Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Fungsi Coin di Game DLS 2022

Diskon Shopee

Masih baru main DLS 2022? Kamu harus mengetahui penjelasan tentang Fungsi coin DLS 2022 yang akan dibahas tuntas dalam artikel kali ini.

Sepakbola adalah olahraga terpopuler di seluruh Dunia. Di negara kita tercinta pun, olahraga yang satu ini punya banyak sekali penggemar.

Main sepakbola tidak hanya bisa dilakukan di Dunia nyata saja. Kamu juga bisa mengolah si kulit bundar di game sepakbola seperti Dream League Soccer 2022.

DLS 2022 adalah game sepakbola yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc. Kamu akan mengemban tugas untuk mengembangkan dan memainkan sebuah klub sepakbola.

Sama halnya dengan game online lainnya, di DLS 2022 juga terdapat fitur coin. Kamu yang sudah sering main game online, pasti sudah mengetahui seperti apa fungsi coin.

Walaupun mayoritas orang sudah mengetahuinya, tidak sedikit juga orang yang belum mengetahui seperti apa fungsi dari coin dalam game DLS 2022.

Fungsi Coin DLS 2022

Di artikel kali ini, SurgaTekno akan menjelaskan seperti apa fungsi dari coin dengan lengkap dan akurat, silahkan disimak dengan seksama:

1. Membeli Pemain

Membeli pemain adalah salah satu langkah yang wajib untuk dilakukan ketika kita hendak memperkuat tim.

Membeli pemain bisa dilakukan dengan mudah, karena DLS 2022 sudah menyediakan fitur khusus transfer pemain.

Untuk membeli pemain kita memerlukan coin sebagai alat tukar. Jumlah coin yang diperlukan tergantung pada ketenaran dan juga keahlian pemain yang ingin di rekrut.

Saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain termahal di game DLS 2022. Untuk memboyong salah satu diantaranya, kamu perlu menyediakan 2.675 koin.


2. Mengupgrade Stadion

Sama halnya dengan klub sepakbola di dunia nyata, kamu juga memiliki stadion sendiri yang bebas untuk diberi nama sesuai keinginan.

Selain itu, kamu juga bisa mengupgrade kapasitas stadion supaya bisa ditempati oleh lebih banyak pendukung atau supporter klub milikmu.

Untuk mengupgrade stadion, kamu memerlukan Koin dengan jumlah yang bervariasi tergantung pada seberapa besar level upgrade yang ingin kamu lakukan.

Mengupgrade stadion tidak hanya bisa mendatangkan lebih banyak penonton, tapi kamu juga bisa mendapatkan bonus lebih banyak saat melakoni laga tandang.

Selain itu kamu juga harus mengupgrade stadion ketika ingin naik atau ke promosi ke divisi teratas.


3. Menggunakan Physio

Pemain kelelahan tidak boleh dipaksakan untuk bertanding. Jika kamu masih tetap nekad melakukan nya, pemain tersebut bisa mengalami cedera.

Jika pemain yang kelelahan tersebut adalah pemain pilar dan tidak tergantikan, kamu bisa menggunakan fitur Physio yang ada di game DLS 2022.

Physio adalah sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk mengembalikan stamina dan kebugaran pemain kembali prima dan siap berlaga.

FYI Physio tidaklah gratis, kamu perlu coin sebagai alat tukarnya. Besaran koin tergantung pada tingkatan Physio nya.


4. Mengunlock Jersey dan Logo

Mengcustom Jersey dan logo bisa dilakukan jika kamu ingin tim bola yang kamu kelola menjadi tampil berbeda dan berkesan lebih profesional.

Untuk mengcustom Jersey dan juga logo, kamu memerlukan coin. Tapi perlu diingat, hanya dua pilihan Jersey dan logo yang bisa dibuka dengan coin.

Sementara itu desain Jersey dan logo lainnya hanya bisa terbuka jika kamu merelakan Diamond.


5. Menggunakan Scout

DLS 2022 juga menyertakan fitur khusus yang bisa mempermudah kita untuk mendatangkan pemain sepakbola sesuai dengan keinginan, adapun fitur yang dimaksud adalah Scout.

Sama dengan fitur-fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu memerlukan coin untuk menugaskan scout untuk menemukan pemain incaranmu.

Semakin tinggi rate pemain yang kamu inginkan, semakin banyak juga koin yang dibutuhkan untuk membayar Scout nya.


6. Mengikuti Turnamen

Seperti yang diketahui, DLS 2022 kerapkali mengadakan turnamen mini yang bisa diakses melalui DLS Live.

Untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh DLS ini, kamu perlu membayar biaya pendaftaran dengan coin terlebih dahulu.

Biaya pendaftaran turnamen DLS 2022 murah banget kok. Berdasarkan pengalaman saya, kamu hanya perlu merogoh 100 coin kebawah.


Akhir Kata

Seperti itulah beberapa fungsi dari coin di DLS 2022. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu, silahkan berikan Tambahan apabila penjelasan saya kurang lengkap.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.