Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Melihat Koleksi Trofi DLS 2022

Diskon Shopee

Mau tau trofi apa saja yang kamu dapatkan ketika bermain DLS 2022? Kamu bisa mengikuti Cara Melihat Koleksi Trofi DLS 2022.

Main game sepakbola memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan. Apalagi game bola yang dimainkan adalah Dream League Soccer 2022.

Dream League Soccer 2022 adalah game sepakbola yang bisa dimainkan dengan smartphone Android dan juga iOS.

Game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini menyajikan permainan game sepakbola modern dimana para pemain juga diberi keleluasaan untuk mengembangkan klub.

Keahlian mu dalam bermain dan mengembangkan klub akan diuji dengan memainkan game ini.

DLS 2022 menyajikan beberapa mode permainan yang bisa dimainkan secara online dan juga offline. Jadi meskipun kamu tengah tidak memiliki kuota internet pun, kamu masih tetap bisa memainkan game ini.

Jika kamu memiliki mode permainan offline, kamu akan disuguhkan dengan mode karier yang memiliki kompetisi liga, tournamen dan juga cup.

Selama bermain DLS 2022 sudah meraih trofi apa saja? Sebagian besar Players DLS 2022 pasti bertanya-tanya tentang hal ini jika sudah cukup lama main game DLS 2022.

Melihat koleksi trofi di game Dream League Soccer 2022 bisa dilakukan dengan mudah. Karena, sudah tersedia fitur khusus yang memungkinkan kita untuk melakukan nya.

Cara Melihat Koleksi Trofi DLS 2022

Berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk melihat trofi apa saja yang sudah kamu dapatkan selama bermain DLS 2022. Silahkan disimak dengan seksama jika kamu belum tau bagaimana caranya.

  1. Buka Game DLS 2022 yang sudah terinstall di smartphone kamu.
  2. Setelah terbuka, kamu bisa memilih menu “More” yang ditandai dengan Arrow berwarna merah.
  3. Cara Melihat Koleksi Trofi DLS 2022

  4. Kamu akan melihat 4 kotak menu seperti ini, pilihlah menu “Record”.
  5. Cara Melihat Koleksi Trofi DLS 2022

  6. Lalu sentuhlah tombol “Trophies” yang berada dibawah, lalu semua trofi yang pernah kamu menangkan selama bermain game DLS 2022 akan terlihat.
  7. Cara Melihat Koleksi Trofi DLS 2022

  8. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya cara untuk melihat trofi yang pernah kamu menangkan dalam game Dream League Soccer 2022. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.