Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Fungsi Diamond di Game DLS 2022

Apa saja fungsi Diamond DLS 2022? Ketahui penjelasnya dengan menyimak suguhan terbaru dari SurgaTekno berikut ini.

DLS 2022 adalah sebuah game sepakbola yang seru banget untuk dimainkan. Game yang satu ini tersedia untuk Android dan juga iOS.

DLS 2022 menyuguhkan permainan game sepakbola modern yang menantang para pemain untuk menunjukkan bakat main bola sekaligus bakat untuk mengelola sebuah klub.

DLS 2022 bisa dimainkan secara offline dan online. Jika kamu ingin lebih leluasa ketika memainkannya, disarankan untuk memainkan game ini dengan sambungan Internet.

Sama seperti game online pada umumnya, First Touch Games Inc selaku pengembang game DLS 2022 turut menghadirkan koin dan juga diamond sebagai alat tukar layaknya uang di Dunia nyata.

Kamu yang sering main game DLS 2022 pasti sudah mengetahui seperti apa fungsi dari coin dan juga diamond.

Tapi, tidak sedikit juga pemain khususnya yang newbie masih belum banyak mengetahui untuk apa kegunaan dari Diamond ini.

Apakah kamu juga belum mengetahui seperti apa fungsi dari Diamond di game DLS 2022? Jika demikian, kamu tengah membaca artikel yang tepat.

Fungsi Diamond DLS 2022

Dibawah ini saya akan menjelaskan apa saja fungsi dari Diamond yang ada dalam game sepakbola buatan First Touch Games Inc ini, silahkan disimak dengan seksama.

1. Meningkatkan Fasilitas

Seperti yang diketahui, untuk memajukan tim, kamu tidak hanya harus merekrut pemain-pemain berkelas dunia dengan banderol yang mahal.

Tapi, kamu juga memerlukan dukungan dari fasilitas yang ada di game DLS 2022. Supaya hasilnya maksimal, kamu juga harus mengupgrade fasilitas ke level yang tertinggi.

Adapun beberapa fasilitas yang harus kamu upgrade yaitu stadion, medical, commercial, Recruitment, training dan juga accomodation.

Semua fasilitas kecuali stadion, bisa diupgrade menggunakan diamond. Sementara itu khusus stadion, kamu memerlukan coin untuk meningkatkan nya.


2. Membeli Pemain

Sebagian orang pasti tidak menyadari bahwa membeli pemain di DLS 2022 juga bisa dilakukan dengan Diamond.

Tentu saja cara melakukan pembelian pemain dengan Diamond berbeda dengan cara melakukan hal serupa dengan coin.

Pembelian pemain dengan Diamond hanya bisa dilakukan ketika muncul pemain beberapa spesial di bagian transfer.

Namun perlu diingat kembali bahwa pembelian pemain dengan diamond dilakukan secara acak.


3. Custom Jersey dan Logo

Supaya tim kamu terlihat keren maksimal saat berlaga, kamu harus mengasah kreativitas mu untuk membuat Jersey yang keren.

Kamu akan disuguhkan dengan beberapa pilihan template Jersey keren yang bisa digunakan setelah ditebus dengan Diamond.

Kamu juga bisa mengimpor kit Jersey DLS dengan membuat fitur custom Jersey yang dibanderol dengan harga 150 Diamond.

Selain Jersey, kamu juga bisa mengcustom logo. Di DLS 2022 sudah terdapat beberapa contoh template logo yang bisa dibuka dengan menyisihkan sejumlah Diamond.

Kamu juga bisa mengimpor logo dengan gambar buatanmu sendiri. Untuk membuka fitur ini kamu memerlukan 75 Diamond.


4. Menggunakan Coach

Mengandalkan kemampuan bawaan pemain tentu saja kurang pas. Oleh karena itu, kebanyakan Players DLS 2022 memilih untuk mengupgrade kemampuan pemain.

Untuk meningkatkan kemampuan pemain, kamu harus menggunakan coach. Kamu memerlukan sejumlah Diamond untuk menggunakan jasa coach.

Besaran jumlah diamond yang diperlukan tergantung pada level coach yang akan digunakan. Semakin besaran nilainya, semakin banyak juga kemampuan upgrade yang didapatkan.


5. Menggunakan Agent

Mendatangkan pemain tidak hanya bisa dilakukan dengan cara konvensional saja. Tapi, kamu juga bisa melakukan transfer pemain dengan jasa agent.

Di DLS 2022 terdapat 3 jenis agent. Setiap agent, sanggup mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Perlu diketahui, Diamond yang kamu bayarkan sudah termasuk biaya transfer pemain. Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan coin untuk melakukan penandatanganan pemain.

Tarif Agent DLS 2022 bervariasi tentunya. Untuk mendatangkan 1 pemain Legendary, kamu perlu sekitar 350 diamond.


Akhir Kata

Nah seperti itulah kiranya beberapa fungsi dari Diamond yang ada dalam game DLS 2022. Apakah ada fungsi lain dari Diamond yang belum saya jelaskan? Silahkan tambahkan penjelasnya di kolom komentar.

Sekian dulu penjelasan kali ini, terimakasih banyak sudah menyempatkan diri untuk membaca sajian kami, kunjungi terus SurgaTekno untuk lebih banyak bacaan terkait dengan game Dream League soccer 2022.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.