Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

10 Kiper Terbaik di DLS 2022

Diskon Shopee

Kiper Terbaik DLS 2022 berikut ini recommended banget untuk direkrut supaya lini belakang mu jadi kuat dan tidak mudah kebobolan.

Game sepakbola adalah salah satu game bergenre sepakbola yang sangat populer. Kabar baiknya, sekarang ada banyak sekali pilihan game sepakbola yang bisa dimainkan dengan smartphone.

Berbicara tentang game sepakbola, bukan hanya FIFA dan eFootball saja. Masih ada juga beberapa game bola lain yang nggak kalah keren seperti game DLS 2022.

DLS 2022 adalah seru terbaru dari game Dream League Soccer yang tersedia untuk Android dan juga iOS. Kamu yang sering main game dengan smartphone, pasti sudah mengenai game yang satu ini.

DLS 2022 mengusung permainan sepakbola modern yang memungkinkan kamu untuk merekrut pemain untuk memperkuat tim kamu.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kamu ingin merekrut pemain. Usahakanlah bahwa pemain yang direkrut sesuai dengan kebutuhan klub kamu.

Salah satu pemain yang kehadiran yang sangat penting adalah penjaga gawang. Dari namanya, kamu pasti sudah mengenal seperti apa tugas dari last man standing ini.

Pemain berposisi sebagai kiper memanglah sangat penting kehadirannya. Selain menjaga gawang, kiper modern juga bisa merangkap tugas sebagai sweeper seperti yang dilakukan oleh Manuel Neuer.

Kiper Terbaik DLS 2022

Di DLS 2022 ada banyak sekali kiper yang bisa kamu rekrut. Supaya gawangmu terjaga dengan aman, pertimbangkanlah beberapa kiper terbaik yang dibahas berikut ini:

1. Alisson Becker

Alisson Becker

Kiper terbaik di game DLS 2022 adalah alisson Becker. Penjaga gawang asal negeri samba ini menjadi andalan salah satu tim terkuat di liga Inggris yaitu Liverpool.

Alisson Becker berpostur tinggi badan 193 cm, termasuk sangat tinggi untuk seorang penjaga gawang.

Pemain yang memiliki kaki terkuat kanan ini memiliki handling 82 dan reaction 84. Tertinggi dari seluruh penjaga gawang yang ada di Dream League soccer 2022.

Pemain keturunan Jerman ini bisa ditebus dengan harga 1800 koin. Doi diandalkan banyak banget sekali player DLS 2022, termasuk saya yang menjadikannya pilihan utama


2. Jan Oblak

Jan Oblak

Slovenia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki kiper berkelas Dunia. Selain Samir Handanovic, negara yang terletak di benua Eropa ini juga punya Jan Oblak.

Kamu yang suka nonton la liga pasti sudah mengenal kiper Atletico Madrid ini. Jan Oblak dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di daratan Eropa.

Jan Oblak memiliki tinggi badan 186 cm, sedikit lebih pendek dari Alisson Becker. Pemain yang memeluk agama Kristen ini memiliki handling dan reaction sebesar 81.

Jan Oblak bisa kamu jadikan pilihan apabila kamu mengidamkan penjaga gawang dengan kemampuan yang mumpuni. Pemain ini bisa kamu dapatkan dengan harga 1740 koin.

Cukup mahal menang harga dari pemain yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid ini. Tapi harga mahalnya terjawab dengan kemampuannya dalam menjaga gawang.


3. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

Posisi selanjutnya ditempati oleh Thibaut Courtois. Setelah cukup lama membela Chelsea, Kiper terbaik ketiga ini membela Real Madrid sejak tahun 2018 lalu.

Thibaut Courtois memiliki postur tubuh dengan tinggi badan 193 cm. Sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan Alisson Becker yang menempati posisi pertama.

Berbeda dengan dua kiper yang sudah dibahas sebelumnya, kaki kiri menjadi kaki terkuat dari kiper andalan tim nasional Belgia ini.

Pemain yang sudah mengoleksi banyak trofi ini memiliki handling 81 dan reaction 82. Keren banget kan Thibaut Courtois ini? Sediakan dana sebesar 1740 untuk mendatangkannya.


4. Ederson Moraes

Ederson Moraes

Kiper terbaik di Liga Inggris bukan hanya Alisson Becker saja. Masih ada juga ederson Moraes yang selalu menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Manchester City.

Ederson Moraes memiliki kaki terkuat kiri sama seperti Thibaut Courtois. Dia juga memiliki postur tubuh dengan tinggi badan 186 cm, sangat bagus untuk seorang kiper sepakbola.

Kompatriot Alisson Becker di Timnas Brazil ini juga memiliki handling dan reaction yang sangat mumpuni, dia bisa menjadi kiper yang susah dijebol.

Pemain yang sebelumnya membela Benfica ini memiliki accelerate yang cukup cepat untuk seroang kiper, dia bisa diandalkan sebagai sweeper.

