Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menampilkan Nama Operator Di Semua Seri HP OPPO

Menggunakan smartphone adalah salah satu keharusan di era modern seperti sekarang. Karena smartphone bisa membantu kita untuk berkomunikasi, mendapatkan hiburan hingga bertransaksi.

Dari sekian banyak merk smartphone yang memasarkan produknya di Indonesia, OPPO adalah salah satu brand yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sama seperti smartphone merk lainnya, supaya kalian bisa menggunakan smartphone OPPO untuk berkomunikasi, kalian harus menggunakan kartu SIM terlebih dahulu.

Di Indonesia ada beberapa provider layanan seluler yang bisa digunakan untuk HP OPPO. Seperti Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, dan juga Tri.

Logo operator seluler biasanya muncul di status bar smartphone. Tapi beberapa produsen smartphone seperti OPPO membekali smartphone nya dengan fitur khusus yang memungkinkan kalian untuk memunculkan nama operator di sebelah icon sinyal.

Hadirnya fitur ini tentu bisa sangat membantu para pengguna OPPO untuk mengetahui operator seluler mana yang digunakan di SIM 1 maupun SIM 2 tanpa perlu menarik bilah status.

Berhubung ini adalah fitur bawaan smartphone OPPO, kalian tidak perlu aplikasi tambahan untuk melakukan cara menampilkan nama operator di OPPO (Semua Seri) ini.

Cara Menampilkan Nama Operator Di OPPO (Semua Seri)

Cara menampilkan nama operator di OPPO (Semua Seri) memang gampang banget. Kalian bisa melakukannya melalui menu pengaturan, untuk langkah-langkahnya kalian bisa simak penjelasan saya berikut ini:

  1. Langkah pertama, teman-teman harus membuka menu “Pengaturan”.
  2. Disini, kalian akan melihat banyak sekali menu. Yang harus kalian lakukan adalah memilih menu “Pemberitahuan dan Bilah Status”.Langkah Pertama - cara menampilkan nama operator di oppo (Semua Seri)
  3. Sesampainya disini, kalian harus memilih menu “Info Operator”.Langkah Kedua - cara menampilkan nama operator di oppo (Semua Seri)
  4. Akan ada 3 pilihan seperti yang terlihat di screenshoot, jika kalian ingin memunculkan nama operator silahkan pilih “Tampilkan Nama Operator”.Langkah Ketiga - cara menampilkan nama operator di oppo (Semua Seri)
  5. Tapi jika kalian ingin memunculkan logo operator, kalian bisa memilih “Tampilkan logo operator”.
  6. Selamat, logo operator di HP OPPO kalian sudah berhasil dimunculkan.
  7. Selesai.

HP OPPO kamu masih garansi atau tidak ? Coba ikuti panduan cara cek garansi HP OPPO dengan benar.

     

    Akhir Kata

    Seperti itulah cara menampilkan nama operator di OPPO (Semua Seri) yang sedang kalian cari-cari hingga akhirnya membaca artikel ini.

    Sudah terjawab kan rasa keingintahuan kalian mengenai hal ini? Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian semua.

    Adya Razan

    Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments
    Back to top button

    Alasan untuk Mematikan Adblock

    Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.