Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan šŸŽ„ Selamat Natal dan šŸ„³ Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Movie

My Lecturer My Husband: Sinopsis Serta Link Nonton Terbaru

Dunia entertainment memang terus berkembang pesat sampai sekarang. Ada banyak sekali drama dan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2020 ini.

Drama yang ceritanya bikin baper nggak cuma drama Korea saja. Drama Indonesia juga mulai unjuk gigi, contohnya seperti drama berjudul My Lecturer My Husband ini.

My Lecturer My Husband diangkat dari dari novel Wattpad karya Gitlicious. Drama ini diproduksi oleh MD Entertainment dan tayangkan di WeTV dan iflix sejak 11 Desember 2020 lalu.

Berdasarkan informasi yang bersumber di situs resmi IMDB ini, drama My Lecturer My Husband mendapatkan rating 8,9 dari 10. Besarnya rating yang diraih ditentukan oleh seberapa besar peminat para penontonnya.

Dalam drama yang memiliki rating tinggi ini Reza Rahadian beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Kedua artis berbakat ini menjadi tokoh utama yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Crew dan Cast: My Lecturer My Husband

Tentu saja, bukan hanya Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina saja yang berakting dalam drama digarap oleh Monty Tiwa ini. Masih ada lagi beberapa pemain yang ikut meramaikan drama ini, silahkan dilihat daftarnya dibawah ini.

Tanggal rilis 11 Desember 2020
Durasi 32 menit per-epiode
Genre Romantis, Drama
Produser Manoj Punjabi
Penulis QueenB
Pemain Reza Rahadian sebagai Arya Ryan Bakri sebagai Arya muda
Prilly Latuconsina sebagai Inggit
Nevazilda sebagai Inggit kecil
Kevin Ardilova sebagai Tristan
Josephine Firmstone sebagai Iim
Sonia Alyssa sebagai Joana
Maura Gabrielle sebagai Rara
Nicho Bryant sebagai Andre
Cinta Brian sebagai Ryan
Tegar Satrya sebagai Ayah Inggit
Aida Nurmala sebagai Ibu Inggit
Farhan Rasyid sebagai Dave
Willy Felix sebagai Pak Wiryo
Dini Vitri sebagai Bu Wiryo
Sinematografi Hendri Shu’enk
Editor Ahsan Andrian
Rating IMDB 8,9/10

Sinopsis Drama: My Lecturer My Husband

Drama romantis ini menceritakan tentang sosok Inggit. Tokoh yang diperankan oleh Prilly Latuconsina ini menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi yang bertempat di Jakarta.

Inggit bergabung dengan The Goks Gang. Gang ini beranggotakan Inggit dan teman-temannya. Selain seru-seruan dengan geng nya, Inggit jadi makin bahagia berkat dukungan dari pacarnya yaitu Tristan.

Keseruan saat main-main tidak bisa dirasakan saat dia berkuliah. Karena dia harus berhadapan dengan dosen killer yang menjadi musuh abadinya, dosen killer yang dimaksud adalah Pak Arya yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Pak Arya dianggap sebagai sosok yang paling menyebalkan dalam kehidupan Inggit. Karena pak Arya selalu memberikan nilai jelek pada setiap tugas yang dikerjakan oleh Inggit.

Karena merasa geram, Inggit memutuskan untuk melakukan protes pada pak Arya. Alih-alih memperhatikan Inggit, dia malah melakukan revisi untuk memberikan nilai yang lebih jelek lagi.

Selain Inggit, hal serupa juga terjadi kepada Lim. Sahabat dekat Inggit ini juga melakukan protes, tapi protesnya tidak didengar, malah pak Arya merevisi nilai jadi makin jeblok lagi.

Meski dibuat emosi oleh dosennya, Inggit tidak patah arang. Dia tidak menyerah dan mencoba untuk bernegosiasi dengan pak Arya.

Setelah negosiasi tercapai, Kedua pihak memutuskan untuk barter antara peningkatan nilai dengan tugas yang tidak manusiawi.

Meski sangat sulit, akhirnya Inggit berhasil menyelesaikan tugas tidak manusiawi dari pak Arya berkat bantuan dari pacar dan juga para sahabatnya.

Berhasilnya Inggit dalam mengerjakan tugas tidak manusiawi tersebut bukan menjadi penghujung konflik antara Inggit dan pak Arya, perseteruan mereka terus berlanjut.

Dibalik sengitnya perseteruan anak Inggit dan Pak Arya, kedua orang tua Inggit memutuskan untuk menjodohkannya dengan pak Arya. Bagaimana kelanjutannya? Silahkan tonton langsung dramanya.

Link Nonton My Lecturer My Husband

Setelah membaca sinopsisnya, kalian pasti ingin tau kelanjutan cerita dari drama ini. Untuk nonton, kalian bisa join ke channel Telegram dengan mengklik tombol dibawah ini :

Klik Join Channel Telegram

**Perlu dicatat, drama Indonesia yang kini sedang ramai diperbincangkan ini tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Aktifkan alarm HP mu supaya tidak ketinggalan episodenya.


Nunggu update film terbaru ? Kamu bisa pantengin beberapa situs download film terbaru ini.

Akhir Kata

Bahasan tentang My Lecturer My Husband sudah selesai. Apabila kalian ingin nonton silahkan catat jadwalnya dan klik link yang kami sediakan. Terimakasih sudah membaca, semoga terhibur.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.