Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan šŸŽ„ Selamat Natal dan šŸ„³ Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Movie

10 Channel Telegram Download Anime Terlengkap

Membahas tentang aplikasi chatting, kini WhatsApp memang tengah berkuasa. Tapi dominasi WhatsApp bisa terganggu karena ada telegram yang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian.

Di Telegram, kalian tidak hanya bisa chatting sepuasnya saja. Tapi kalian juga bisa mendapatkan hiburan dengan menggunakan aplikasi chatting yang tersedia untuk Android dan iOS ini.

Selain bisa digunakan untuk download drama Korea, tak sedikit juga channel Telegram yang membagikan anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hadirnya channel Telegram download anime ini tentu akan sangat membantu kalian yang suka banget dengan serial dan movie animasi asal Jepang ini.

10 Channel Telegram Download Anime

Supaya tidak repot mencari lagi, Tim SurgaTekno sudah memilih beberapa channel Telegram download anime terbaik yang recommended untuk kalian subscribe, simak terus kelanjutannya ya.

1. Samehadaku

Teman-teman yang suka mendownload anime di internet pasti sudah kenal dengan situs streaming anime bernama samehadaku. Tahukah kamu? Selain memiliki situs web, samehadaku juga punya channel Telegram lho.

Channel Telegram samehadaku berisikan kumpulan-kumpulan anime baik itu serial maupun movie yang diunggah oleh pengelola situs samehadaku.

Hadirnya channel Telegram samehadaku ini tentu akan sangat membantu kalian agar tidak ketinggalan update anime terbaru dari Samehadaku karena situs web samehadaku kerapkali tidak bisa dikunjungi.

Koleksi anime di Channel ini sudah sangat banyak, berdasarkan informasi dari deskripsi, channel samehadaku akan selalu update sesuai dengan situs web nya.

Kelebihan Kekurangan
Sudah ada banyak sekali animenya
Tidak perlu lagi melewati safelink untuk mendownload
Ada banyak pilihan link download
Klik untuk Gabung

2. Anime Sub Indonesia

Channel Telegram Anime Sub Indonesia juga banyak membagikan anime secara gratis. Channel ini dikenal sangat update dalam membagikan anime terbaru setiap hari untuk para subscribers nya.

Berbeda dengan channel samehadaku, channel ini hanya membagikan link situs download anime saja tanpa foto atau gambar animenya. Jadi kalian hanya mengetahui judulnya saja.

Link yang dibagikan channel ini mengarah ke situs channime.com. Disitus ini kalian bisa menemukan ratusan judul anime yang husa ditonton streaming dan didownload apabila lebih suka nonton offline.

Hingga artikel ini diterbitkan, channel Telegram download anime ini sudah disubsribe oleh 20 ribu subscribers. Keren banget kan? Klik join channel untuk bergabung dengan channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Sangat rajin dalam menambahkan anime baru Tidak ada foto anime
Memiliki koleksi anime yang banyak banget Informasi animenya tidak lengkap
Klik untuk Gabung

3. Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo

Anime-anime baru dengan subtitle bahasa Indonesia juga bisa kalian temukan di channel telegram jujutsu Kaisen TV ini.

Meski channel ini baru saja dibuat pada bulan Oktober lalu, sudah ada beberapa judul anime gratis yang siap untuk menghibur kalian dikala bosan dalam channel ini.

Anime yang dibagikan Jujutsu Kaisen TV memang tidak terlalu banyak. Tapi kalian akan disuguhi dengan anime berkualitas 720p dan 1080p yang sangat jernih sekali untuk ditonton.

Bagusnya lagi, file animenya diupload langsung ke server Telegram. Jadi kalian nggak perlu lagi melewati safelink untuk download dan nonton streaming anime di channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Menyajikan anime dengan resolusi tinggi Animenya Cuma sedikit
File anime di-upload langsung ke telegram
Sangat mudah untuk mendownload atau streaming anime di Channel ini
Klik untuk Gabung

4. Anime Lovers

Anime subtitle Indonesia juga bisa kalian temukan di channel Telegram Anime Lovers. Dalam channel ini ada ribuan anime yang sudah sangat siap untuk menghibur kalian.

Anime Lovers menyediakan anime dengan resolusi 1080p dan 720p. Semua anime yang disediakan oleh Anime Lovers disimpan langsung di server Telegram, jadi kalian bisa download dan streaming hanya dengan sekali klik saja.

Sebelum mendownload, kalian akan disajikan dengan informasi mengenai judul, cast, tanggal rilis, genre dan informasi lainnya yang terkait dengan animenya.

Setiap hari, pasti ada anime baru yang ditambahkan. Jadi kalian nggak akan ketinggalan update anime baru baik yang masih on going maupun completed.

Kelebihan Kekurangan
Sangat update dalam menambahkan anime baru Admin utama mundur, mungkin bisa mempengaruhi perkembangan channel ini.
Setiap anime sudah dibekali dengan sub indo
Klik untuk Gabung

5. Senarai Anime Subtitle Indonesia

Masih ada juga channel Telegram Senarai Anime Subtitle Indonesia yang juga menyediakan banyak sekali koleksi anime yang dibagikan secara gratis.

Anime-anime dalam channel ini adalah anime yang diunggah oleh channel lain. Bisa dibilang, Senarai Anime Subtitle Indonesia hanya bertugas untuk mengumpulkan link thread anime dari channel Telegram lainnya.

