Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

10 Striker Terbaik di DLS 2022

Agar produktivitas gol mu terpenuhi, kamu harus merekrut Striker DLS 2022 Terbaik yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Merekrut pemain adalah salah satu hal yang wajib untuk dilakukan oleh kamu yang main game DLS 2022. Dengan demikian, kamu bisa menambah kekuatan klub sepakbola milikmu.

Di DLS 2022 ada banyak sekali pemain yang bisa kamu rekrut. Rekrutlah pemain dengan posisi dan kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan tim kamu.

Jika kamu mengalami paceklik Gol, merekrut striker bisa dijadikan solusi. Di DLS 2022 ada cukup banyak pilihan striker yang bisa kamu bawa pulang.

Striker yang baik harus memilih kemampuan shooting yang tinggi. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kemampuan kontrol bola, body balance dan kecepatan nya.

Striker DLS 2022 Terbaik

Dibawah ini SurgaTekno sudah mengumpulkan beberapa striker atau center Foward terbaik yang bisa mendulang banyak gol untuk klub kamu.

Selain menyebutkan nama serta fotonya, saya juga akan membahas seperti apa kemampuan dari pemain terbaik yang terlihat dibawah ini:

1. Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi adalah striker terbaik di game Dream League soccer 2022. Pemain yang juga bisa bermain sebagai Winger ini memiliki rating 86.

Bintang Argentina yang saat ini membela Paris Saint-Germain ini memiliki kecepatan tinggi dan stamina yang mumpuni.

Passing, Control bola dan shootingnya sudah tidak diragukan lagi. Tidaklah heran jika Lionel Messi selalu menjadi buruan utama bagi Players DLS 2022.

Coba bayangkan jika Lionel Messi memperkuat tim kamu? Kamu bisa mencetak banyak gol pastinya.

Harga yang harus kamu tebus untuk memilih Lionel Messi tidaklah murah. Kamu perlu 2.6.75 koin untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina ini.


2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Membahas Lionel Messi, bakalan kurang pas jika tidak membahas rival nya yaitu Cristiano Ronaldo. Dia menjadi salah satu pemain sepakbola termahal di Dream League soccer 2022.

Cristiano Ronaldo tidak secepat Lionel Messi. Namun dia memiliki control bola, passing dan juga shooting yang nggak kalah mantap dibandingkan dengan sang rival abadi.

Kerennya lagi, Cristiano Ronaldo punya Strength yang mumpuni. Doi jago banget memenangkan duel atas dan duel body dengan bek-bek yang tangguh.

Selain kemampuan, mendatangkan Cristiano Ronaldo memiliki daya tarik tersendiri karena pemain ini memiliki nama besar yang sangat tersohor.

Tertarik merekrut Cristiano Ronaldo? Kamu harus menyediakan koin sebanyak 2.675. Harga pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini sama dengan Messi.


3. Kylian Mbappe

Mbappe

Kylian Mbappe juga sangat pantas untuk masuk dalam daftar striker terbaik di Dream League soccer 2022. Doi merupakan rekan setim dari Lionel Messi.

Pemain timnas Perancis ini punya kecepatan yang cepat banget. Kamu yang hobi main long ball bisa mengandalkan pemain yang baru saja meneken kontrak baru dengan Paris Saint-Germain ini.

Pemain berdarah Kamerun dan Aljazair ini juga punya kemampuan kontrol bola yang sangat mumpuni. Ditambah lagi dengan passing dan shootingnya yang mantap banget.

Klylian Mbappe bakal sangat mengerikan jika terus kami upgrade hingga menjadi pemain baja hitam.

Pemain yang memiliki Strength 75 ini bisa kamu ditebus dengan 2.510 koin. Mahal banget, tapi sebanding dengan kualitasnya sebagai striker jempolan.


4. Erling Haaland

Haaland

Membutuhkan pemain berkecepatan tinggi dengan body balance yang kuat? Kamu bisa merekrut bintang baru Manchester City ini.

Erling Haaland dikenal sebagai salah satu striker dengan potensi tinggi. Dia memiliki kecepatan, strength dan juga finishing yang sudah tidak diragukan lagi.

Erling Haaland juga memiliki passing yang mantap. Selain bisa mendulang goal, dia juga bisa menciptakan assist untuk tandemnya di lini depan.

Saya sendiri sering merubah posisi doi menjadi Winger karena kecepatan, body balance dan juga passing nya yang mumpuni.

Untuk mendapatkan Erling Haaland kamu harus membayar 2.355 koin. Sedikit Lebih murah daripada Mbappe tapi kemampuannya nyaris setara.


5. Harry Kane

Harry Kane

Posisi kelima ditempati oleh Harry Kane. Pemain yang rajin mencetak gol ke gawang lawan ini bisa kamu rekrut dengan harga 2.200 koin.

