Games

Lima Game Baru Steam Yang Gak Bakalan Kamu Lewatkan

Setiap harinya ada banyak game yang dirilis ke platform Steam. Namun diantara puluhan game tersebut ada beberapa game yang layak dibeli atau dimainkan, makanya kami membuat artikel ini untuk menyortir beberapa game terbaru yang layak untuk dibeli, mau tau apa saja? silahkan lihat dibawah.

Workers & Resources: Soviet Republic


Release Date : 16 Maret 2019
Developer : 3Division
Harga : Rp 119,999
Link Steam

Game Worker & Resources ini merupakan game city builder dan game tycoon yang berlatar belakang negara Soviet. Kamu harus pintar mengatur sumber daya dan ekonomi, kamu bisa membangun rumah, tempat bermain atau tempat hiburan. Dan game ini masih dalam tahap Early Access yang rencananya bakal bertahan hingga dua tahun kedepan dalam tahap early access guna untuk memperbaiki semua kekurangan atau menambah beberapa fitur yang disarankan oleh pemain langsung.

Rico


Release Date : 15 Maret 2019
Developer : Ground Shatter
Harga : Rp 108,999
Link Steam

Rico adalah game first-person shooter yang karakter utamanya adalah dua polisi yang mempunyai banyak jenis senjata dan mahir dalam menggunakannya. Kamu bisa bermain mode singleplayer maupun multiplayer didalam game ini.

Wolfpack


Release Date : 16 Maret 2019
Developer : Usurpator AB
Harga : Rp 159,999
Link Steam

Jika kamu pernah bermimpi untuk membuat kapal tipe VII milik Jerman selama Perang Dunia Kedua, mungkin game Wolfpack bakal cocok kamu mainkan. Game ini bermain dengan first-person dan terdapat 5 orang untuk mengerjakan kapal perang milik Jerman ini. Ada 5 peran terpisah juga yaitu Kapten, Pengemudi Kapal, Penyelam, Petugas Radio dan Navigator. Realisme adalah kunci dalam game ini dan game ini sangat membutuhkan kerjasama untuk memenangkannya. Namun game ini masih dalam tahap early access dan diharapkan bisa diluncurkan dalam versi full pada tahun ini.

Trüberbrook


Release Date : 12 Maret 2019
Developer : btf
Harga : Rp 139,999
Link Steam

Trüberbrook adalah game petualangan poin dan klik yang berlatar dipedasaan Jerman selama tahun 1960, game ini pun terinspirasi dari Twin Peaks dan The X-Files dan lainnya. Seorang tokoh Portagonis Hans Tannhauser adalah ilmuwan Amerika yang sedang berlibur didesa terpencil. Dan untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung mencoba bermain game ini dengan membelinya dihalaman Steam seharga Rp 139,999.

Project Downfall


Release Date : 16 Maret 2019
Developer : MGP Studios, Solid9 Studio
Harga : Rp 99,999
Link Steam

Project Downfall adalah game first-person shooter yang bergaya retro dimana kamu bermain sebagai warga negara kelas menengah yang suka menyembunyikan keledai penjahat dimalam hari. Game ini terinspirasi oleh Doom, Hardcore Henry, John Wick dan Cyberpunk 2077. Tapi sayangnya game ini masih dalam tahap Early Access dan pihak Developer berjanji bakal merilis versi full gamenya dalam 11-13 bulan mendatang.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker