Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
PC & Laptop

Printer All in One Terbaik, Mulai dari 800 Ribuan

Printer all in one banyak disebut sebagai printer terbaik untuk dijadikan andalan saat ini. Printer all in one memang sangat handal untuk urusan mencetak, bukan cuman mencetak saja, printer multifungsi ini juga sanggup melakukan scan dokumen dan faksimile.

Berkat kehandalannya ini, banyak yang lebih memilih untuk menggunakan printer all in one dibandingkan dengan printer laser yang dulunya sempat berjaya.

Karena dianggap bisa mengerjakan banyak tugas dalam satu perangkat. Printer All in One kini banyak diminati, bagusnya lagi tak sedikit juga produsen yang meluncurkan produk printer all in one andalannya.

Karena ada banyak sekali printer all in one yang bisa dibeli. Perlu ketelitian tinggi ketika hendak memilih printer all in one supaya tidak mengalami penyesalan pasca pembelian yang bikin nyesek banget.

Jika sobat butuh rekomendasi printer all in one terbaik, tidak ada salahnya untuk menyimak Beberapa rekomendasi dari kami, seperti berikut ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

1. Canon Pixma TS307 (Rp 800.000)

Canon Pixma series memang diisi dengan deretan printer berkualitas tinggi besutan sang pabrikan asal Jepang. Untuk memiliki printer all in one ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 800 ribuan saja.

Printer All in One - Canon Pixma TS307
Printer All in One – Canon Pixma TS307

Dengan banderol yang tidak terlalu mahal tersebut, kalian sudah bisa memiliki printer yang memiliki kecepatan  cetak Standar ISO (A4) hingga 7,7ipm (mono)/4,0ipm (warna) dan kecepatan foto (4 x 6″): 65det: (tanpa batas tepi).

Mantapnya lagi all in one terbaik yang murah ini juga mendukung WiFi dan bisa dikoneksikan dengan smartphone menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Saat dikoneksikan dengan smartphone, kalian bisa membuat salinan dokumen secara mudah.

2. Canon Pixma E410 (Rp 1 jutaan)

Printer all in one terbaik ini dibanderol dengan harga 1 jutaan. Termasuk terjangkau mengingat spesifikasi yang dibawanya sudah sangat mencukupi untuk teman-teman yang menggeluti dunia percetakan.

Canon Pixma E410 mengusung desain yang nggak gede-gede banget, tidak akan terlalu memakan tempat pastinya. Printer All in One terbaik ini beresolusi 4800 x 600 dpi yang sudah sangat mencukupi.

Printer All in One - Canon Pixma E410
Printer All in One – Canon Pixma E410

Jangan ragukan lagu kecepatannya, Canon Pixma E41 memiliki kecepatan cetak hingga 8 ipm dan bisa mencetak hingga 400 lembar untuk hitam putih dan 300 lembar untuk warna hanya dengan bermodalkan satu catridge saja.

3. HP DeskJet Ink Advantage 3835 (Rp 1,8 juta)

HP turut meramaikan pasar printer all in one dengan produknya ini. Harganya pun cukup terjangkau, dengan dana sebesar 1,8 juta, teman-teman sudah bisa membawa pulang printer All in One terbaik ini.

Printer All in One - HP DeskJet Ink Advantage 3835
Printer All in One – HP DeskJet Ink Advantage 3835

HP DeskJet Ink Advantage 3835 sanggup membantu kalian untuk melakukan print, copy, scan, wireless dan fax layaknya fungsi dari printer All in One yang multifungsi dan akan sangat membantu khususnya bagi teman-teman yang menggeluti usaha percetakan.

Masih ada juga beberapa fitur seperti wireless yang bisa menghubungkan printer dan perangkat tanpa kabel. Tak lupa, HP melengkapi printer ini dengan fitur touchscreen yang semakin membuat pengoperasian makin mudah.

4. Brother MFC-J200 (Rp 2,6 juta)

Tengah mengincar printer All in One yang dibandrol 2 jutaan? Cobalah untuk menyimak spesifikasi yang dibawa oleh Brother MFC-J200 ini. 2,6 juta adalah nominal dana yang harus kalian tebus untuk memilikinya.

