Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menggunakan LINE Web

Mau chatting LINE di Komputer tanpa perlu install aplikasi LINE terlebih dahulu? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah dalam menggunakan LINE Web yang akan dibahas kali ini.

Banyak sekali aplikasi yang bisa diinstal di smartphone, tak terkecuali aplikasi chatting yang sudah pasti ada di setiap smartphone.

Pilihan aplikasi smartphone pun ada banyak sekali. Selain WhatsApp dan Telegram, masih ada juga LINE yang tak kalah banyak penggunanya.

Untuk menggunakan LINE, teman-teman perlu meng-install salah satu diantaranya LINE standar atau LINE Lite. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play, App Store atau melalui resmi milik LINE.

LINE tidak hanya bisa digunakan di smartphone saja. Tapi, kamu juga bisa menggunakan LINE di PC dengan aplikasi LINE yang tersedia untuk Windows.

Jika kamu malas untuk menginstall aplikasi LINE di PC atau laptop, kamu bisa bisa menggunakan LINE Web.

Hadirnya LINE Web memanglah sangat membantu sekali. Para pengguna LINE tetap bisa chatting di laptop atau komputer tanpa perlu meng-install aplikasi LINE terlebih dahulu.

Untuk cara menggunakan LINE Web tentu Berbeda dengan Whatsapp Web dan juga Telegram Web. Oleh karena itu, banyak pengguna LINE yang mengalami kesulitan untuk melakukannya.

Cara Menggunakan LINE Web Dengan Tepat

Apakah kamu juga belum mengetahui bagaimana caranya? Kabar baik, karena SurgaTekno akan menjelaskan tatacaranya dengan lengkap berikut ini:

  1. Buka Google Chrome, lalu klik LINE Web Extension.
  2. Setelah lamannya terbuka, Langsung klik “Tambahkan Ke Chrome”.Cara Menggunakan Line Web
  3. Kamu akan disuguhkan dengan tampilan seperti ini, klik pada “Tambahkan Ekstensi”.Cara Menggunakan Line Web
  4. Setelah itu kembali ke Homepage Google Chrome, lalu Klik Icon “Ekstensi” yang ditandai dengan arrow.Cara Menggunakan Line Web
  5. Klik pada Ekstensi “Line” yang sudah ditambahkan sebelumnya.Cara Menggunakan Line Web
  6. Halaman login LINE sudah terlihat, kamu bisa login dengan email, nomor telepon, atau scan QR code.Cara Menggunakan Line Web
  7. Sampai disini, kamu sudah berhasil menggunakan LINE Web.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Berhubung menggunakan ekstensi Chrome, kamu hanya bisa melakukan tutorial ini dengan aplikasi browser Google Chrome saja ya. Tapi gimana, mudah bukan? Terimakasih sudah membaca, semoga terbantu dengan artikel kali ini.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.