Ederson Moraes bisa kamu jadikan rekrutan baru jika kamu pengen punya kiper yang cocok untuk gaya bermain bola yang modern


5. Gianluigi Donnaruma

Gianluigi Donnaruma

Italia memang tidak pernah kehabisan talenta sepakbola terutama yang berposisi sebagai penjaga gawang. Setelah Gianluigi Buffon pensiun dari timnas Italia, timnas dengan Jersey berwarna biru ini kini dijaga oleh Donnaruma.

Berbicara tentang Donnaruma, siapa sih yang tidak mengetahui kiper yang sekarang membela Paris Saint-Germain ini? Selain menjadi andalan di PSG, dia juga menjadi andalan timnas Italia.

Pemain yang bersinar semenjak membela AC Milan ini memili rating 82. Dia punya handling dan juga Reflect sebesar 79, lumayan banget kan?

Gianluigi Donnaruma bisa dijadikan pilihan jika kamu pengen kiper terbaik dengan harga yang terjangkau, saat ini doi dibandingkan dengan harga 1520 koin saja.


6. Ter Stegen

Ter Stegen

Selain Italia, Jerman juga dikenal sebagai salah satu negara yang rajin dalam menelurkan kiper berkelas dunia. Selain Manuel Neuer, masih ada juga ter Stegen yang punya skill tak kalah mentereng.

Pemain andalan FC Barcelona ini memiliki Reflect 80 dan juga handling 79. Ter Stegen juga memiliki Strength sebesar 77, karang banget ada kiper yang memiliki Strength cukup kuat seperti dia.

Kiper yang sudah cukup lama membela FC Barcelona ini bisa dijadikan pilihan apabila kamu pengen kiper yang kuat untuk berduel dengan lawannya.

Kiper yang bisa dimiliki dengan mengeluarkan koin sebanyak 1520 ini memiliki postur tubuh tinggi menjulang, sangat bisa diandalkan untuk memutus bola atas.


7. David De Gea

David De Gea

Kiper terbaik DLS 2022 selanjutnya berasal dari Spanyol. Dialah David De Gea, kiper Yang selalu mengawal gawang Manchester united beberapa tahun belakangan ini.

David De Gea memiliki tinggi badan 192 cm. Sangat tinggi dan bisa diandalkan untuk mengawal gawang dari semua serangan lawan yang dihadapinya.

David De Gea memiliki atribut yang lengkap untuk seorang kiper. Dia memiliki GKH dan GKR sebesar 78 dan Strength sebesar 71.

Pemain dengan rating 81 ini juga banyak diandalkan oleh para player DLS. Tidak heran rasanya karena dia memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjaga gawang.


8. Hugo Lloris

Hugo Lloris

Hugo Lloris memang sangat dikenal sebagai kiper terbaik di liga Inggris. Dalam game ini, Kapten Timnas Perancis ini memiliki rating sebesar 81.

Pemain dengan kaki terkuat kiri ini Memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan David De Gea, selain rating nya sama, kedua pemain ini juga memiliki harga yang sama.

Hugo Lloris memiliki kemampuan yang sudah sangat mumpuni untuk seorang kiper. Kiper terbaik Perancis ini memiliki GKH 78 GKR 79 dan juga Strength 72.

Hugo Lloris bisa dijadikan pilihan jika kamu pengen punya kiper yang cocok banget untuk dijadikan kapten, dia juga punya skill yang keren.


9. Samir Handanovic

Samir Handanovic

Kiper terbaik selanjutnya juga berasal dari Slovenia. Samir Handanovic itulah dia, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kiper yang sudah cukup lama menjaga gawang inter Milan ini.

Samir Handanovic memiliki tubuh yang kiper banget. Dia memiliki tinggi badan 192 cm, sangat tinggi dan bisa diandalkan untuk memotong bola-bola atas.

Kiper pemeluk agama Islam ini memiliki GKH dan GKR yang tidak terlalu tinggi namun sudah bisa dikatakan bagus untuk seorang kiper dalam game buatan First Touch Games Inc ini.

Apakah kamu pengen mengamankan jasa kiper senior ini? Kamu perlu menyiapkan koin sebesar 1320, cukup terjangkau untuk seorang kiper Legendary.


10. Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel

Nama Kasper Schmeichel mulai mendunia semenjak dia berhasil meraih gelar liga Inggris bersama Leicester city.

Walaupun sempat digoda oleh banyak klub besar, Permain internasional Denmark ini memiliki setia dengan klub yang melambungkan namanya yaitu Leicester City.

Putra dari Peter Schmeichel ini juga memiliki rating yang sama dengan Samir Handanovic yaitu 80. Selain ratingnya sama, harga dari dua kiper ini juga sama lho.

Kasper Schmeichel berpostur tinggi badan 183 cm. Tidak terlalu tinggi untuk seorang kiper, namun dia punya keahlian menaklukkan bola yang menakjubkan.


Akhir Kata

Demikianlah 10 kiper terbaik di game DLS 2022 pilihan SurgaTekno. Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.