Aplikasi

Aplikasi Pembuat Klasemen dan Jadwal Pertandingan Sepakbola Terbaik

Tengah menyelenggarakan turnamen sepakbola? Kamu pasti memerlukan Aplikasi Pembuat Klasemen dan Jadwal Pertandingan Sepakbola yang akan dibahas kali ini.

Sepakbola adalah salah satu olahraga terpopuler di Dunia. Olahraga yang berlangsung selama 90 menit ini memang sangatlah seru untuk dimainkan.

Sepakbola tidak hanya bisa dinikmati di stasiun televisi saja. Tapi tidak jarang juga ada turnamen antar kampung yang diselenggarakan di kota kamu.

Bahkan ada juga turnamen game sepakbola yang diselenggarakan secara online lho. Seperti Liga Gumitir, sebuah liga khusus game Dream League Soccer 22 yang saya ikuti.

Apakah kamu berniat untuk menjadi penyelenggara? Penting sekali untuk mencatat hasil pertandingan, membuat Klasemen serta mengatur jadwalnya.

Mengatur jadwal, mencatat hasil akhir beserta membuat klasemen tentu bukanlah hal yang mudah. Kamu perlu ketelitian yang tinggi supaya tidak terjadi kesalahan.

Beruntung nya saat ini ada beberapa aplikasi yang bisa memudahkan kalian untuk membuat jadwal pertandingan sekaligus klasemen liga atau piala.

Dengan adanya aplikasi Android ini, kamu bisa mengelola Turnamen sepakbola atau turnamen game sepakbola seperti DLS, efootball ataupun FIFA dengan mudah tanpa khawatir ada kesalahan.

Aplikasi Pembuat Klasemen dan Jadwal Pertandingan Sepakbola Terbaik

Dibawah ini tim SurgaTekno sudah mengumpulkan beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu andalkan. Silahkan disimak dengan seksama:

1. Winner

Winner

Aplikasi terbaik pertama yang bisa kamu coba adalah Winner. Aplikasi yang satu ini bisa kamu download secara gratis di Google Play.

Aplikasi yang kompatibel dengan HP Android 4.1 dan yang lebih baru ini bisa membantu kamu membuat turnamen sepakbola.

Kamu bisa mengandalkan aplikasi Winner untuk mengatur jadwal sekaligus membuat klasemen terupdate dari liga atau piala yang kamu kelola.

Aplikasi yang pertamakali rilis pada tahun 2019 ini juga support Pengelola kompetisi berupa Cup lho. Jadi, kamu bisa mengatur kompetisi liga dan cup sama baiknya.

Selain cocok untuk kamu yang mengelola pertandingan sepakbola, aplikasi ini juga cocok untuk kamu yang mengadakan Turnamen olahraga lainnya seperti basket, bulu tangkis, bola voli dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Winner? Silahkan klik tautan dibawah ini untuk langsung mengunduh aplikasi nya.

[appbox googleplay il.talent.winner]

2. Virtual Competition Manager

Virtual Competition Manager

Aplikasi manager Klasemen dan pertandingan sepakbola terbaik selanjutnya adalah Virtual Competition Manager, aplikasi ini hanya tersedia untuk Android saja.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Virtual Competition Manager menyuguhkan cukup banyak fitur yang berkaitan dengan pencatatan kompetisi sepakbola, seperti Klasemen.

Pencatatan Klasemen dengan aplikasi ini lumayan lengkap. Selain poin, terdapat juga pencatatan tentang gol yang dicetak, kebobolan gol dan selisih golnya.

Oh iya, aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur pembuat jadwal lho. Jadi kamu hanya perlu satu aplikasi saja untuk mengadakan turnamen sepakbola.

Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk turnamen efootball dan FIFA. Meskipun demikian, aplikasi ini tetap bisa digunakan untuk mengelola Turnamen DLS dan turnamen sepakbola di Dunia nyata.

[appbox googleplay zbr.pedro.panotournament]

3. Turnamen Manager

Turnamen Manager

Seperti namanya, aplikasi terbaik nomor 3 ini bisa diandalkan oleh kamu yang berniat untuk mengadakan turnamen sepakbola baik itu dalam game ataupun di dunia nyata.

Aplikasi yang kompatibel untuk Android 5.0+ ini menyuguhkan fitur yang lumayan lengkap untuk sebuah aplikasi yang berguna untuk mengelola Turnamen sepakbola.

Sebelumnya, kamu bisa mengatur format kompetisi sesuai dengan keinginannya. Kamu bisa membuat liga ataupun cup dengan jumlah peserta yang bisa kamu tentukan sendiri.

Selain Klasemen, aplikasi yang bisa di unduh secara gratis di Google Play ini juga dibekali dengan fitur penjadwalan yang bisa dilakukan secara otomatis maupun manual.

Aplikasi Turnamen Manager tidak hanya bisa digunakan untuk mengelola Turnamen sepakbola saja. Tapi juga bisa digunakan untuk mengelola Turnamen bola basket.

[appbox googleplay com.nestsport.tournament]

4. Football Turnamen Manager

Football Turnamen Manager

Aplikasi terbaik nomor 4 datang dari developer AhmadBenos. Aplikasi yang kompatibel dengan smartphone Android 5.0+ ini juga bisa diandalkan untuk kamu yang mengelola Turnamen sepakbola.

