Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Popularitas Resident Evil 2: Remake Lampaui Resident Evil 7 di Steam

Keberhasilan dari game Resident Evil 2: Remake ini sepertinya melampaui game Resident Evil 7. Bagaimana tidak?, jumlah player yang bermain di platform PC sudah tiga kali lipat dibandingkan jumlah pemain dari game Resident Evil 7.

Seperti yang terlihat di bagian halaman “Steam: Game & Player Statistics”. Jumlah pemain di game Resident Evil 2: Remake mencapai 74,227 yang artinya hampir 4 kali lipat dari pemain game Resident Evil 7 yang tercatat diangka 20,449. Kesuksesan ini mungkin diawali dari Demo yang dirilis oleh CAPCOM, dimana gameplay dari Demo tersebut memberikan kesan yang amat bagus di platform PC.

Baca Juga: Segera Download, 5 Game Android Offline Terbaik!

Namun game Monster Hunter: World masih berada diatas popularitas game Resident Evil yang dimana jumlah pemainnya mencapai angka lebih dari 300,000 pemain saat game tersebut baru dirilis. Sebagai informasi, penjualan fisik atau kaset dari game Resident Evil 2: Remake diplatform konsol ini masih lebih rendah dibandingkan penjualan game Resident Evil 7 saat peluncurannya. Namun ada beberapa faktor yang mempengaruhi penjualan tersebut, karena pemain konsol lebih nyaman memesannya secara digital atau lewat internet.

Keputusan Capcom pun terbilang tepat karena berhasil me-remake game Resident Evil 2 ini dan mendapatkan kesan positif dari para pemainnya, dimana dari sisi horrornya sangat mengerikan ditambah backsoundnya yang luar biasa serta alur cerita dari game tersebut sangat bagus. Nah kita tunggu saja apakah Capcom akan kembali me-remake game lawas dari serial Resident Evil?. Kita lihat saja nanti.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.