Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

10 Winger Terbaik di DLS 2022

Memainkan formasi menyerang? Supaya Lini serang timmu jadi makin mantap, kamu harus merekrut Winger DLS 2022 Terbaik.

Merekrut pemain terbaik adalah salah satu hal yang wajib untuk dilakukan oleh kamu yang membangun klub di DLS 2022.

Pemain di game DLS 2022 ada banyak banget, sekumpulan pemain dalam game ini terbagi dalam 3 kategori yaitu common, rare dan Legendary.

Jika kamu menggunakan formasi dan taktik menyerang, kamu memerlukan pemain berposisi sebagai Sayap atau lebih dikenal dengan sebutan Winger.

Setiap klub sepakbola yang menerapkan taktik modern pasti memiliki pemain yang biasanya diletakkan di sebelah kiri dan kanan ini.

Winger yang bagus haruslah memiliki kemampuan dribling, control dan speed yang mumpuni. Jika kamu punya target man yang jangkung, kamu bisa memilih Winger yang juga memiliki kemampuan passing yang bagus.

Winger DLS 2022 Terbaik

Dibawah ini, SurgaTekno telah memilih beberapa pemain berposisi Winger yang sangat layak dilabeli sebagai yang terbaik.

Selain membahas skillnya, saya juga akan membahas seberapa banyak koin yang diperlukan untuk mendatangkan nya, silahkan disimak dengan seksama:

1. Mohammed Salah

Mohammed Salah

Winger terbaik di game DLS 2022 adalah Mohammad Salah. Pecinta BPL pasti sudah kenal betul dengan pesepakbola asal Mesir yang satu ini.

Winger yang saat ini bergabung dengan Liverpool ini dikenal sebagai salah satu pemain di DLS yang memiliki kecepatan tinggi ditambah lagi dengan control bola rate 86 yang mantap banget.

Pemain yang memiliki shooting dengan rate 86 ini juga memiliki Strength yang lumayan bisa diandalkan ketika berduel dengan wing bek atau full bek lawan.

Apakah kamu ingin merekrut Mohammed Salah? Kamu harus menyediakan koin sebanyak 2.510.


2. Neymar Jr

Neymar Jr

Posisi kedua ditempati oleh superstar asal Brazil yaitu Neymar Jr. Bintang PSG ini dibanderol seharga 2.355 koin, sedikit lebih murah dibandingkan dengan Salah.

Neymar Jr memiliki speed dan accelerate rate 91, dia juga memiliki kemampuan control sebesar 86 yang menjadikannya sangat lihai dan cepat dalam mendribel bola.

Selain lihai dalam mendribel bola, Neymar Jr juga pandai banget untuk mengeksekusi tendangan bebas entah itu diarahkan langsung ke gawang lawan atau passing ke rekan setim.

Neymar Jr bisa dijadikan pilihan jika kamu mendambakan seorang Winger dengan kemampuan yang sangat komplit dan bisa diandalkan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.


3. Sadio Mane

Sadio Mane

Sadio Mane juga dikenal sebagai salah satu Winger terbaik yang memiliki speed berkecepatan tinggi dengan kontrol bola yang sangat mumpuni.

Pemain yang bisa diplot sebagai LM dan LW ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang butuh Winger cepat dengan kontrol bola yang nggak kalah keren dibandingkan dengan Neymar Jr.

Pemain yang baru saja pindah ke Bayern Munchen ini juga memiliki shot rate 79, sudah cukup mantap untuk menjebloskan bola ke gawang lawan.

Saat ini Sadio Mane dibanderol 2.180 koin. Pemain yang satu ini bisa lebih mengerikan lagi jika kamu berhasil mengupgrade nya hingga menjadi baja hitam.


4. Antonie Griezmann

Antonie Griezmann

Winger terbaik selanjutnya datang dari Perancis. Antoine Griezmann itulah namanya, fans sepakbola pasti sudah kenal betul dengan punggawa Atletico Madrid ini.

Antonie Griezmann sudah sangat dikenal di kalangan Players DLS 2022 sebagai salah satu Winger yang sangat cepat.

Kelebihan antonie Griezmann tidak hanya sebatas kecepatan saja. Tapi, pemain dengan Stamina yang mumpuni ini juga memiliki passing dan shooting rate 86.

Antonie Griezmann bisa kamu rekrut dengan membayar 2,200 Koin. Lumayan mahal, tapi sebanding dengan kualitas kemampuan dari pemain andalan timnas Perancis ini.