Meski demikian, channel Telegram download anime yang satu ini sangat membantu kalian. Terutama untuk kalian yang masih bingung mencari-cari anime kesukaan di aplikasi chatting berwarna biru laut ini.

Meski sudah jarang update, di channel ini ada banyak sekali koleksi animenya. Untuk tau judul-judul animenya, silahkan join langsung channel-nya.

Kelebihan Kekurangan
Koleksinya banyak banget
Sangat update
Klik untuk Gabung

6. K_Lovers Anime Finish

Anime yang kalian cari sudah completed alias tamat? Jika ya, cobalah untuk menari anime kesukaan di channel telegram bernama K_Lovers Anime Finish.

Sebelum mendownload, teman-teman bisa menyimak terlebih dahulu deskripsi animenya seperti judul, cast, sinopsis, tahun rilis dan informasi lainnya yang terkait dengan anime yang ingin kalian tonton.

Setelah itu kalian akan disuguhi dengan file animenya, sama dengan anime Lovers, channel ini mengunggah semua file anime nya ke Telegram, jadi kalian hanya perlu sekali klik saja untuk download dan streaming anime.

Jangan ragukan seberapa cepat K_Lovers Anime Finish menambahkan anime baru. Sangat cepat banget, dalam sehari mereka bisa menambahkan 10 episode anime.

Kelebihan Kekurangan
Sangat rajin dalam menambahkan anime baru Hanya menyediakan anime 360p saja
Dikelola oleh banyak admin, jadi pasti update setiap hari
Klik untuk Gabung
Mau download film lewat Telegram ? Inilai 10 rekomendasi channel Telegram untuk download film.

7. K_Lovers Anime Ongoing

Kalian yang ingin nonton anime Ongoing bisa bergabung dengan channel K_Lovers Anime Ongoing. Channel ini menyajikan ratusan judul anime yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Setiap judul anime Ongoing yang dibagikan oleh K_Lovers Anime Ongoing masing-masing dibuatkan channel khusus, jadi kalian bisa bergabung dengan channel anime kesukaan.

Dengan adanya channel khusus untuk setiap judul anime, tentu kalian bisa mencari episode anime kesukaan dengan mudah dan cepat.

Sama dengan channel sebelumnya, disini kalian bisa menikmati semua anime hanya dengan sekali klik saja. Karena file animenya disimpan langsung di Telegram.

Kelebihan Kekurangan
Setiap anime dibuatkan channel khusus Informasi animenya kurang lengkap
Ada jadwal anime baru
Klik untuk Gabung

8. Anime HD Series

Mementingkan kualitas video saat nonton anime? Apabila demikian, sepertinya channel Anime HD series akam sangat cocok untuk kalian subscribe.

Di channel ini kalian bisa menikmati anime dengan kualitas HD. Jadi jangan heran apabila ukuran filenya mencapai 1 GB untuk setiap movie anime-nya.

Selain anime the movie, teman-teman juga akan disuguhi dengan anime series yang sudah ada banyak banget. Sayangnya, setiap anime hanya dibekali dengan subtitle bahasa Inggris.

Selain menyediakan anime series dan movie, channel ini juga menyediakan wallpaper bernuansa anime yang wajib banget kalian gunakan di laptop dan smartphone yang kalian gunakan.

Kelebihan Kekurangan
Kualitas anime HD Hanya menyediakan subtitle bahasa Inggris
punya anime series, film dan juga wallpaper yang lengkap
Sangat update
Klik untuk Gabung

9. Anime Channel

Kesembilan, kalian bisa bergabung dengan Anime Channel. Kualitas video anime yang dibagikan channel ini beresolusi 720p, akan sangat jernih untuk ditonton melalui smartphone dan laptop.

Semua anime, baik itu series maupun movie yang dibagikan Anime Channel dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Para subscribers dari Indonesia maupun luar negeri pasti sangat senang melihatnya.

Anime channel sudah mengunggah ratusan judul anime. Untuk tau judul-judul animenya, langsung saja join channel nya.

Kelebihan Kekurangan
Membagikan anime HD Terlalu banyak membagikan movie, jarang meng-upload seri
Menyediakan sub indo dan sub Inggris
Klik untuk Gabung
Butuh refrensi anime Live Action terbaru ? Inilah daftar film Live Action terbaik saat ini.

10. Hyperventilation (Sub Indo)

Terakhir, kalian bisa bergabung dengan channel Hyperventilation. Anime disini dilengkapi dengan sub indo yang akan sangat membantu kalian untuk mengerti apa yang diucapkan para tokohnya.

Hyperventilation Sub Indo memiliki koleksi anime yang tidak terlalu banyak. Tapi setidaknya, kalian bisa terhibur dengan anime yang ada di channel ini.

Sayangnya, channel yang dibuat Agustus 2020 lalu ini sudah jarang update lagi. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada update baru dari sang admin.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan anime sub indo Hanya menyediakan sedikit anime
Setiap anime dibekali dengan informasi yang lengkap Belakangan ini jarang update
Klik untuk Gabung

Akhir Kata

Kita sudah sampai di penghujung artikel daftar channel Telegram download anime kali ini. Ada channel favorit kalian yang belum disertakan? Silahkan tambahkan di kolom komentar. Sekian dulu, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.