Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Aplikasi Pengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Tiktok adalah sebuah platform video yang banyak disukai oleh kawula muda. Di sini kalian bisa menonton banyak sekali video yang diunggah oleh para pengguna TikTok.

Selain bisa nonton, teman-teman juga diperbolehkan untuk mengunggah video menarik yang dimiliki ke platform video yang dulu bernama Douyin ini.

Karena itulah ada banyak sekali video yang bisa kita tonton di TikTok. Tidak jarang juga kita akan menemukan video menarik yang membuat kita tertarik untuk mendownload dan menyimpannya pada galeri smartphone.

Sebenarnya, dalam aplikasi TikTok sudah ada fitur khusus yang memudahkan para Tiktok untuk mendownload video.

Tapi setiap video yang didownload melalui aplikasi TikTok Standar dan TikTok Lite akan dibekali dengan watermark logo TikTok serta username kreator videonya.

Walaupun ukuran watermark tersebut kecil dan tidak terlalu mengganggu, tidak jarang juga ada orang yang tidak menyukai hadirnya downloader TikTok tanpa Watermark.

Pengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Jika kalian merasa terganggu dengan tanda air di video TikTok, kalian bisa mencoba untuk mendownload video TikTok kesukaan dengan bantuan pengunduh video TikTok tanpa watermark.

Ada cukup banyak downloader Video TikTok tanpa watermark yang bisa kalian gunakan secara gratis. Simak beberapa tool terbaik berikut ini apabila kalian membutuhkan rekomendasi.

1. SaveIt App

 SaveIt - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Pengunduh video Tiktok tanpa watermark yang pertama dari SaveIt App. Tool yang dikembangkan oleh Tim Kompiwin ini berbasis website, jadi kalian bisa menggunakannya melalui Android, iOS, dan PC.

SaveIt App menawarkan tool TikTok Downloader dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Kalian hanya perlu mempastekan link video TikTok lalu mengklik tombol download untuk memulai pengunduhan.

SaveIt mendukung pengunduhan video TikTok disertai dan tanpa watermark dengan resolusi 720p. Tersedia juga opsi untuk mengunduh audio yang berasal dari video TikTok.

Selain support TikTok, layanan TikTok Downloader berbasis website ini juga support beberapa platform video lain seperti Facebook Video, Vimeo, Instagram Video, Instagram Reels, YouTube, Vlive dan masih banyak lagi lainnya.

Kunjungi TikTok Download Tanpa Watermark dengan klik tautan ini.


2. SnapTik.App

SnapTik - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Selain SaveIt App, kalian juga bisa mengunduh video TikTok kesukaan tanpa terganggu dengan watermark menggunakan SnapTik.

Sama seperti SaveIt App, aplikasi SnapTik juga berbasis website. Jadi kalian bisa menggunakan SnapTik melalui browser di smartphone, tablet, dan PC / laptop sama baiknya.

SnapTik juga menawarkan kemudahan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark hanya dengan mempastekan link tautan video TikTok.

Selanjutnya akan disuguhi dengan 3 server untuk mendownload videonya. Mudah sekali kan caranya? Silahkan kunjungi SnapTik.app untuk menggunakan layanan TikTok downloader gratis ini.

Selain bisa diakses melalui website, layanan TikTok Downloader ini juga bisa digunakan melalui aplikasi bernama SnapTik yang bisa kalian install di Google Play.


3. TikDown

TikDown - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Lebih suka mendownload video TikTok tanpa tanda air melalui aplikasi khusus? Jika kalian pengguna smartphone Android, silahkan coba aplikasi bernama TikDown ini.

TikDown adalah sebuah aplikasi pengunduh video TikTok tanpa watermark yang dibuat oleh Mega Studio. Selain menggarap TikDown, developer ini juga merilis aplikasi Facebook Video Downloader.

Untuk menggunakan aplikasi TikDown juga tidak jauh berbeda dengan cara mendownload video TikTok no watermark melalui kedua aplikasi yang dibahas sebelumnya.

Selain bisa mendownload TikTok No Watermark, kalian juga bisa mengunduh video TikTok dengan watermark atau cover sampul nya saja.

Hadirnya opsi pengunduhan cover sampul bisa memungkinkan kalian untuk menjadikan foto cover sampul video TikTok menjadi wallpaper atau dibagikan ulang dalam bentuk gambar.


4. SnapTok

SnapTok - pengunduh video tiktok tanpa watermark

AIO Studio juga membuat aplikasi pengunduh video TikTok No Watermark untuk smartphone Android. SnapTok itulah nama aplikasinya, kalian bisa Meng-install nya melalui Google Play.

SnapTok tampil dengan antarmuka yang sangat elegan. Kalian pasti akan merasa nyaman saat menggunakan aplikasi yang sudah diinstall sebanyak 500 ribu kali ini.

SnapTok sangat bisa diandalkan untuk mendownload video TikTok dengan watermark atau tanpa watermark sama baiknya.

Selain itu, aplikasi yang bisa dijalankan di Android 5.0+ ini juga mendukung pengunduhan cover sampul serta file audio dari video TikTok.

Apakah semua fitur yang diusung oleh aplikasi SnapTok ini sudah sesuai dengan kebutuhan kalian? Tap tautan dibawah jika kalian ingin mencoba nya.


5. Video Downloader For TikTok

Video downloader for TikTok - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Pengunduh Video TikTok tanpa watermark selanjutnya digarap oleh LeetLap. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan aplikasi yang ringan dan cepat.

Selain ringan dan cepat, aplikasi Video Downloader For TikTok ini juga sangat mudah untuk digunakan.

Hanya menempelkan tautan video TikTok dan sekali klik saja, video TikTok yang kalian inginkan bisa terdownload dengan sempurna.

Video Downloader For TikTok juga dibekali dengan fitur discover. Adanya fitur ini bisa memudahkan kalian untuk menjelajahi dan mencari video TikTok yang menarik.

Tersedia juga fitur galeri yang bisa memudahkan kalian untuk menonton video atau audio yang sudah didownload secara langsung melalui aplikasi ini.


6. TikMate.online

TikMate.online - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Posisi keenam ditempati oleh TikMate. Tool TikTok downloader bebas watermark ini berbasis website dan bisa kalian gunakan melalui alamat TikMate.online.

TikMate bisa membantu kalian untuk mendownload semua video yang ada di TikTok secara gratis tanpa terganggu dengan watermark.

TikMate memiliki desain situs yang sangat nyaman untuk dikunjungi. Selain mengusung desain yang simpel, halaman website TikMate juga sangat ringan tanpa satupun iklan.

TikMate mendukung pengunduhan video TikTok tanpa watermark saja. Jadi jika kalian ingin mendownload audio dari video TikTok, silahkan untuk menggunakan SaveIt saja.


7. TikSave

TikSave - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Kalian yang menggunakan smartphone Android bisa mengunduh video TikTok kesukaan dengan bantuan aplikasi TikSave. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh sem3025.

Cara penggunaan aplikasi TikSave untuk mendownload video TikTok bebas watermark tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan aplikasi lain yang mengisi artikel ini.

Jadi kalian pasti tidak akan mengalami kesulitan, Walaupun baru pertamakali menggunakan aplikasi ini.

TikSave juga menyediakan video TikTok dengan watermark, audio yang berasal dari video TikTok dan juga cover sampul dari video TikTok.

Membagikan ulang video TikTok yang sudah didownload bisa jadi semakin mudah karena sudah tersedia fitur share khusus.

TikSave
TikSave
Developer: sem3205
Price: Free

8. TikDownloader

TikDownloader - pengunduh video tiktok tanpa watermark

TikDownloader bisa jadi pilihan jika teman-teman ingin mendownload video TikTok dengan kualitas terbaik. Aplikasi ini kompatibel dengan smartphone Android 5.0 dan yang lebih baru.

TikDownloader menawarkan kemudahan dan kecepatan untuk mendownload video TikTok bebas tanda air dengan kualitas 720p.

Selain dibekali dengan downloader, aplikasi TikDownloader juga memiliki fitur video player built-in yang bisa membantu kalian untuk menonton video secara offline.

Apakah kalian ingin mencoba aplikasi ini? Segera download aplikasinya melalui link dibawah ini, lalu download video TikTok kesukaan tanpa terganggu lagi dengan watermark.


9. Pengunduh Video

pengunduh video - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Masih belum menemukan aplikasi TikTok downloader no watermark yang tepat? Kalian bisa mencoba aplikasi bernama Pengunduh Video.

Pengunduh Video juga sangat bisa diandalkan untuk mengunduh semua video TikTok tanpa watermark dengan mudah, cepat dan aman.

Pengunduh Video tidak hanya mendukung TikTok saja. Tapi, aplikasi yang sudah didownload sebanyak 1 juta kali ini juga bisa membantu kalian untuk mendownload video Vimeo, Google, Twitter, dan Dailymontion.

Pengunduh Video juga dibekali dengan fitur turbo boost. Fitur ini bisa membuat proses pengunduhan video jadi lebih cepat.


10. Download Video No Watermark

downloader video no watermark - pengunduh video tiktok tanpa watermark

Aplikasi Pengunduh video tiktok tanpa watermark terakhir adalah Download Video No Watermark. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play secara gratis.

Aplikasi Download Video No Watermark menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam mendownload semua video yang ada di TikTok dengan dan tanpa watermark.

Download Video No Watermark juga bisa membantu teman-teman semuanya untuk mengunduh file audio atau suara dari video TikTok.

Download Video No Watermark mendukung pengunduhan video dilatar Belakang. Jadi kalian bisa mendownload video sembari melakukan aktivitas lain di smartphone seperti chatting, browsing dan lain sebagainya.

Video TikTok yang didownload melalui aplikasi ini beresolusi HD. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Videonya bisa ditonton dengan jelas melalui Smartphone, tablet dan juga PC.


Akhir Kata

Seperti itulah beberapa aplikasi pengunduh video tiktok tanpa watermark yang direkomendasikan oleh SurgaTekno. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.