Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Upgrade Stadion di DLS 2022

Mau naik divisi atau pengen mendapatkan bonus koin lebih banyak? Ikuti Cara Upgrade Stadion DLS 2022 yang akan dibahas tuntas dalam artikel kali ini.

Dream League soccer 2022 adalah salah satu game sepakbola terpopuler di Indonesia. Game yang satu ini dikembangkan oleh First Touch Games Inc.

Sama halnya dengan game sepakbola modern lainnya, kamu ditantang untuk mengembangkan klub sepakbola hingga bertabur bintang dan sulit untuk dikalahkan para lawan.

Di game DLS 2022 ini ada banyak banget hal yang harus kamu perhatikan. Selain pemain, kamu juga harus memperhatikan fasilitas yang dimiliki oleh klub kamu.

Fasilitas sebuah klub sepakbola di DLS 2022 terdiri dari beberapa macam, yaitu stadion, commercial, medical, recruitment, training dan accomodation.

Setiap fasilitas di game DLS 2022 ini bisa kamu upgrade hingga bintang lima. Tentu saja akan ada benefit yang kamu dapatkan jika melakukan upgrade.

Dari sekian banyak fasilitas di game DLS 2022, kamu harus mengutamakan untuk mengupgrade stadion.

Mengupgrade station sangatlah penting untuk dilakukan. Selain bisa menghasilkan lebih banyak koin saat pertandingan home, stadion juga menjadi syarat utama untuk promosi ke divisi tertinggi.

Cara Upgrade Stadion DLS 2022

Mengupgrade stadion di Dream League soccer 2022 bisa dilakukan dengan mudah. Kamu hanya perlu menyediakan koin yang dibutuhkan dan melakukan beberapa langkah seperti yang akan dijelaskan dibawah ini:

  1. Buka game DLS 2022 di smartphone kamu.
  2. Setelah terbuka, kamu bisa langsung menyentuh “Career”.
  3. Cara Upgrade Stadion DLS 2022

  4. Kamu akan dialihkan ke dasbor karier, silahkan untuk memilih “My Club”.
  5. Cara Upgrade Stadion DLS 2022

  6. Silahkan sentuh pada “Stadium and Facilities” yang sudah saya tandai.
  7. Cara Upgrade Stadion DLS 2022

  8. Pilihlah “Stadium” yang berada di sebelah kiri.
  9. Cara Upgrade Stadion DLS 2022

  10. Disini kamu bisa mengatur seberapa besar stadion, atau sentuh “Auto Build” jika kamu ingin mengaturnya secara otomatis.
  11. Cara Upgrade Stadion DLS 2022

  12. Jumlah koin yang diperlukan akan terlihat, silahkan sentuh “Tombol emas” yang saya tandai.
  13. Cara Upgrade Stadion DLS 2022

  14. Sampai disini, stadion klub kamu sudah berhasil diupgrade.
  15. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah langkah yang harus dilakukan untuk mengupgrade stadion di game DLS 2022. Setelah melakukan upgrade bonus home akan lebih banyak dan kamu bisa naik tier. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.