5. Raheem Sterling

Raheem Sterling

Pemain yang baru saja bergabung dengan Chelsea ini juga bisa kamu jadikan pilihan utama apabila kamu mengidamkan Winger berkecepatan tinggi.

Raheem Sterling memiliki speed dan accelerate 90, cepat banget kan? Gocekan nya pasti sangat mantap karena punggawa timnas Inggris ini memiliki control sebesar 80.

Walaupun posisi naturalnya sebagai LM, kamu bisa memposisikan eks Manchester City ini sebagai LW bahkan CF jika kamu sering memainkan taktik long ball.

Pemain yang bersinar semenjak membela Liverpool ini bisa kamu miliki dengan merogoh koin sebesar 1.900, lebih murah dari Griezmann.


6. Bernando Silva

Bernando Silva

Eks rekan Raheem Sterling di Manchester City ini juga sangat layak dilabeli sebagai Winger terbaik di game Dream League soccer 2022.

Bernando Silva mungkin tidak secepat Sterling. Tapi dia memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai Winger yang ditugaskan untuk melepas crossing guna memanjakan Foward setimnya.

Pemain seharga 1.900 koin ini bisa bermain di beberapa posisi mulai dari LM hingga LW. Mengingat doi memiliki passing yang mantap, tidak sedikit juga Players yang menempatkan nya sebagai CM.

Bernando Silva bisa kamu jadikan pilihan jika kamu ingin sayap yang memiliki kontrol bola dan passing yang bagus.


7. Angel Dimaria

Angel Dimaria

Angel Dimaria memiliki kemampuan yang sangat komplit. Real Madrid, Manchester united, PSG sudah pernah menjadi pelabuhan bintang asal Argentina ini.

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, Angel Dimaria masih masuk ke dalam daftar pemain berposisi Winger di game DLS dengan rate 81.

Dimaria memiliki keunggulan pada kecepatan dan juga akselerasi. Doi juga memiliki kontrol bola yang sangat mantap, cocok untuk kamu yang suka mengocek-gocek lawan.

Jika kamu ingin mendapatkan jasa Dimaria, kamu harus menyediakan koin sebanyak 1.770.


8. Eden Hazard

Eden Hazard

Eden Hazard sangat terkenal ketika membela Chelsea. Meskipun saat ini doi masih belum bisa kembali ke performa terbaiknya, dia masih tetap dianggap sebagai Winger berkeahlian tinggi.

Eden Hazard versi DLS 2022 memiliki speed 80 dan accelerate 83. Dia memiliki shot 82 dan passing 80, sudah bagus untuk seorang pemain berposisi sebagai Winger.

Dia memiliki posisi natural sebagai LM. Pemain berkaki kanan ini bisa juga bermain sebagai LW dan juga RW.

Eden Hazard bisa dimiliki dengan harga yang sama dengan Angel Dimaria. Tertarik kah kamu merekrut pemain real Madrid ini?


9. Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Winger berkebangsaan Italia ini menjadi salah satu pemain yang sangat mengerikan jika dipadukan dengan strategi long ball.

Oleh karena itu, tidaklah heran jika Lorenzo Insigne banyak diupgrade dan diposisikan sebagai center Foward atau stiker utama.

Lorenzo Insigne sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka main long ball. Selain bisa dijadikan finisher, doi juga handal untuk melayani rekannya dengan passing-passingnya.

Tertarik untuk merekrut Lorenzo Insigne? Kamu harus menyiapkan dana sebesar 1.770 koin DLS.


10. Heung-Min Son

Heung-Min Son

Heung-Min Son menjadi satu-satunya pemain asal Asia yang masuk dalam artikel Winger pemain di game DLS 2022.

Top skor Liga Inggris pertama asal Asia ini dikenal memiliki kecepatan dan dribel yang sudah sangat tidak diragukan lagi.

Punggawa Tottenham Hotspur ini berpostur tinggi badan 184 cm. Cukup tinggi dan bisa diandalkan untuk berduel bola-bola atas.

Heung-Min Son berposisi sebagai Winger kiri. Dia menguasai kaki kanan dan kiri sama baiknya sama seperti Cristiano Ronaldo.


Akhir Kata

Demikianlah daftar berisi Winger-winger terbaik yang bisa kamu rekrut di game DLS 2022. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.