Printer All in One - Brother MFC-J200
Printer All in One – Brother MFC-J200

Brother MFC-J200 sanggup melakukan pencetakan dengan resolusi pencetakan tinggi 1200 x 6000 dpi. Meski ukuran file yang akan dicetak besar, printer ini sanggup menghasilkan hasil cetakan yang tajam.

Panel pengoperasian printer ini terletak di bagian depan, jadi kalian akan bisa menggunakannya dengan gampang. Mantapnya lagi sudah ada konektivitas WiFi yang sangat bisa membantu.

5. Epson L385 (Rp 2,7 juta)

Akan kurang lengkap jika tidak mengikuti sertakan printer All in One besutan Epson ke artikel ini. Epson memang sangat dikenal sebagai salah satu pabrikan pencipta printer yang punya kualitas bukan abal-abal.

Printer All in One - Epson L385
Printer All in One – Epson L385

Epson L385 memiliki kemampuan untuk mencetak dengan cepat. Kertas A4 adalah maksimal besaran kertas yang sanggup digarap oleh printer Epson yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini.

Mantapnya lagi Epson L385 ini bisa dikoneksikan ke laptop dan smartphone secara nirkabel menggunakan jaringan WiFi. Jadi nggak ribet banget kan untuk menghubungkan printer ini?

7. HP OfficeJet Pro 8710 (Rp 2,9 juta)

HP OfficeJet Pro 8710 juga layak untuk dilabeli sebagai printer All in One terbaik dengan banderol yang terjangkau. Untuk mendapatkan printer multifungsi ini, sediakan dana sebesar 2,9 juta rupiah.

Printer All in One - HP OfficeJet Pro 8710
Printer All in One – HP OfficeJet Pro 8710

HP OfficeJet Pro 8710 memiliki fungsi print, scan, copy dan fax layaknya printer all in one pada umumnya. Untuk semakin memudahkan penggunanya, printer yang harganya nyaris 3 jutaan ini dilengkapi dengan fitur nirkabel.

Kalian akan semakin terbantu dengan adanya layar display touchscreen berukuran 6,75 cm. Printer mantap ini menggunakan cartridge dengan type HP 953.

8. Epson L485 (Rp 3,3 juta)

Dengan membayar 600 ribu lebih mahal, kalian bisa membawa pulang Epson L485 ini. Sebanding dengan harga mahalnya, spesifikasi yang dibawa oleh printer All in One terbaik ini cukup mumpuni.

Printer All in One - Epson L485
Printer All in One – Epson L485

Printer yang mendukung WiFi ini mendukung beberapa jenis kertas seperti A4, A5, A6 dan B5. Berhubung mendukung WiFi, kalian tidak perlu lagi colok kabel USB untuk menyambungkan printer ini ke PC atau smartphone hingga 4 perangkat secara bersamaan.

Ngeprint menggunakan Epson L485 ini semakin mudah dengan adanya layar LCD sebesar 1.44 inci berwarna. Printer ini sanggup untuk mencetak hingga 7500 lembar untuk warna dan 4500 lembar untuk hitam.

9. HP Officejet 7612 (Rp 3,5 juta)

HP Officejet 7612 bisa jadi pilihan kalian yang sudah profesional. Banderolnya termahal dibandingkan dengan printer All in One sebelumnya yaitu sekitar 3,5 juta rupiah.

Printer All in One - HP Officejet 7612
Printer All in One – HP Officejet 7612

Banderol mahal ini akan terbayar lunas dengan spesifikasi yang dibawanya. HP Officejet 7612 memiliki fitur print, scan, copy dan fax yang dapat mencetak hingga ukuran A3.

HP Officejet 7612 mendukung sharing printer dengan banyak komputer menggunakan jaringan wireless atau WiFi. Akan sangat cocok bagi para pekerja kantoran yang saling gantian menggunakan Printer.

Makin mantap lagi karena printer all in one terbaik ini menggunakan cartridge dengan type HP 932 Black dan HP 933 Cyan, Magenta, dan Yellow.


Berakhir sudah pembahasan tentang printer All in One terbaik yang bisa kalian dapatkan mulai dari Rp 800 ribuan ini. Semoga bisa membantu kalian yang bingung memilih printer.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.