Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

10 Daftar Situs Upload File Gratis Tanpa Login

Membagikan file di internet memang sangat gampang sekali. Saat ini ada banyak situs file hosting yang siap untuk menyimpan sekaligus membagikan file yang ingin kalian share.

Tapi perlu kalian ketahui, Sebelum membagikan file, kalian tidak bisa langsung meng-upload filenya. Sebelumnya kalian harus login ke akunnya, jika tidak punya akun kalian harus mendaftar terlebih dahulu.

Agak ribet memang apabila harus login, apalagi wajib mendaftar akun terlebih dahulu. Tapi teman-teman yang nggak suka hal ini bisa lega dengan adanya situs upload file gratis tanpa login yang bisa kalian gunakan.

Hadirnya situs upload file gratis tanpa login ini tentu akan sangat membantu. Setelah mengunjungi situsnya, kalian bisa langsung meng-upload filenya, tak lama kemudian kalian bisa mengcopy link lalu membagikannya.

Dibawah ini, kami akan membagikan daftar situs upload file gratis tanpa login terbaik yang saat ini bisa kalian kunjungi, silahkan disimak baik-baik ya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

1. ufile.io

Pertama kalian bisa mengunjungi ufile. Situs ini menawarkan kemudahan dalam mengupload file tanpa perlu repot-repot login ke akun atau mendaftar akun khusus yang bisa memakan waktu yang cukup lama.

Yang perlu kalian lakukan adalah mengunjungi situs ini, kemudian kalian tinggal mengupload filenya. Dalam sekali upload, kalian bisa meng-upload 5 files sekaligus dengan batasan ukuran maksimal 5 GB per-filenya.

Upload File Gratis di ufile.io
Upload File Gratis di ufile.io

Jika kalian meng-upload file tanpa login ke akunnya, file yang kalian upload hanya bisa bertahan selama 30 hari saja. Tapi jika kalian memiliki akun ufile, file yang di-upload akan bertahan permanen.

Sama halnya dengan tanpa akun, kalian yang menggunakan akun gratis hanya bisa meng-upload file dengan ukuran maksimal 5GB. Tapi Apabila kalian melakukan upgrade ke akun bisnis, kalian bisa meng-upload file dengan ukuran maksimal 100 GB per-filenya.

2. sfile.mobi

Situs sebelumnya memang disarankan untuk dikunjungi melalui PC. Jika kalian hanya menggunakan smartphone, cobalah untuk mengunjungi situs sfile ini.

sfile.mobi - Situs Upload File Gratis
sfile.mobi – Situs Upload File Gratis

Situs yang sangat responsif ini bisa membantu kalian untuk meng-upload file tanpa perlu login terlebih dahulu. Khusus guest upload (tanpa akun), kalian bisa meng-upload file berukuran maksimal 100 MB.

Jika kalian menggunakan akun sfile, kalian akan diberikan total penyimpanan 5 GB. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan penghasilan yang bisa dicairkan menjadi pulsa, saldo dompet digital hingga transfer bank.

Mau download drama korea ? Ini dia situs rekomended untuk download drama korea terbaru.

3. filebin.net

Bagi kalian yang masih pemula dalam bidang ini, mungkin kalian akan mengalami kesulitan saat menggunakan kedua situs upload file gratis tanpa login sebelumnya, karena ada banyak pilihan menu-menu yang bisa membingungkan.

Tampilan Situs Filebin
Tampilan Situs Filebin

Tapi tenang saja, ada filebin yang memiliki tampilan sederhana yang pastinya akan sangat mudah saat digunakan. Situs ini juga sangat ringan dan bisa kalian kunjungi melalui smartphone / HP.

Setelah mengunjungi situs ini, kalian bisa langsung mengunggah filenya. Setelah itu kalian bisa meng-copy link download nya, lalu membagikannya. Perlu kalian ketahui, File yang diunggah ke filebin hanya bisa bertahan 7 hari saja.

4. gofile.io

Situs upload file gratis tanpa login sebelumnya memang memberlakukan peraturan mengenai batasan ukuran file. Apabila kalian file yang akan diunggah ukurannya melebihi batas maksimal, silahkan unggah ke gofile.

Gofile.io
Gofile.io

Gofile tidak membatasi ukuran file yang akan diupload. Jadi teman-teman bisa bebas ingin meng-upload file dengan ukuran bergiga-giga sepuasnya.

