GamesTips & Trik

Cara Mengganti Channel di Ragnarok Mobile Eternal Love

Mungkin bagi kalian yang baru saja bermain di Ragnarok Mobile Eternal Love sering bertanya-tanya bagaimana sih mengganti atau berpindah channel agar bisa party atau ketemu guild member kalian yang berada dichannel yang berbeda, well sebenarnya gampang saja, ikuti saja panduan yang ada dibawah ini untuk mengganti channel di Ragnarok Mobile Eternal Love.

Cara Melihat Posisi Channel

Tekan map yang berada diujung kanan layar kamu atau sudut map saat di Zoom, lalu kita akan melihat dimana posisi channel kita berada sekarang ini.

Jika channel kamu berbeda dengan teman/party kamu maka kamu tidak akan pernah bertemu atau leveling bareng mereka, jadi kamu harus berada didalam 1 channel yang sama untuk bertemu atau leveling bareng teman kamu.

Kunjungi Kota Izlude

Kota Izlude sendiri berada tepat di kanan Prontera South Field. Setelah kamu tiba di kota Izlude hal yang kamu harus lakukan adalah berjalan ke arah jam 12 pada map Izlude.

Berbicara Kepada NPC Channel Teleporter

Selanjutnya kamu akan bertemu dengan NPC Channel Teleporter, berbicara kepadanya untuk meminta pindah atau mengganti channel kamu, dan untuk pertama kali pindah atau ganti channel biayanya masih gratis untuk selanjutnya akan dikenakan 100 zeny untuk setiap kali pindah server.

Tentukan Channel Yang Ingin Kamu Tuju

Setelah kamu berbicara kepada NPC Channel Teleporter, window untuk pemindahan atau ganti channel akan muncul, dan ini saatnya untuk memilih channel mana yang ingin kamu tuju, lalu tentukan lah huruf dan angka channel yang sama dengan teman kamu / member guild kamu, setelah itu tekan tombol Change Line untuk pindah atau ganti channel.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker