Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

10 Pemain Tercepat di DLS 2022

Mengidamkan pemain cepat untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan? Beberapa Pemain DLS 2022 Tercepat berikut ini bisa kamu datangkan.

Dream League Soccer 2022 adalah game sepakbola yang seru banget untuk dimainkan. Game yang satu ini tersedia untuk Android dan juga iOS.

Sama seperti game sepakbola pada umumnya, kamu harus bermain sepakbola di kompetisi offline atau online dalam game ini.

Tugas kamu tidak hanya sekedar main bola saja. Tapi, kamu juga mengemban tugas untuk merekrut pemain-pemain berkelas agar tim kamu bisa semakin kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Di DLS 2022 ada banyak sekali pemain yang bisa kamu rekrut. Setiap pemain memiliki kemampuan nya tersendiri, maka dari itu usahakanlah untuk merekrut pemain yang kemampuan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Sebagian besar Players DLS 2022 mengidamkan pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

Kecepatan memang dikenal sebagai salah satu atribut yang harus dimiliki oleh pemain sepakbola.

Pemain DLS 2022 Tercepat

Apakah kamu pengen merekrut pemain yang berkecepatan tinggi? Jika kamu tengah memerlukan rekomendasi, kamu sedang membaca artikel yang sangat tepat.

Karena, dalam postingan kali ini SurgaTekno akan membahas tuntas 10 pemain tercepat dalam game DLS 2022, silahkan simak baik-baik kelanjutannya.

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Pemain tercepat di DLS 2022 adalah kylian Mbappe. Pecinta bola mana sih yang enggak kenal dengan bintang Paris Saint-Germain ini? Dia sudah sangat teruji kemampuannya.

Kylian Mbappe memiliki kecepatan dengan rate 92, Dia juga memiliki akselerasi dengan nilai yang sama. Tidak heran jika Mbappe menjadi salah satu pemain yang paling banyak direkrut.

Pemain yang meroket bersama AS Monaco ini tidak hanya bermodalkan kecepatan saja. Tapi, dia juga memiliki kemampuan kontrol bola yang sangat bagus.

Pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini memiliki Strength sebesar 75. Cukup kuat untuk melakukan duel body dengan bek lawan.

Mbappe bisa kamu miliki dengan menghabiskan koin sebanyak 2,510. Sangat mahal namun sebanding dengan kemampuannya yang sudah Sangat tersohor sebagai salah satu striker terbaik saat ini.


2. Sadio Mane

Sadio Mane

Pemain tercepat di DLS 2022 nomor dua adalah Sadio Mane. Kamu yang suka nonton Liga Inggris pasti sudah kenal betul dengan Winger berbakat yang satu ini.

Sadio Mane Memilih speed setara dengan kylian Mbappe. Hanya saja dia memiliki accelerate yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan accelerate milik bintang asal Perancis tersebut.

Pemain yang baru bergabung dengan Bayern Munchen ini juga dikenal sebagai salah satu pemain DLS dengan control bola yang sangat mantap.

Dia memiliki posisi natural sebagai gelandang kiri. Dengan kemampuannya yang mumpuni, dia nampaknya juga bakal sangat cocok untuk ditempatkan sebagai left wing.

Dia bisa menjadi pemain yang langka di DLS 2022 karena bergabung dengan Bayern Munchen, seperti yang diketahui hingga artikel ini diterbitkan hampir tidak ada pemain asal the Bavarian tersebut.


3. Kingsley Coman

Kingsley Coman

Pemain dengan kecepatan tinggi di DLS 2022 tak selamanya berstatus sebagai pemain Legendary. Kingsley Coman berstatus sebagai pemain rare tapi dia memiliki kecepatan yang tak kalah tinggi.

Kingsley Coman memiliki kecepatan dengan nilai 92. Kecepatan aduhai ini didukung dengan accelerate sebesar 90, sangat cepat bukan?

Kingsley Coman memiliki posisi natural sebagai gelandang sayap kiri. Dengan kecepatannya, sepertinya dia juga sangat cocok untuk diplot sebagai Winger kiri.

Selebihnya dia memiliki kemampuan yang tidak begitu spesial seperti pemain rare pada umumnya. Kingsley Coman recommended banget untuk kamu yang butuh pemain cepat.

Kingsley Coman hanya dibanderol dengan harga 1,000 koin, sangat murah kan? Dia bisa menjadi pemain yang mengerikan jika kamu berhasil mengupgrade nya hingga max.


4. Neymar Jr

Neymar Jr

Neymar Jr adalah salah satu pemain terbaik di DLS 2022. Sebelum menyabet pemain tercepat, dia sudah pernah mengisi artikel tentang Winger DLS 2022 terbaik.

Neymar Jr memiliki keunggulan dibagian kecepatannya. Punggawa Paris Saint-Germain dan Brazil ini memiliki speed dan rate 91.

Tentu saja, bukan hanya kecepatan saja yang dimiliki oleh pemain yang mengawali karir seniornya di Santos FC ini.

Neymar Jr juga punya stamina sebesar 88. Sangat cukup untuk digunakan berlaga satu pertandingan penuh dalam game DLS 2022.

Neymar Jr bisa dimiliki jika kamu merelakan 2,335 koin sebagai alat tukarnya. Harga yang sangat pantas mengingat Neymar memiliki banyak kelebihan.


