Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Apakah Benar Naruto Tolak Free Fire? Ternyata Inilah Faktanya

Isu Naruto tolak kolaborasi dengan FF (Free Fire) tengah ramai belakangan ini. Jangan gampang percaya dengan isu seperti ini karena sekarang ada banyak sekali berita bohong alias Hoax.

Berbicara tentang Free Fire, siapa sih yang nggak tau dengan game buatan Garena ini? Game ber-genre battle royal ini tengah banyak digemari oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Free Fire dikenal sebagai game yang sering menggandeng anime atau publik figur ternama untuk berkolaborasi.

Hingga sekarang, sudah ada banyak sekali anime yang berkolaborasi dengan Free Fire, seperti Attack on Titan dan juga One Punch Man.

Game battle royal terpopuler ini juga berkolaborasi dengan publik figur terkenal di dunia. Mulai dari aktor berbakat Indonesia yaitu Joe Taslim hingga megabintang sepakbola dunia yaitu Christiano Ronaldo. Bahkan, Free Fire juga pernah mengajak Ragnarok berkolaborasi.

Sudah berkolaborasi dengan banyak partner tidak membuat Free Fire berhenti, masih akan ada lebih banyak lagi partner yang akan diajak berkolaborasi oleh game yang bisa dimainkan dengan smartphone Android dan iOS ini.

Bisa dibilang, Berkolaborasi dengan publik figur dan anime bahkan dengan game lainnya menjadi jurus manjur kesuksesan Free Fire. Terbukti dengan raihan angka penginstalan mencapai 10 juta kali.

Belakangan ini berhembus kencang kabar yang menyatakan Naruto menolak untuk berkolaborasi dengan Free Fire. Fans Naruto pasti sedih mendengar hal ini, tapi jangan terlalu percaya dengan sumber di Internet, karena kini ada banyak berita hoax.

Naruto Tolak Free Fire, Hoax atau Fakta?

Naruto Tolak Free Fire? Hoax Atau Fakta
Naruto Tolak Free Fire? Hoax Atau Fakta

Kalian yang membaca artikel ini pasti ingin tau kebenaran berita yang menyatakan bahwa “Naruto Tolak Free Fire”. Sebenarnya ini berita asli atau hoax ya?

Setelah menelusuri beberapa sumber resmi dari Free Fire atau Naruto. Masih belum ada kepastian bahwa Naruto benar-benar menolak untuk berkolaborasi dengan Free Fire.

Maka dari itu, kalian jangan percaya sumber yang memberitakan bahwa Naruto menolak berkolaborasi dengan Free Fire karena belum diketahui kepastiannya.


Akhir Kata

Sudah terjawab kah rasa penasaran kalian tentang Naruto tolak kolaborasi dengan FF? Supaya makin bermanfaat dan memutuskan berita hoax, silahkan share artikel ini ke timeline media sosial kalian.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.