Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan 🎄 Selamat Natal dan 🥳 Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Tips & Trik

Cara Isi Pulsa Lewat Dana

Di jaman modern seperti sekarang, ada banyak teknologi canggih yang bisa semakin memudahkan kehidupan sehari-hari. Salah teknologi yang kini banyak diandalkan adalah dompet digital.

Hadirnya dompet digital tentu akan membantu kalian untuk bertransaksi. Kalian bisa mengirim uang, melakukan pembayaran dan tarik tunai dengan mudahnya berkat adanya dompet digital ini.

Dari sekian banyak aplikasi digital wallet yang beroperasi di Indonesia, DANA adalah salah satu yang terdepan. Aplikasi DANA bisa digunakan di smartphone Android dan juga iOS.

Sama seperti Link aja dan ovo, DANA juga bisa diandalkan untuk bertransaksi. Tidak hanya bisa mengirim dan menerima uang saja, kalian juga bisa membeli pulsa, token PLN dsb melalui aplikasi yang mendukung fitur NFC ini.

DANA Digital Wallet bisa kalian gunakan untuk mengisi pulsa semua operator. Nominal pulsa yang bisa dibeli bervariasi, mulai dari 5.000 saja.

Cara Mengisi Pulsa Menggunakan DANA

Bagi teman-teman yang masih baru saja menggunakan aplikasi DANA, pasti akan kebingungan saat hendak membeli pulsa. Cara mengisi pulsa lewat DANA gampang sekali, kalian bisa mengikuti petunjuk dibawah ini.

  1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi DANA, pastikan aplikasi DANA yang terinstall adalah versi terbaru.
  2. Jika aplikasi DANA sudah terbuka, kalian akan melihat beranda aplikasinya. Silahkan tap “Pulsa & Data”.
  3. Selanjutnya kalian harus memasukkan nomor seluler yang ingin diisi pulsanya, jangan lupa juga untuk men-tap nominal pulsa yang ingin dibeli.
  4. Kemudian, teman-teman akan melihat halaman konfirmasi pembelian pulsa, tanpa berlama-lama langsung saja tap “Pay 6000”.
  5. Tunggulah beberapa saat, DANA sedang memproses transaksi pembelian pulsa.
  6. Selamat! Kalian sudah berhasil membeli pulsa 5000 melalui aplikasi DANA, silahkan cek saldo pulsa kalian
  7. Selesai.

Akhir Kata

Mudah sekali bukan? Kalian bisa membeli pulsa 5000 untuk nomor seluler dari seluruh operator seluler yang beroperasi di Indonesia. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.