series game ini masih belum siap untuk diperkenalkan di ajang E3 nanti. “Sebelum ada yang bertanya tentang kedua game ini, harap bersabar.” kata Howard. “Kedua game ini akan memakan waktu yang cukup lama, dan tidak akan diperkenalkan atau dibahas saat ajang E3 digelar, bahkan untuk tahun ini juga.”

Baca Juga : 3 Games Android Paling Diminati Saat Ini di Indonesia

Pernyataan ini pun disebutkan oleh Howard saat diskusi tentang E3, untuk videonya kamu bisa lihat dibawah ini.

Memang yang menjadi prioritas Bethesda saat ini adalah game Starfield, dan untuk para fans dari game The Elder Scrolls 6 harap menunggu lebih lama lagi, dari beberapa sumber yang beredar, game Elder Scrolls 6 tidak akan diluncurkan sebelum pengembangan game Starfield siap.

Memang pernyataan dari Howard tidak terlalu mengejutkan, pasalnya game Starfield sendiri baru akan diluncurkan digenerasi konsol berikutnya atau paling tidak 1 tahun hingga 2 tahun kedepan, game RPG dari Bethesda ini baru akan dirilis.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker