Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Download Drama dan Film di Dramaindo

Mendownload film di internet memang bisa dijadikan sebagai hiburan. Apalagi saat ini, pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk dirumahaja supaya pandemi Covid-19 tidak menyebar dan cepat berakhir.

Salah satu situs download film yang sangat direkomendasikan untuk kalian kunjungi adalah dramaindo. Dramaindo dikenal sebagai situs yang banyak sekali film maupun drama-drama nya yang bisa mengisi waktu terutamanya saat bosan.

Di dramaindo teman-teman bisa mencari film kesukaan dengan mudah dan cepat. Namun ternyata banyak juga yang belum tau tentang cara download dramaindo.

Mendownload drama dan film di dramaindo harus dilakukan dengan benar, apabila teman-teman salah mengklik link downloadnya, bukan file yang akan kalian dapatkan melainkan iklan menggangu yang kadang-kadang membuka aplikasi tertentu.

Cara Download Film dan Drama di Dramaindo

Jika teman-teman membutuhkan panduan, berikut ini kami akan mencontohkan bagaimana caranya untuk download dramaindo yang benar, simaklah dengan seksama.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
  1. Untuk memulai cara download dramaindo ini, teman-teman harus membuka aplikasi browser.
  2. Setelah browser terbuka, ketikkan alamat baru dramaindo yaitu dramaindo.id.Buka Situs Dramaindo
  3. Ketiga bersabarlah hingga halaman beranda dramaindo terbuka dengan sempurna.
  4. Mulailah untuk mencari drama atau film yang kalian inginkan. Kali ini saya akan mendownload serial Tokusatsu Kamen Rider Zi-O episode 39 subtitle Indonesia.Cari Drama atau Film yang Ingin Didownload di Dramaindo
  5. Setelah menemukan Drama atau film yang diinginkan, silahkan klik.
  6. Lalu akan muncul halaman seperti ini, jika kalian ingin nonton streaming, silahkan klik icon Play.
  7. Tapi jika lebih ingin mendownload silahkan scroll kebawah hingga ada Link Download seperti ini.Pilih Kualitas Drama atau Film yang Disediakan Dramaindo
  8. Supaya download film berjalan lancar, pilihlah server Naniplay.com. kali ini saya memilih server Naniplay.com 720p.
  9. Akan muncul notifikasi bahwa kalian akan mendownload file, silahkan klik “Unduh“.Unduh Drama atau Film dari Dramaindo Berhasil
  10. Tunggu sampai proses download selesai, jika selesai barulah drama / filmnya bisa kalian tonton.
  11. Selamat kalian sudah berhasil melakukannya.
  12. Selesai.

Agar bisa mendownload drama dan film di dramaindo dengan benar, harap lakukan tutorial yang kami jelaskan sesuai dengan anjuran. Apabila masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan tuliskan pertanyaan kalian di kolom komentar.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.