Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

⭐ 3 Film Hollywood Joe Taslim Terbaik yang Wajib Ditonton

Mendengar nama Joe Taslim, sudah pasti orang Indonesia tau dengan aktor yang memiliki darah Jepang ini, dia adalah salah satu aktor terbaik yang banyak bermain di film laga.

Bermain film laga tentu bukan hal yang sangat mudah. Perlu sekali ilmu beladiri yang mumpuni agar tampil sempurna di film yang dibintangi.

Ternyata, Joe Taslim menguasai teknik beladiri Wushu, taekwondo dan pencak silat. Sebelum aktif sebagai aktor film laga, pria yang lahir pada tahun 1981 ini sempat menjadi atlet judo yang sempat berlaga di PON.

Pasca tampil memukai pada film the Raid yang tayang pertamakali pada tahun 2011 lalu. Joe Taslim semakin rajin tampil di film layar lebar tanah air.

Bahkan Joe Taslim juga sempat mendapatkan pengalaman untuk berakting di film Hollywood yang sangat ternama dan mendunia, belum lagi ada aktor dan aktris tersohor yang turut bermain pada film tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Ingin nonton aksi Joe Taslim di film Hollywood? Teman-teman bisa menonton adegan aktor laga terbaik Indonesia ini di film Hollywood Joe Taslim berikut ini, baca dulu dengan seksama sebelum nonton langsung filmnya.

1. Fast and Furious 6 (2013)

Film Joe Taslim Hollywood yang pertama adalah Fast and Furious 6. Fast and furious dikenal sebagai salah satu seri film bergenre balapan yang sudah sangat terkenal.

Pada film yang tayang pada tahun 2013 ini, Joe Taslim berperan sebagai . Dia beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan Hollywood, salah satunya adalah Vin Diesel yang didapuk sebagai aktor utama di set keenam film Fast and Furious ini.

Joe Taslim Ikut serta dalam Fast & Furios 6
Joe Taslim Ikut serta dalam Fast & Furios 6

Di film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah. Jah adalah anak buah Owen Shaw (diperankan oleh Luke Evans). Jah memiliki kemapuan bela diri dan parkour yang sangat hebat.

Buat teman-teman yang penasaran dengan akting Joe Taslim, tonton langsung saja filmnya. Meski sudah lama tidak tayang di bioskop, masih ada banyak situs download film yang menyediakan nya.

2. Star Trek Beyond (2016)

Tiga tahun berselang, Joe Taslim kembali berakting di film Hollywood. Star Trek Beyond itulah judul film yang dibintangi oleh aktor yang lahir di Palembang ini, difilm ini dia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Manas.

Manas adalah seorang makhluk luar angkasa yang menjadi partner dari Krall atau Balthazar Edison yang diperankan oleh Idris Elba. Menurut penuturan Joe Taslim, dia banyak sekali belajar kepada sang partner saat berakting.

Joe Taslim jadi Alien Jahat di Star Trek Boybend
Joe Taslim jadi Alien Jahat di Star Trek Boybend

Kalian tidak akan melihat tampang ganteng joe Taslim di film ini. Karena wajah tampan dan body altletis dari sang aktor harus didandani sedemikian rupa agar Mirip dengan tangan tokoh alien yang diperankannya.

Joe Taslim tidak hanya berakting dengan Idris Elba saja, dia juga berakting dengan aktor dan aktris Hollywood ternama lainnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban dan juga Anton Yelchin.

3. Mortal Combat (2021)

Hingga postingan ini terbit, film Hollywood terakhir yang dibintangi oleh Joe Taslim adalah mortal combat. Mendengar namanya pasti kalian sudah tau seperti apa adegan dari film ini karena game nya sudah sangat populer di dunia.

Joe Taslim akan Berperan sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat 3
Joe Taslim akan Berperan sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat 3

Tak tanggung-tanggung, Joe Taslim dipercaya memerankan tokoh sub zero. Seperti yang diketahui tokoh yang dikenal dengan kostum berwarna biru ini adalah salah satu tokoh yang sangat terkenal dalam game mortal combat.

Sayangnya film ini direncanakan baru akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Jadi teman-teman harus bersabar untuk melihat akting keren Joe Taslim di film yang diangkat dari video game ini.

Hingga saat ini ada 3 film Hollywood yang dibintangi oleh Joe Taslim. Mengingat Joe Taslim masih dalam usia keemasan dalam kariernya tidak menutup kemungkinan Joe Taslim masih akan terus membintangi film Hollywood lagi dimasa mendatang.

Setelah menyimak postingan ini, rencananya mau nonton film Hollywood Joe Taslim yang mana nih? Jangan lupa untuk tuliskan jawabanmu di kolom komentar yang tersedia dibawah ini ya, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.