5. Jesus Navas

Jesus Navas

Posisi kelima ditempati oleh Jesus Navas. Eks Manchester city ini bisa kamu rekrut jika kamu mengidamkan bek sayap kanan dengan kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi.

Bek asal Spanyol ini memiliki speed sebesar 91. Pemain yang saat ini membela Sevilla ini juga memiliki akselerasi dengan rate yang sama yaitu 91.

Kapten tim Sevilla ini memiliki posisi natural sebagai bek kanan. Dia bisa mendribel bola dengan baik karena control nya berate 77.

Pemain yang sudah seringkali dipanggil Timnas Spanyol ini Memilih passing 75. Sudah lumayan untuk menciptakan assist untuk striker di timnya.

Jesus Navas bisa kamu miliki dengan koin sebanyak 900. Doi bisa jadi pilihan apabila kamu butuh pemain murah dengan kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi.


6. Vinicius Jr

Vinicius Jr

Vinicius Jr juga dikenal sebagai salah satu pemain tercepat di DLS 2022. Punggawa Real Madrid ini juga banyak menjadi buruan para player game buatan First Touch Games Inc ini.

Vinicius Jr memiliki kecepatan dengan poin 90. Pemain yang berasal dari Brazil ini bisa semakin moncer karena dia memiliki akselerasi sebesar 91.

Bagusnya lagi, pemain yang satu ini juga memiliki kontrol bola yang mantap. Dia bisa diposisikan sebagai WF baik itu disebelah kanan maupun kiri.

Vinicius Jr juga memiliki shooting dengan rate 80. Dia bisa menjadi predator buas dengan gelontoran banyak gol untuk tim yang kamu kelola.

Pengen mendatangkan Vinicius Jr? Teman-teman harus menyediakan dana sebesar 1,525, cukup murah untuk pemain yang sangat cepat pergerakannya.


7. Gelson Martins

Gelson Martins

Gelson Martins juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Saat ini, Pemain asal Portugal ini menjadi pemain dari salah satu klub tangguh asal Spanyol yaitu Atletico Madrid.

Gelson Martins memiliki kecepatan yang sama cepatnya dengan Vinicius Jr. Dia bisa dijadikan alternatif terbaik jika kamu mengalami kesulitan untuk merekrut Vinicius Jr.

Salah satu kelebihan dari Gelson Martins adalah staminanya yang memiliki rate 75. Doi memiliki stamina yang sedikit lebih banyak dari Vinicius Jr.

Gelson Martins memiliki control 75 dan shooting 70. Dia bisa semakin menyeramkan jika kamu mengupgrade nya hingga max atau baja biru.

Berhubung sekarang dia masih menjadi rare player, kamu tidak perlu banyak kocek untuk mendatangkannya.


8. Raheem Sterling

Raheem Sterling

Raheem Sterling juga termasuk dalam pemain tercepat di game Dream League Soccer 2022. Punggawa timnas Inggris ini baru bergabung dengan tim London biru alias Chelsea.

Raheem Sterling punya kelebihan dibagian kecepatan dan juga akselerasi nya yang sama-sama memiliki rate sebesar 90.

Jangan ragukan lagi control bolanya, pemain yang bersinar semenjak membela Liverpool ini memiliki control bola 80, termasuk besar bukan?

Eks Manchester City ini memiliki passing 83 dan juga shoot 82. Dia bisa menjadi pemberi assist sekaligus pencetak gol yang sangat handal dan tidak diragukan lagi.

Raheem Sterling bisa dimiliki dengan koin sebanyak 1,900. Lumayan mahal namun sangat sebanding dengan kualitasnya sebagai salah satu Winger terbaik di Eropa.


9. Mohammed Salah

Mohammed Salah

Mohammed Salah adalah salah satu pemain yang bisa ditemukan dengan mudah di game DLS 2022. Pemain Legendary ini memilih harga sekitar 2,510 koin.

Pemain asal Mesir ini memiliki kecepatan 89 dan akselerasi 90. Dia memiliki Strength sebesar 70, lumayan bisa mengimbangi bek lawan yang suka melakukan adu body.

Mohammed Salah punya shooting sebesar 88. Dengan kecepatan dan kemampuan shooting nya, dia bisa menjadi pencetak gol yang sangat fantastis.

Selain pencetak gol, Mohammed Salah juga bisa mencatatkan banyak assist dengan kemampuan passingnya yang mencapai 86.


10. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Striker andalan Manchester united juga dikenal sebagai pemain tercepat di DLS 2022. Dia adalah Marcus Rashford, pemain ini bisa kamu miliki dengan menghabiskan koin sebanyak 1,650.

Marcus Rashford memiliki kecepatan 90 dengan accelerate 88. Jangan ragukan lagi dribelnya, sebab dia memiliki control bola dengan rate 84.

Marcus Rashford memiliki shoot dengan rate 79. Pemain rare ini juga memiliki stamina 71 dan shoot 71.

Keren banget kan pemain ini? Dia bisa menjadi lebih cepat lagi asalkan kamu berhasil mengupgrade nya.


Akhir Kata

Demikianlah beberapa pemain tercepat dalam game Dream League Soccer 2022. Rekrutlah pemain diatas supaya lini serang kamu semakin ditakuti lawan.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.