Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Mengecek dan mengunduh sertifikat vaksinasi sekarang bisa dilakukan di WhatsApp. Ingin mencobanya? Ketahui dahulu berapa Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi.

Pandemi COVID-19 memang masih belum usai. Supaya pandemi ini segara berakhir, pemerintah memberlakukan berbagai program khusus guna mencegah penularan nya, salah satunya seperti Vaksinasi.

Vaksinasi adalah pemberian vaksin untuk membantu sistem imun mengembangkan perlindungan dari COVID-19.

Setelah melakukan vaksinasi, kamu akan mendapatkan kartu vaksin. Kartu ini menjadi syarat wajib untuk beraktivitas di luar ruangan.

Seperti belanja di mall, bermain-main di taman, nongkrong di tempat keramaian dan juga bepergian khususnya yang menempuh jarak jauh.

Sertifikat dan status vaksinasi bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi. Tidak jarang juga masyarakat mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi ini karena berbagai hal.

Seperti tidak tau bagaimana cara pakainya, atau dikarenakan smartphone tidak mendukung aplikasi PeduliLindungi karena sistem operasi-nya yang jadul.

ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Beruntungnya, pemerintah menyediakan layanan ChatBot PeduliLindungi di WhatsApp. Layanan ini bisa dijadikan solusi apabila kamu mengalami kedua kendala yang sudah disebutkan tadi.

ChatBot WhatsApp PeduliLindungi dibekali dengan fitur yang sangat lengkap. Teman-teman bisa mengecek status vaksinasi sekaligus melakukan pengunduhan sertifikat vaksin melalui layanan ini.

Cara menggunakan layanan ChatBot WhatsApp PeduliLindungi dijamin lebih mudah dibandingkan dengan cara penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Kamu yang sering menggunakan WhatsApp pasti bisa langsung menggunakan nya tanpa mengalami kesulitan sedikitpun.

Berhubung digunakan melalui aplikasi WhatsApp, ChatBot WhatsApp PeduliLindungi ini bisa dijadikan solusi apabila smartphone Android kamu terlalu jadul untuk meng-install aplikasi PeduliLindungi.


Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Cara menggunakan ChatBot WhatsApp PeduliLindungi itu gampang banget. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengetahui berapa Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi.

Berapa nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi? Kamu bisa melihatnya di bawah ini:

081110500567

Jika males menambahkan kontak baru, kamu bisa langsung mengklik link yang ada dibawah ini supaya bisa dialihkan secara langsung:

Link ChatBot WhatsApp PeduliLindungi


Akhir Kata

Itulah dia informasi tentang nomor ChatBot PeduliLindungi di WhatsApp yang banyak dicari oleh para netizen akhir-akhir ini.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu teman-teman semuanya. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.