Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Mengenal Posisi Pemain DLS 2022

Diskon Shopee

Baru main game Dream League soccer? Kamu wajib untuk mengetahui penjelasan tentang Posisi Pemain DLS 2022 seperti yang akan dibahas kali ini.

Dream League Soccer 2022 adalah game sepakbola terbaru dari First Touch Games Inc. Seperti yang diketahui, game ini sudah eksis sejak tahun 2011 lalu.

Lebih dari satu dasawarsa pasca perilisannya, game DLS 2022 tampil dengan tampang baru dan juga banyak sekali fitur yang menjadikannya sebagai salah satu game sepakbola terbaik saat ini.

Di DLS 2022, kamu bisa bermain bola sembari mengembang sebuah tim. Kamu bebas memberi nama klub dan juga stadion yang dijadikan markas mu.

Selain itu, kamu juga bebas untuk merekrut pemain sesuai dengan kebutuhan dan juga taktik yang kamu gunakan saat bermain.

Berbicara mengenai pemain di DLS 2022, ada banyak sekali pastinya. Bagusnya lagi, game sepakbola yang tersedia untuk Android dan iOS ini sudah mengantongi lisensi FIFpro.

Jadi semua pemain dalam game ini memiliki nama dan juga foto aslinya, Tampak real seperti di dunia nyata.

Setiap pemain sepakbola memiliki kemampuan nya tersendiri. Supaya kemampuannya bisa kamu gunakan dengan maksimal, harap pastikan bahwa kamu menempatkan nya di posisi yang benar sesuai dengan posisi bermain favoritnya.

Misal Cristiano Ronaldo memiliki posisi natural sebagai CF. Agar kita bisa menggunakan keahliannya dengan maksimal, kita harus menempatkan nya sebagai striker utama.

Di DLS 2022 sudah posisi pemain sudah tertera dalam bentuk singkatan. Tidak sedikit juga Players DLS yang belum mengetahui arti dari singkatan posisi pemain bola di game Dream League soccer 2022 ini.

Mengenal Posisi Pemain DLS 2022

Dibawah ini, saya akan menjelaskan singkatan dari posisi pemain di Dream League Soccer 2022. Hal ini wajib sekali untuk diketahui:

Singkatan Kepanjangan
CF Central Foward
WF Winger Foward
LM Left Midfielder
AM Attacking Midfielder
RM Ringht Midfielder
CM Center Midfielder
DM Defensive Midfielder
LB Left Back
CB Center Back
RB Right Back
GK Goal Keeper

Akhir Kata

Nah seperti itulah singkatan dari posisi pemain yang ada di DLS 2022. Sekian untuk penjelasan kali ini, terimakasih sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.