Selain tidak membatasi ukuran dan jumlah file yang akan diupload, gofile juga tidak membatasi kecepatan download dan upload filenya lho. Semua ini bisa kalian nikmati secara gratis, tanpa perlu upgrade layanan yang bisa membuat kita harus merogoh kocek dalam-dalam.

5. easyupload.io

Tidak kalah mantap dengan situs sebelumnya, easyupload juga bisa kalian andalan untuk meng-upload file ke internet. Kalian tidak perlu lagi membuat akun atau login ke akun untuk menikmati layanan dari situs ini.

Easyupload bisa meng-upload file 25 file secara bersamaan dalam sekali upload. Batas maksimal file yang diunggah ke situs ini adalah 10 GB per-filenya, Sangat besar banget kan?

Khusus kalian yang meng-upload file tanpa akun, file yang tersimpan akan bertahan selama 30 hari pasca pengunggahan. Jika ingin permanen, silahkan mendaftar akun terlebih dahulu.

Bingung mau download file dari situs Scribd ? Ikuti cara download file scribd tanpa login.

6. workupload.com

Masih ada juga workupload yang memungkinkan kalian untuk meng-upload file tanpa akun. Bisa dibilang, situs yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap dibandingkan dengan situs sebelumnya.

WorkUpload - Tempat Upload File Gratis
WorkUpload – Tempat Upload File Gratis

Pada situs workupload, kalian bisa meng-upload file dengan mudah. Tidak hanya meng-upload saja, kalian juga bisa mengatur email penerima, memberi password pada filenya, mengatur maksimal download file serta mengatur seberapa lama file yang diunggah akan tersedia.

Sangat lengkap memang fitur-fitur yang ada di workupload. Semua fitur ini bisa kalian gunakan secara gratis lho, mantap banget kan.

7. takeafile.com

Mengupload dan men-download file tanpa batas kecepatan bisa kalian rasakan di situs bernama takeafile ini. Situs ini bisa diakses secara maksimal menggunakan chrome dan Firefox baik itu di PC ataupun smartphone Android.

Tampilan Situs Upload File Takeafile
Tampilan Situs Upload File Takeafile

Kelebihan takeafile adalah penggunaan nya yang gampang banget. Teman-teman hanya perlu mengunjungi halaman beranda situs ini untuk bisa meng-upload file, menurut klaimnya situs ini bisa meng-upload file 10 kali lebih cepat dari biasanya.

8. tinyupload.com

Jika kalian mengutamakan kemudahan, sepertinya tinyupload akan sangat membantu. Situs ini memiliki desain yang sederhana, selain mudah digunakan, loading halaman situs ini sangat cepat sekali.

TinyUpload - Situs untuk Upload File Gratis
TinyUpload – Situs untuk Upload File Gratis

Kalian bisa meng-upload file dengan ukuran maksimal 50 MB. Tidak ada batasan download dan upload, semuanya bisa kalian nikmati secara gratis.

Cerita drama Jepang tidak kalah dengan drama Korea, kunjungi situs download drama Jepang terbaru ini.

9. wetransfer.com

Wetransfer juga bisa sangat diandalkan untuk membagikan file tanpa perlu mendaftar akun terlebih dahulu. Situs ini bisa kalian akses menggunakan PC ataupun smartphone sama baiknya.

WeTransfer
WeTransfer

Di situs ini, teman-teman bisa meng-upload file dengan ukuran maksimal 2 GB. Nantinya file yang kalian unggah bisa dibagikan melalui email atau dengan membagkan link nya ke media sosial atau aplikasi chatting.

10. sendgb.com

SendGB adalah sebuah situs yang bisa membantu kalian untuk berbagi file. sama dengan kesembilan situs sebelumnya, SendGB juga tidak mewajibkan penggunanya untuk mendaftar akun untuk meng-upload file.

Upload File Gratis Maksimal 5 Gb di SendGB
Upload File Gratis Maksimal 5 Gb di SendGB

Kalian bisa meng-upload berbagai jenis file dengan batas maksimal 5 GB per-filenya. Selain bisa membagikan link, kalian bisa langsung mengirim file melalui email. File yang diunggah ke SendGB bisa bertahan hingga 3 bulan.


Sekian dulu daftar situs upload file gratis tanpa login yang dibahas kali ini. Semoga bisa terbantu dengan artikel ini, silahkan baca juga artikel lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.