Movie

James Gunn Kembali Sutradarai Film Guardians of the Galaxy 3

Sebelumnya James Gunn dipecat oleh Disney pada bulan Juli 2018 lalu yang disebabkan oleh cuitan lamanya yang kontroversial. Dan saat ini Disney kembali mengangkat kembali James Gunn untuk menyutradari film ketiga dari Guardians of the Galaxy.

Dari akun Twitter pribadinya, Gunn tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengunggah sebuah gambar yang berisi ucapan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya dari awal hingga saat ini.

“Aku benar-benar berterima kasih pada setiap orang yang sudah mendukung saya selama beberapa bulan ini. Aku selalu belajar dan akan terus bekerja untuk menjadi manusia terbaik sebisa mungkin.” lewat gambar yang dicuitnya di Twitter.

Gunn pun mengatakan sangat menghargai keputusan dari Disney dan sangat bersemangat untuk bekerja sama kembali. “Aku sangat menghargai keputusan Disney dan bersemangat untuk membuat film yang sangat erat dengan cinta yang mengikat kita semua.” tambahnya.

Awalnya setelah dia dipecat oleh Disney dari proyek Guardians of the Galaxy 3, Marvel kemudian menunda produksi untuk film ketiga dari Guardians of the Galaxy itu. Beberapa nama sutradara pun sempat ditunjuk untuk melanjutkan film ketiga Guardians of the Galaxy tersebut namun hingga saat ini belum ada nama resmi yang bakal menggantikan James Gunn. Sementara itu James Gunn malah digaet oleh Warner Bros untuk menggarap sekuel dari film Suicide Squad. Dan saat ini James Gunn kembali ditunjuk sebagai sutradara dari Guardians of the Galaxy 3 oleh Disney.

Nah untuk fans Marvel sendiri harap sabar lantaran film Guardians of the Galaxy 3 tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini, karena James Gunn sendiri harus menyelesaikan film Suicide Squad 2 yang rencananya bakal dirilis tahun 2021 mendatang. Tapi setidaknya para fans Marvel bisa berbahagia karena James Gunn yang bakal menangani langsung film ketiga dari Guardians of the Galaxy ini.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
newest oldest most voted
Benom
Editor

mantapppp

welcome back james gunn

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker