Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Cara Menikah di Harvest Moon: Back to Nature

Main game adalah salah satu kegiatan yang seru banget untuk dilakukan. Apalagi main game Harvest Moon, game legendaris yang hingga sekarang masih banyak banget yang suka.

Game Harvest Moon memang melegenda banget. Salah satu seri game Harvest Moon yang sangat melegenda adalah Harvest Moon: Back To Nature.

Dalam game ini kalian akan memerankan peran sebagai anak kota yang pergi ke desa tempat tinggal kakeknya saat liburan.

Di game Harvest Moon: Back To Nature kalian bisa menjelajahi desa dan hutan sepuasnya. Selain bisa bertani dan beternak kalian juga bisa berkenalan dengan penduduk sekitar. Nggak cuma berkenalan saja, tapi kalian juga bisa menikah loh.

Di desa tempat kakek tinggal ada 5 gadis bernama Ann, Elli, Popuri, Karen dan Mary. Kalian bisa menikahi salah satu dari mereka, jangan nikahi semuanya ya he he.

Menikah di game Harvest Moon: Back To Nature sebenarnya tidaklah wajib. Tidak wajib bukan berarti tidak manfaatnya ya, kalian bisa mendapatkan 1% tambahan persentase keberhasilan pertanian setiap jumlah love yang dimiliki istri.

Cara Menikah di Harvest Moon: Back To Nature

Apakah kalian ingin menikah di game ini? Supaya berhasil, silahkan simak dahulu cara menikah di Harvest Moon: Back To Nature yang akan saya jelaskan berikut ini.

1. Meningkatkan Level Love

Sama halnya seperti menikah di dunia nyata. sebelumnya kalian harus mengetahui terlebih dahulu seberapa cinta karakter cewek dalam game Harvest Moon: Back To Nature yang akan kalian nikahi.

Dalam game Harvest Moon ada 7 level love yang harus ketahui, mau tau apa saja? Simak daftarnya dibawah ini.

  • Love Hitam (0 – 4.999 poin): Cewek incaran kamu masih belum kenal siapa kamu sebenarnya.
  • Love Ungu (5.000 – 19.999 poin): Kalian masih baru saja kenalan.
  • Love Biru (20.000 – 29.999 poin) : Kalian sudah dianggap sebagai teman baik, ingat masih sebatas teman ya.
  • Love Hijau (30.000 – 39.999 poin): Diam-diam dia mulai tergoda dengan kehadiranmu.
  • Love Kuning (40.000 – 49.999 poin): Cewek yang kalian sukai kini mulai ada perasaan sama kamu.
  • Love Oranye (60.000 – 65.535 poin): Sekarang dia mulai suka sama kami.
  • Love Merah (60.000 – 65.535 poin): Selamat, dia sekarang jatuh cinta.

Level love perlu sekali untuk kalian perhatikan sebelum menikah di game Harvest Moon: Back To Nature, naik tidak nya level ini tergantung seperti apa sikap kalian kepadanya.

Maka dari itu lakukan PDKT seperti memberikan hadiah, mengajak jalan-jalan dan dan sebagainya dengan sesering mungkin. Semakin baik sikap kalian, semakin cepat juga mereka akan jatuh cinta.

Untuk melihat kesukaan target karakter yang kamu dekati, silahkan lihat biodata karakter Harvest Moon: Back To Nature secara lengkap.


2. Memenuhi Syarat Melamar Wanita

Supaya berjalan lancar, jangan lupa untuk menyiapkan beberapa syarat-syarat yang diperlukan supaya kalian berhasil menikah. Apa saja syarat-syaratnya? Simak dibawah ini.

  1. Pastikan cewek incaran kalian sudah memiliki tingkat cinta yang paling tinggi yang ditandai dengan love berwarna merah.
  2. Jangan lupa untuk membeli Blue Feather (Bulu Biru). Jika belum punya, kalian bisa membelinya di supermarket dengan harga 1.000 g. Selain di supermarket kalian bisa membelinya di pedagang won dengan harga 30.000 g.
  3. Kalian harus meng-upgrade rumah, pastikan rumah kalian sudah memiliki dua ranjang ya.

Jika kalian sudah melengkapi ketigas syarat diatas, kalian sudah bisa melamar gadis pujaan hati, silahkan ikuti tutorial selanjutnya.


3. Melamar Lalu Menikah

Selanjutnya kalian bisa melamar gadis incaran dalam game Harvest Moon: Back To Nature. Caranya gampang banget, asalkan kalian sudah melengkapi persyaratan yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Untuk melamar gadis, kalian hanya perlu memamerkan Blue Feather kepada gadis pujaan hati. Seminggu kemudian, kalian akan menikah di gereja.

Cara Menikah di Harvest moon back to nature
Cara Menikah di Harvest moon back to nature

Apabila kalian kepo dengan tanggal pernikahan, silahkan lihat di kalender, tanggal pernikahan kalian akan ditandai dengan gambar love.

Segera lamar cewek incaran kalian secepat mungkin karena ada juga rival yang bisa menggagalkan rencana pernikahan kalian.

Mau kode cheat Harvest Moon: Back To Nature ? Silahkan dapatkan kode cheat secara lengkap pada postingan ini.

4. Cara Mempunyai Anak

Selang 32 hari setelah pernikahan, istri kalian akan hamil. Awal Kehamilan biasanya ditandai dengan sang istri yang mengeluhkan bahwa dirinya tidak enak badan.

Sebagai suami yang baik, teman-teman harus membawa istri ke rumah sakit dalam tempo 8 hari kedepan, dokter akan mendiagnosis bahwa istri kalian hamil.

Istri Kalian Hamil
Istri Kalian Hamil

58 hari pasca kehamilan, istri kalian akan lahir. Anak pertama kalian berjenis kelamin laki-laki. Setelah istri melahirkan, kalian akan dimintai Untuk memberikan nama.

60 hari setelah kelahiran, anak kalian akan bisa merangkak dan berbicara. Supaya anak senang, jangan lupa untuk memberikan hadiah.


Akhir Kata

Itulah tutorial mengenai cara Menikah di Harvest Moon: Back To Nature sudah dijelaskan dengan lengkap. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa baca artikel tentang game lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.