Harry Kane memiliki keunggulan positioning dan body balance. Pria dengan tinggi badan 188 cm ini sangat jago duel-duel bola atas, sangat mantap untuk ditandemkan dengan pemain dengan passing berkualitas tinggi.

Harry Kane memiliki kemampuan Shooting sebesar 92. Oleh karena itu tidaklah heran jika dia shootingnya jarang ada yang meleset.

Harry Kane bisa dijadikan striker utama buat kamu yang suka main umpan crossing. Doi juga cocok banget untuk dijadikan eksekutor bola-bola mati.

2.200 koin sangat sebanding dengan kualitasnya yang ditawarkan oleh kapten Timnas Inggris ini. Bagaimana menurutmu? Apakah tertarik untuk merekrutnya?


6. Romelu Lukaku

Romelu lukaku

Mengidamkan striker yang cepat dan kuat? Jika demikian, sepertinya Romelu Lukaku sangat pantas untuk kamu andalkan.

Pemain berpaspor Belgia ini memiliki speed 83 dan accelerate 80, sedikit lebih cepat dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Pemain dengan Stamina 81, ini memiliki Strength yang kuat. Sangat bisa diandalkan untuk beradu body dengan Virgil Van Dijk dan bek DLS 2022 yang tangguh lainnya.

Pemain yang dipinjamkan ke inter Milan ini memiliki shooting 81. Sudah bisa dikatakan Sangat bagus dan bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan.

Romelu Lukaku memiliki harga yang setara dengan Harry Kane. Namun jika kamu ingin pemain yang lebih cepat, Romelu Lukaku bisa dijadikan pilihan.


7. Karim Benzema

Karim Benzema

Kapten Real Madrid juga sangat pantas untuk disebut sebagai stiker terbaik di game DLS 2022. Untuk mendapatkan nya, kamu harus menyediakan 2.055 koin.

Pemain beragama Islam ini bisa dijadikan pilihan jika kamu menginginkan striker dengan kemampuan yang sangat komplit.

Karim Benzema punya kecepatan, kontrol bola dan juga Strength yang mumpuni. Dia memiliki shooting dengan rate 86, lebih baik dari Romelu lukaku.

Pemain berkaki kanan ini dikenal sebagai salah satu pemain DLS 2022 dengan positioning yang sangat bagus, doi jago banget ketika mendapatkan umpan terobosan dan crossing.

Dengan kemampuan yang dimiliki Karim Benzema, rasanya 2.055 koin sangat murah. Tidak heran jika banyak sekali Players DLS 2022 yang tertarik untuk merekrutnya.


8. Dusan Vlahovic

Vlahovic

Pemain dengan shooting berakurasi tinggi bukan hanya Lionel Messi saja. Masih ada juga Dusan Vlahovic yang memiliki shooting dengan rate 91.

Striker muda berkebangsaan Serbia ini memilik kecepatan yang cukup mumpuni. Dia juga memiliki control bola 83, bisa dirubah menjadi Winger ketika dalam kondisi mendesak.

Eks pemain Fiorentina ini juga cukup jago dengan duel bola atas. Dia sangat bisa dijadikan alternatif Romelu Lukaku dan Karim Benzema.

1.915 koin adalah jumlah koin yang harus kamu setorkan untuk memboyong striker andalan Juventus ini, tertarik kah kamu?


9. Luiz Suarez

Luiz Suarez

Luiz Suarez dikenal sebagai salah satu striker terbaik. Ajax Amsterdam, Liverpool, Barcelona dan juga Atletico Madrid sudah pernah mengandalkan pemain asal Uruguay ini.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Luiz Suarez masih tetap masuk dalam daftar striker terbaik di game Dream League soccer 2022.

Pemain dengan rating 81 ini tidak terlalu cepat. Namun dia memiliki control bola, passing dan juga shooting yang sangat mumpuni untuk dijadikan mesin gol handal.

Sama halnya dengan Dusan Vlahovic, Harga Luiz Suarez 1.915 koin. Lumayan murah untuk sebuah pemain Legendary di game ini.


10. Ciro Immobile

Immobile

Daftar striker terbaik di game Dream League soccer 2022 ditutup oleh Ciro Immobile. Pemain Lazio ini seringkali diandalkan sebagai ujung tombak timnas Italia.

Ciro Immobile memiliki kecepatan yang lebih mantap dibandingkan dengan Luiz Suarez. Dia juga memiliki passing dan shooting yang nggak kalah mantap.

Ciro Immobile bisa dijadikan pilihan jika kamu butuh target man dengan body balance yang lumayan kuat. Pemain berkaki kanan ini juga cukup handal untuk mengeksekusi tendangan bebas.

Ciro Immobile dibanderol dengan harga 1.915 koin. Cukup se-Banding dengan kemampuan yang dimilikinya.


Akhir Kata

Sudah selesai artikel tentang deretan striker terbaik di game DLS 2022. Bagaimana menurutmu? Adakah pemain lain yang lebih baik dari mereka? Silahkan tuliskan jawaban di kolom komentar

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.