Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
GamesTips & Trik

Cara Counter Champion Jhin di Game League of Legends

Jhin adalah merupakan champion bertipe role ADC (marksman) yang memiliki serangan auto attack cukup terbatas, yaitu sebanyak 4 kali tembakan saja. Akan tetapi Jhin merupakan ancaman yang cukup berbahaya karena memiliki damage yang cukup besar dan kemampuan dalam bermain agresif yang cukup tinggi.

Selain itu ketika Jhin tersisa hanya peluru terakhir atau peluru ke 4 miliknya damage yang ia hasilkan akan selalu memberikan critical terhadap musuh. Namun kekurangan dalam bermain Jhin adalah ketika tidak memiliki peluru yang tersisa kalian akan melakukan reload.

Namun, satu hal yang harus kalian ketahui saat menghadapi Jhin adalah kalian harus waspada terhadap salah satu ability miliknya yang bernama Curtain Call (R) karena bisa digunakan pada jangkauan yang cukup jauh.

Tapi kalian tidak perlu khawatir dan merasa takut ketika menghadapi Jhin, karena Surgatekno hadir untuk memberikan tips how to counter bagi kalian yang kesulitan dalam menghadapi Jhin.

  1. Membeli item boots bernama Ninja Tabi, karena efek dari boots Ninja Tabi akan memberikan status penambahan armor dan mengurangi damage reduction auto attack sebanyak 12 % sangat cocok ketika berhadapan dengan Jhin yang memiliki damage yang cukup besar.
  2. Jhin lemah terhadap champion hard enggage dan memiliki banyak crowd control seperti champion Alistar, Tham Kench, Leona, Thresh.
  3. Ketika kalian tidak memiliki champion hard enggage seperti berberapa champion di atas, kalian bisa gunakan cara lain seperti ketika Jhin memiliki 2 peluru yang tersisa kalian dapat melakukan enggage terhadap dirinya.
  4. Ketika Jhin menggunakan Curtain Call (R) miliknya, usahakan kalian jangan bergerak lurus, pastikan kalian bergerak ke arah kiri dan kanan agar dapat menghindari tembakan tersebut.
  5. Membeli item armor untuk mengurangi damage yang di hasilkan oleh Jhin.
  6. Gunakan Summoners Spell Exhaust terhadap dirinya agar tidak memiliki attack speed dan movement speed yang sangat cukup, karena efek yang di berikan dapat membuat Jhin di tangkap dengan mudah.

Inilah berberapa tips untuk melakukan how to counter Jhin agar membuat dirinya menjadi sangat mendominasi pada di dalam permainan. Semoga dengan adanya tips tersebut dapat membantu kalian dalam melawan Jhin, The Virtuoso.

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.