Football Turnamen Manager dibekali dengan fitur yang sangat lengkap. Kamu bisa mengatur klasemen serta jadwal dengan mudah cepat dan aman.

Selain melakukan pencatatan Klasemen dan jadwal, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencatat daftar pencetak gol terbanyak atau top skor.

Selain itu, juga bisa mencatat daftar assist dan juga clean sheet terbanyak. Lengkap banget kan? Oleh karena itu saya menambahkan nya ke posisi Keempat.

[appbox googleplay com.tournament_manager]

5. Tournament Manager

Tournament Manager

Aplikasi Tournament Manager sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi admin liga profesional yang menyuguhkan statistik yang sangat lengkap.

Tournament Manager mengusung antarmuka aplikasi yang sederhana. Pasti kamu tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan nya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi Tournament Manager ini memiliki fitur terkait dengan klasemen dan juga jadwal yang sangat lengkap.

Kerennya lagi semua fitur dalam aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Tidak perlu lagi melakukan pembelian aplikasi untuk menjajal semua fiturnya.

[appbox googleplay br.com.henckel.tournament.manager]

6. Easy Tournament

Easy Tournament

Posisi selanjutnya ditempati oleh Easy Management. Aplikasi yang dikembangkan oleh Copa Facil ini memiliki rating 4,8 dari 42 ribu kali lebih ulasan.

Easy Tournament menawarkan sederet fitur yang akan mempermudah kamu yang pengen mengadakan turnamen sepakbola baik itu sepakbola nyata ataupun sepak bola dalam bentuk game.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, easy Tournament juga menyediakan papan klasemen dengan deskripsi yang sangat lengkap.

Tidak lupa juga developer aplikasi ini juga membekali aplikasi penjadwalan pertandingan secara otomatis. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan klik tautan dibawah untuk mengunduhnya.

[appbox googleplay com.copafacil]

7. 4League

4League

Aplikasi selanjutnya ini juga menawarkan fitur yang sangat lengkap. 4League itulah namanya, aplikasi Yang satu ini bisa kamu download secara gratis di Google Play.

4League menyuguhkan fitur klasemen liga yang lengkap. Aplikasi ini juga mendukung fitur penyisihan, sangat cocok untuk kamu yang menjadi admin piala.

4League juga dibekali dengan fitur penjadwalan otomatis. Nantinya kamu bisa menginformasikan kepada peserta jadwal bertanding setiap match day nya.

Setelah laga usai kamu bisa mengisikan summary pertandingannya dengan mudah. Lengkap banget kan fiturnya? Semua fitur di aplikasi ini bisa digunakan gratis lho.

[appbox googleplay com.nativeuplab.fourleague]

8. Bracket Maker & Tournament App

Bracket Maker & Tournament App

Bracket Maker & Tournament App adalah aplikasi pembuat Klasemen yang juga patut dipertimbangkan. Aplikasi ini pertamakali rilis pada tahun 2015 lalu.

Bracket Maker & Tournament App ini dibekali dengan cukup banyak fitur yang diperlukan untuk membuat klasemen serta jadwal turnamen sepakbola dan futsal.

Selain bola dan futsal, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk turnamen bola voli, badminton dan Beberapa cabang olahraga lainnya

Developer aplikasi ini juga menjelaskan bahwa aplikasi ini juga bisa digunakan untuk turnamen game sepakbola online seperti FIFA, PES dan juga Dream League Soccer.

[appbox googleplay com.mileyenda.manager]

9. XPord

XPord

Aplikasi Pembuat Klasemen dan Jadwal Pertandingan Sepakbola Terbaik yang kesembilan ini datang dari developer bernama KRS Tech.

XPord itulah namanya, aplikasi Android yang satu ini bisa diandalkan untuk membuat turnamen berbagai jenis cabang olahraga, tak terkecuali sepakbola, futsal dan juga game online sepakbola seperti FIFA, PES dan DLS.

XPord menyuguhkan tabel Klasemen Sepakbola yang bisa diisi secara otomatis. Bukan hanya klasemen saja, tapi aplikasi ini juga bisa mengatur jadwal secara otomatis.

XPord juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk mempromosikan turnamenmu secara online. Nantinya peserta yang berminat untuk bergabung bisa mendaftar secara langsung.

Cukup banyak kan fiturnya? Semua fitur dalam aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Silahkan klik tautan dibawah ini jika kamu tertarik untuk mencobanya.

[appbox googleplay com.krstech.tournamentsport]

10. Tournament App

Tournament App

Seperti nama aplikasinya, Tournament App adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk membantu kamu yang mengelola Turnamen sepakbola.

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2020 lalu ini bisa memudahkan kamu untuk mengelola Turnamen dan cup sepakbola baik itu sepakbola nyata ataupun sepak bola dalam bentuk game seperti FIFA dan DLS.

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat jadwal dan juga klasemen secara otomatis. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang masih pemula karena antarmuka nya yang sederhana dan mudah untuk dioperasikan.

Tournament App bisa digunakan secara gratis. Hingga artikel ini diterbitkan, aplikasi Tournament App ini sudah didownload lebih dari 50 ribu kali.

[appbox googleplay com.mondsport.tournament]

Akhir Kata

Saya kira cukup sekian beberapa aplikasi pembuat Klasemen serta mengatur jadwal pertandingan sepakbola yang dibahas kali ini. Semoga bisa membantu kamu, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button